Kamis, 14 Maret 2013

UNDANGAN TUHAN : DOA KESELAMATAN DAN PEMBEBASAN.




Halo, selamat datang! Pada pagi hari tanggal 16 Januari 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan khusus kepada Benjamin Cousijnsen, yaitu tentang keselamatan dan pembebasan. Ini adalah sebuah doa, dan engkau diundang untuk mengucapkan doa ini setelah saya.

Shalom, Benjamin Cousijnsen! Saya menyapamu dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Akulah malaikat utusan Allah, dan nama saya Chereo.

Yohanes 8, ayat 12 Sekali lagi, oleh karena itu, Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup."

Yohanes 17, ayat 20 Dan bukan untuk mereka ini saja Aku berdoa, tetapi juga untuk orang-orang, yang percaya kepada-Ku oleh pemberitaan mereka

Jika Anda perlu berdoa untuk keselamatan atau pembebasan, berdoalah setelah saya ...
Saya akan memberikan Anda ruang untuk beberapa saat, agar Anda dapat membawa dosa Anda kepada Tuhan Allah, dan setelah itu Anda dapat berdoa lagi setelah saya.

Berdoalah ini:
"Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, saya percaya bahwa Engkau juga pergi untukku ke salib Golgota, dan membawa dosa-dosaku, saya percaya dan bertobat,. Dan memintaMu untuk pengampunan okultisme, dan saya akan mengakui dosa-dosaku dan kelemahan- kelemahanku sekarang .. "(Luangkan waktu Anda untuk membawa dosa-dosamu dan kelemahan- kelemahanmu kepada Tuhan, sambil mendengarkan musik di latar belakang ...).

Berdoalah lebih lanjut setelah saya:
"Juga, saya percaya bahwa Engkau telah bangkit dari antara orang mati, dan bahwa Engkau masih Sama dalam mukjizat, dan bahwa Engkau menjamahku sekarang, dan telah menebusku dengan darahmu yang berharga !
Saya berterima kasih, kalau saya boleh datang kepadaMu dengan segala sesuatu, dan bahwa mulai sekarang, saya milik Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus.
Saya mengakui semua dosaku, yang diketahui dan tidak diketahui. Maafkan saya. Saya membuka hati dan jiwa saya untukMu.
Bersihkan saya pada saat ini dengan DarahMu!
Saya ingin mengucapkan terima kasih atas darahMu, dan bahwa Anda telah menutup bungkus segalanya, segalanya, dengan Darah KemenanganMu!, yang telah menghancurkan dan membersihkanku, dan telah membebaskanku dari setiap kuk. Dan saya ucapkan terima kasih, Anak Allah, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, untuk DarahMu dan pembebasanMu! Dan saya berterima kasih, bahwa mulai sekarang saya dapat menyebutkan diriku anak Allah, dan bahwa saya dapat berdiri di atas janji-janji FirmanMu: 'Barangsiapa memanggil nama Tuhan akan diselamatkan'.
Dalam nama yang Mahakuasa Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, aku melepaskanmu, setan, dan saya melepaskan diri dari semua karyamu dalam nama Yesus Kristus! Saya sendiri melepaskan diri darimu, dan saya perintahkan sekarang, dengan otoritas Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, untuk meninggalkanku selamanya, di dalam nama Yesus Kristus, Yeshua HaMashiach, Amin!
Terima kasih Tuhan! Mulai sekarang saya akan memiliki hubungan yang stabil, dan akan pergi ke gereja evangelis penuh, di mana saya bisa memuliakan dan memuji dan terima kasih, dan di mana aku bisa tumbuh. "

Yohanes 3, ayat 16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Dia adalah sama hari ini, untuk selama-lamanya!
Berterima kasihlah kepadaNya dengan kata-katamu sendiri dari hatimu.
Silahkan hubungi lewat Volle Evangelische Eindtijdspace atau Eindtijdnieuws.

Aku pergi sekarang, Nabi Benjamin Cousijnsen, Ruacha, Jeshu, Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar