Selasa, 26 Maret 2013

JANGAN BERDOA DAN BERBICARA SEPERTI KERETA EKSPRES



Selamat Datang! Saya ingin meminta Anda untuk fokus pada Tuhan dan bersyukur kepadaNya.
Kami berterima kasih kepada-Nya juga untuk semua yang telah Ia lakukan dalam hidup kita sampai sekarang, dan bahwa Benjamin dapat menyampaikan pesan khusus seperti saat ini. Kami mendedikasikan kepada Tuhan ...

Pada tanggal 7 Maret 2013, malaikat utusan Allah membawa pada pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Akulah malaikat utusan Tuhan.

Anda benar-benar belajar untuk mengenal Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, ketika Anda berdoa, tetapi tidak berdoa seperti kereta ekspres!
Bagaimana Anda akan suka, jika Dia berbicara kepada Anda sebagai kereta ekspres? Jangan lupa, apakah ini menghormatiNya?

Jika Anda berbicara dengan seseorang tentang hal-hal, saat Anda memiliki waktu yang sulit, Anda tidak akan nyaman ketika disana ada orang lain duduk, yang bisa mendengarkan dan bisa mengganggu saat itu.
Jika Anda berbicara dengan Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, juga tidak ingin ada yang lain bisa mengganggu itu.
Berdoa adalah mengambil waktu, seperti kereta berhenti: Memberikan waktu kepada pikiran untuk berhenti sejenak.

Apakah Anda ingin menerima Yesus Kristus ke dalam hidup Anda, di dalam hati Anda?
Kemudian setelah saya berdoa dengan hati yang terbuka, dan percaya bahwa Yesus Kristus akan datang ke dalam hidup Anda saat ini, saat Anda berdoa ini katakan setelah saya. Katakanlah:
"Tuhan, di sini aku... aku mengakui dosa-dosa saya dan meminta pengampunan.. Saya ingin menerima Engkau, Yeshua, Yesus, sebagai Juruselamat dan Penebus. Aku ingin hidup dan berjalan di dalam Mu, dalam nama Yesus Kristus, Amin!"

Berdoalah dari hati Anda dan tidak menggunakan, kata-kata yang sulit!
Berdoalah agar dimengerti, sederhana, seperti pembicaraan anak kepada Bapa, dari hati Anda.

Matius 6, ayat 5 sampai 14 Baca ini dengan suara keras. Disini ada tertulis: "Dan apabila kamu berdoa, janganlah berdoa seperti orang munafik. Mereka suka mengucapkan doanya dengan berdiri dalam rumah-rumah ibadat dan pada tikungan-tikungan jalan raya, supaya mereka dilihat orang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya. Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu. Lagi pula dalam doamu itu janganlah kamu bertele-tele seperti kebiasaan orang yang tidak mengenal Allah. Mereka menyangka bahwa karena banyaknya kata-kata doanya akan dikabulkan. Jadi janganlah kamu seperti mereka, karena Bapamu mengetahui apa yang kamu perlukan, sebelum kamu minta kepada-Nya.
Karena itu berdoalah demikian: Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu, datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga. Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya dan ampunilah kami akan kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami; dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan, tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat. (Karena Engkaulah yang empunya Kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya. Amin.)
Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga. Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu."
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Tolong, kembali ke pasal ini, sesungguhnya, Matius 6, ayat 6 mengatakan: "Tapi Anda, ketika Anda berdoa ..."
Berdoa adalah membiarkan berbicara hati dan perasaan dan untuk menyerahkan dirimu, sepenuhnya. Menyerahkan daftar keinginan kepada-Nya dan kepercayaan, dan percaya, percaya dan berharap bahwa Anda akan mendapatkan, apa yang Anda minta. Bapamu yang melihat secara rahasia, akan membalas Anda terbuka, namun tidak dengan merengek dan menjerit. Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, memberikan doa yang sempurna, yang diuraikan dalam Matius 6, ayat 9 hingga 13.

Apakah ini sebuah doa yang sempurna karena Dia mengajarkan Anda itu?
Atau karena isinya?
Apakah Anda pikir juga, ini sempurna?
Jika Anda belum tahu, Anda bisa belajar dengan hati.

Ya! Kereta telah berhenti ...
Sebelum Anda berubah, jangan berdoa seperti kereta ekspres.
Nama saya Sinaja.

Pergilah ke gereja evangelis penuh, berbicara malaikat utusan Tuhan.
Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom! berbicara malaikat utusan Allah, dan menghilang.

SHALOM! Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar