Sabtu, 09 Maret 2013

BERBAHAGIALAH MEREKA YANG TIDAK MELIHAT, NAMUN PERCAYA!



Halo, selamat datang! Pada tanggal 2 Maret 2013, Benjamin Cousijnsen menerima pesan berikut dari malaikat utusan Tuhan. Benjamin menulis: Sebelum saya mulai dengan pesan, saya ingin bertanya, jika kalian ingin mendengarkan dengan seksama pesan ini, dan jika kalian memeriksa diri dengan baik, sebelum salah satu menghakimi.

Shalom! Saya menyapamu dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus.

Benjamin Cousijnsen, sesungguhnya, Aku berkata kepadamu,

Yeremia 32, ayat 27 Sesungguhnya, Akulah TUHAN, Allah segala makhluk: apakah ada sesuatu yang terlalu menakjubkan untukKu?

Matius 17, ayat 17 Maka kata Yesus: "Hai kamu angkatan yang tidak percaya dan yang sesat, berapa lama lagi Aku harus tinggal di antara kamu? Berapa lama lagi Aku harus sabar terhadap kamu? Bawalah anak itu ke mari!"
Matius 13, ayat 58 Dan karena ketidakpercayaan mereka, tidak banyak mujizat diadakan-Nya di situ.

Yohanes 20, ayat 25 Maka kata murid-murid yang lain itu kepadanya: "Kami telah melihat Tuhan!" Tetapi Ia, Tomas berkata kepada mereka: "Sebelum aku melihat bekas paku pada tangan-Nya dan sebelum aku mencucukkan jariku ke dalam bekas paku itu dan mencucukkan tanganku ke dalam lambung-Nya, sekali-kali aku tidak akan percaya."

Yohanes 20, ayat 27 Kemudian Ia "Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus" berkata kepada Tomas: "Taruhlah jarimu di sini dan lihatlah tangan-Ku, ulurkanlah tanganmu dan cucukkan ke dalam lambung-Ku dan jangan engkau tidak percaya lagi, melainkan percayalah."
Yohanes 20, ayat 29 Kata Yesus kepadanya: "Karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya. Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya."

Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, aku adalah utusan malaikat Tuhan, Surisa, bagi Allah Ishak, Yakub dan Abraham tidak ada yang terlalu menakjubkan!
Banyak yang berpikir dalam kotak dan telah menjadi generasi beriman dan jahat.
Ini adalah alasan: mereka seperti Tomas.
Mereka yang menolakmu, Benjamin, menolak Allah Ishak, Yakub dan Abraham, meskipun kenyataannya kita adalah utusan malaikat Allah, dan berbicara melalui nabi Allah yang terkasih, Benjamin Cousijnsen.
Dan seperti Hagar dan Jacob dan Maria, dan banyak lainnya! jadi mereka berpikir dan mereka banyak menghakimi, seperti Tomas.

Dan Aku berkata kepadamu, orang yang tidak percaya, dalam nama Mahakuasa Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus: Dalam nama-Nya, seperti di masa lalu, kami juga datang ke masa kini, karena Kedatangan Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, sangat dekat!
Banyak yang diam, tapi kami tidak! Kami malaikat Allah berbicara, apa yang kita ketahui dan harus berbicara dalam nama-Nya!

Yohanes 3, ayat 33-36 Baca ini untuk diri sendiri.

Sesungguhnya, malaikat yang jatuh tidak akan pernah bisa mengatakan ini!

Yohanes 3, ayat 16 Karena Allah begitu mengasihi dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Aku akan memberitahukanmu sekarang dan, pembicara jahat dan penggosip tidak akan melihat Kerajaan Allah!
Maranatha, Ruacha, Jeshu, Shalom!

Selamat berpisah! Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar