Sabtu, 23 Maret 2013

11 MARET 2013, CELAKALAH ENGKAU, KOREA




Halo, selamat datang! Pada tanggal 11 Maret 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan kenabian dari Allah berikut ini untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyapamu dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Aku malaikat utusan Tuhan. Namaku Zolmo. Ini adalah kehormatan bagiku untuk bertemu Anda seketika, nabi Allah akhir zaman yang terkasih

Sesungguhnya, dengarkan dengan penuh seksama, Korea!
Seketika, api sedang menyala. Tanpa diduga, di tengah air api akan sangat tinggi.
Jika memang kau mendengar tentang Dia, Allah Ishak, Yakub dan Abraham, dan Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, Anak Allah, karena ini adalah kebenaran!

Panenmu akan dikonsumsi oleh api!
Seperti ini, anakmu, dan yang kau cintai, tidak akan dipelihara, melalui banyak kebakaran.
Tetanggamu, musuhmu, akan menyerang.
Saya juga menyebutkan Anda dengan sukacita, bahwa berhalamu harus membayar harga untuk itu, karena mereka telah menjadi kekejian, suatu batu sandungan untuk jiwamu. Pikiran berhala dan dampaknya akan berakhir dalam kekacauan. Sesungguhnya, Korea, jangan keras kepala dan dengarkanlah dan bertobat.




Roma 12, ayat 17 sampai 18 dan ayat 21 Baca ini dengan suara keras. Disini ada tertulis: Janganlah membalas kejahatan dengan kejahatan; lakukanlah apa yang baik bagi semua orang! Sedapat-dapatnya, kalau hal itu bergantung padamu, hiduplah dalam perdamaian dengan semua orang!Dan ayat 21: Janganlah kamu kalah terhadap kejahatan, tetapi kalahkanlah kejahatan dengan kebaikan!

Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh, batu sandunganmu adalah berhala dan sihirmu!

Imamat 18, ayat 22 dan ayat 27, 28 dan 29, dan Imamat 19, ayat 31, dan Imamat 20, ayat 26 sampai 27 Baca ini dengan suara keras.
Imamat 18, ayat 22 Di sini ada tertulis: Janganlah engkau tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, karena itu suatu kekejian.
Dan ayat 27, 28 dan 29 Disini ada tertulis: karena segala kekejian itu telah dilakukan oleh penghuni negeri yang sebelum kamu, sehingga negeri itu sudah menjadi najis. supaya kamu jangan dimuntahkan oleh negeri itu, apabila kamu menajiskannya, seperti telah dimuntahkannya bangsa yang sebelum kamu. Karena setiap orang yang melakukan sesuatupun dari segala kekejian itu, orang itu harus dilenyapkan dari tengah-tengah bangsanya.
Imamat 19, ayat 31 Di sini ada tertulis: Janganlah kamu berpaling kepada arwah atau kepada roh-roh peramal; janganlah kamu mencari mereka dan dengan demikian menjadi najis karena mereka; Akulah TUHAN, Allahmu
Imamat 20, ayat 26 sampai 27 Disini ada tertulis: Kuduslah kamu bagi-Ku, sebab Aku ini, TUHAN, kudus dan Aku telah memisahkan kamu dari bangsa-bangsa lain, supaya kamu menjadi milik-Ku. Apabila seorang laki-laki atau perempuan dirasuk arwah atau roh peramal, pastilah mereka dihukum mati, yakni mereka harus dilontari dengan batu dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri."

Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh, Celakalah kamu, Korea! Siapa yang kuat dari semua pemimpinmu dan berhala-berhala?
Baca sebuah kebenaran, Alkitab! Engkau pemimpin-pemimpin buta, tidakkah engkau melihat seberapa sering tangan Allah membawa kerusakan?

Yohanes 8, ayat 24 dan ayat 32, dan Yohanes 10, ayat 26 sampai dengan 28 Baca ini dengan suara keras.
Yohanes 8, ayat 24 dan 32 Disini ada tertulis: Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu
Dan ayat 32 Di sini ada tertulis: dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu
Yohanes 10, ayat 26 sampai dengan 28 Disini ada tertulis: tetapi kamu tidak percaya, karena kamu tidak termasuk domba-domba-Ku. Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku. dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku

Dan akhirnya, Yohanes 3, ayat 16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Malaikat utusan Allah berbicara lebih lanjut, Bertobatlah, orang-orang buta, dan tinggalkan dombaku sendiri!
Siapa saja yang akan mengulurkan tangan kepada anakKu, Aku, Tuhan, akan mengulurkan tanganKu!
Sesungguhnya, pukullah dadamu dengan bangga, untuk kalian semua akan datang dan berdiri di hadapan Allah Ishak, Yakub dan Abraham.

Ini adalah keselamatamu: untuk bertobat, dan meminta Tuhan untuk pengampunan dari segala dosamu dan menjadi anak Allah! Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar