Kamis, 07 Maret 2013

DIA YANG MENDENGAR DENGAN HATI TERBUKA, AKAN MENERIMANYA!




Halo, selamat datang! Tanggal 26 Februari 2013, malaikat utusan Tuhan membawa pesan ini ke Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Mahakuasa Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Nama saya Maschepela.

Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, imam adalah seorang pria kepada siapa orang memandang dan mendengarkan, dan juga, ia berdiri sebagian besar waktu dalam sorotan dari semua selama kebaktian.
Dia berdoa dengan suara keras, dan berkhotbah dan membacakan dari Alkitab. Apakah semua orang bisa mengikutinya dengan baik, dan memahaminya dengan sangat baik?

Sebenarnya, selalu ada seseorang yang mengkritik.
Imam itu mungkin sedang sakit kepala pada hari itu, bahwa ia ingin menyampaikan sesuatu. Imam / Pendeta / menjelaskan Alkitab, dan mereka yang harus mendengarkan, tentu mereka ingin memahami maksud Allah. Jadi keduanya, baik pembicara maupun pendengar harus menempatkan khotbah / Kitab Suci Allah, dengan hati yang terbuka, dalam rangka untuk menerimanya. Bacalah ayat-ayat berikut,

1 Petrus 5, ayat 4 sampai 7 Disini ada tertulis: Maka kamu, apabila Gembala Agung datang, kamu akan menerima mahkota kemuliaan yang tidak dapat layu. Demikian jugalah kamu, hai orang-orang muda, tunduklah kepada orang-orang yang tua. Dan kamu semua, rendahkanlah dirimu seorang terhadap yang lain, sebab: "Allah menentang orang yang congkak, tetapi mengasihani orang yang rendah hati. " Karena itu rendahkanlah dirimu di bawah tangan Tuhan yang kuat, supaya kamu ditinggikan-Nya pada waktunya. Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu

Markus 6, ayat 12 sampai 13 Disini ada tertulis: Lalu pergilah mereka memberitakan bahwa orang harus bertobat, dan mereka mengusir banyak setan, dan mengoles banyak orang sakit dengan minyak dan menyembuhkan mereka.
Markus 16, ayat 17 sampai 20 Disini ada tertulis: Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular , dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh." Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah. Merekapun pergilah memberitakan Injil ke segala penjuru, dan Tuhan turut bekerja dan meneguhkan firman itu dengan tanda-tanda yang menyertainya. Amin.

1 Korintus 9, ayat 27 Di sini ada tertulis: Tetapi aku melatih tubuhku dan menguasainya seluruhnya, supaya sesudah memberitakan Injil kepada orang lain, jangan aku sendiri ditolak

1 Korintus 15, ayat 12 sampai 18 di sini ada tertulis: Jadi, bilamana kami beritakan, bahwa Kristus dibangkitkan dari antara orang mati, bagaimana mungkin ada di antara kamu yang mengatakan, bahwa tidak ada kebangkitan orang mati? ......lihat Alkitab..........Dan jika Kristus tidak dibangkitkan , maka sia-sialah kepercayaan kamu dan kamu masih hidup dalam dosamu. Demikianlah binasa juga orang-orang yang mati dalam Kristus.
Matius 10, ayat 7 dan 8 ada tertulis: Pergilah dan beritakanlah: Kerajaan Surga sudah dekat. Sembuhkanlah orang sakit; bangkitkanlah orang mati; tahirkanlah orang kusta; usirlah setan-setan. Kamu telah memperolehnya dengan cuma-cuma, karena itu berikanlah pula dengan cuma-cuma.

Bilangan 11, ayat 24 dan 25 ada tertulis: Setelah Musa datang ke luar, disampaikannya firman TUHAN itu kepada bangsa itu. Ia mengumpulkan tujuh puluh orang dari para tua-tua bangsa itu dan menyuruh mereka berdiri di sekeliling kemah. Lalu turunlah TUHAN dalam awan dan berbicara kepada Musa, kemudian diambil-Nya sebagian dari Roh yang hinggap padanya, dan ditaruh-Nya atas ketujuh puluh tua-tua itu; ketika Roh itu hinggap pada mereka, kepenuhanlah mereka seperti nabi , tetapi sesudah itu tidak lagi.

Akhirnya Efesus 4, ayat 11 sampai 15 ada tertulis: Dan Ialah yang memberikan baik rasul-rasul maupun nabi-nabi....Lihat Alkitab....., tetapi dengan teguh berpegang kepada kebenaran di dalam kasih kita bertumbuh di dalam segala hal ke arah Dia, Kristus, yang adalah Kepala.

Malaikat utusan Allah berbicara lebih lanjut, aku akan pergi, Nabi Benjamin Cousijnsen, Ruacha, Jeshu, Shalom! dan menghilang.

Kasih karunia dan damai sejahtera dari Tuhan Yesus menyertai kamu sekalian, Shalom! Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar