Minggu, 31 Maret 2013

Malaikat Dan Jiwa-Jiwa (Diterima tanggal 25-03-2013)


Ketika di dalam ruangan, saya melihat cahaya terang turun dari langit, kemudian muncul di ruangan: Saya hanya tahu melalui pewahyuan bahwa itu adalah Malaikat TUHAN, cahaya itu besar, terang, dan itu adalah cahaya keemasan yang mewakili kemuliaan TUHAN, cahaya yang paling indah dan megah, saya hanya menatap kemuliaannya, ia mulai berbicara kepada kita, menjawab pertanyaan kami dan memecahkan semua kebingungan. Ia berbicara tentang akhir zaman dan hal-hal lain: sambil terus berbicara, saya melihat sosok orang dalam cahaya itu, seorang pria dengan kakinya dan memiliki fitur tubuh, ia terbentuk keluar dari cahaya, pada saat yang sama ia tampak tembus pandang, saya bisa melihat melalui Dia, Dia berjalan-jalan di kemuliaan ketika Ia berbicara. Dia lebih nyata, saya begitu terkagum dengan pertemuan ini!

Jiwa-jiwa: ALLAH mengungkapkan bahwa jiwa-jiwa sangat penting baginya, mereka seperti 'berlian' berharga yang berkilauan, maka dari itu penginjilan begitu penting, kita perlu melakukan penginjilan dan memenangkan jiwa. Setelah kita membawa keselamatan kepada mereka, kita perlu menjaga & menyimpan mereka, seperti akan menyimpan berlian berharga dengan hati-hati dan penuh perhatian. Kita perlu merawat mereka, pastikan mereka dewasa & tumbuh segala sesuatunya dalam ALLAH. Kita juga perlu memberitahu mereka, ada 'berlian' lain yang masih perlu berdiri di hadapan Takhta ALLAH pada hari itu juga, mereka yang siap untuk Kedatangan TUHAN harus tahu hal ini. TUHAN sedang menjangkau jiwa-jiwa di saat-saat terakhir ini, Marilah kita sadar, berjaga-jaga, siap dan juga memenangkan jiwa-jiwa bagi Kerajaan Allah!, Ketika Mesias datang, biarlah IA menemukan Anda bekerja di lahan-Nya!

Saya juga melihat kendaraan yang bergerak dari Jalan yang satu ke jalan yang lainnya, dengan seseorang menggunakan pengeras suara sedang mengumumkan, "Yesus akan datang" dan TUHAN berkata "AKU melakukan hal yang baru"

Bertobat dan Siapkan jalan untuk TUHAN!

Maranatha!

Koordinasi Suci:
Kisah Para Rasul 12:7Tiba-tiba berdirilah seorang malaikat Tuhan dekat Petrus dan cahaya bersinar dalam ruang itu. Malaikat itu menepuk Petrus untuk membangunkannya, katanya: "Bangunlah segera!" Maka gugurlah rantai itu dari tangan Petrus. 
Amsal 11:30Hasil orang benar adalah pohon kehidupan, dan siapa bijak, mengambil hati orang.
Matius 10:7Pergilah dan beritakanlah: Kerajaan Sorga sudah dekat. 
Matius 28:19Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, 
Yesaya 5:8Kamu juga harus bersabar dan harus meneguhkan hatimu, karena kedatangan Tuhan sudah dekat! 
Yesaya 42:9Nubuat-nubuat yang dahulu sekarang sudah menjadi kenyataan, hal-hal yang baru hendak Kuberitahukan. Sebelum hal-hal itu muncul, Aku mengabarkannya kepadamu."
Lukas 21:28Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar