Laman

Rabu, 13 Maret 2013

Kadosh Adonai Elohim Tze'va'ot !




8 Maret 2013 Katakan ikuti saya: Kadosh(= Kudus) Adonai (=O Tuhan) Elohim (=Allahku) Tze'va'ot (=Tuhan Mahakuasa) Asher hayah (= dahulu dan sekarang) V'hoveh V'yavo! (dan akan datang). Selanjutnya, sebuah peringatan dari Tuhan!

Halo, selamat datang, pada 8 Maret 2013 , malaikat utusan Allah menyampaikan pesan berikut ke Benjamin Cousijnsen.

Shalom nabi Benjamin Cousijnsen!

Sesungguh sungguhnya saya beritahukan kepadamu, kebenaran, kemurahan dan iman, pengharapan dan kasih serta damai sejahtera, juga kekuatan dan kuasa dan kemuliaan besertamu dari Nama yang Maha kuasa, nama yang sangat ditinggikan; namaNya adalah Yeshua HaMashiach, Jesus Kristus!

Katakan ikuti saya : "Kadosh Adonai Elohim Tze'va'ot. Asher hayah V`hoveh v`yavo! Maranatha, Emanuel!"

Yang terkasih, 1 Petrus 4 ayat 7 Kesudahan segala sesuatu sudah dekat .Karena itu kuasailah dirimu dan jadilah tenang, supaya kamu dapat berdoa.

Saya seorang malaikat utusan Tuhan, nama saya Pétom. Dengarkan dengan penuh perhatian!

Galatia 6, ayat 15 dan 17 Sebab bersunat atau ........, tetapi menjadi ciptaan baru, "dalam Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus." ......lihat Alkitab..., "menurut Paulus."

Bacalah ayat-ayat berikut: Lukas 24, ayat 26 dan 27 Bukankah Mesias .....lihat Alkitab....

Roma 8, ayat 17 : Dan jika kita adalah anak, ......lihat Alkitab.....
Filipi 1, ayat 29 dan 30 Sebab ....... ....lihat Alkitab.......
2 Timotius 1, ayat 8 dan 12 : Jadi janganlah .....,lihat Alkitab.....

Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Efesus 6, ayat 12 karena perjuangan an .....lihat Alkitab.....
Sesungguhnya, Anda di sana, saya, malaikat utusan Allah, Pétom, ingin mengarahkan Anda pada hal-hal berikut:

Kolose 2, ayat 18 Janganlah kamu ......lihat Alkitab....

Kami hanya malaikat utusan Allah!
Penyembah malaikat tidak akan pernah datang untuk melihat kita di surga, karena Anda menyembah kami! Tempat Anda akan menjadi neraka, pertimbangkan ini.

Yohanes 3, ayat 16 Karena ......lihat Alkitab......

Malaikat utusan Allah berbicara lebih lanjut, Sesungguhnya, Aku pergi sekarang. Biarkan rahmat dan kasih-Nya dan kemuliaan dan kedamaian menyertai kamu sekalian. Malaikat utusan Allah berkata lagi,

Kemarin saya tiba-tiba dipanggil oleh nabi Benjamin Cousijnsen, dan harus memotong pesan ini, karena saya harus berjuang di angkasa, bersama dengan malaikat lain.
Disana sedang berjuang untuk banyak jiwa, dan untuk menjaga jalan terbuka untuk Raja segala raja! Karena kedatangan Nya kita ketahui, dan saya beritahu Anda, Nantikanlah! Namun sangat singkat, Dia datang tak terduga.
Aku pergi sekarang, Ruacha, Yeshua, Shalom!

SHALOM!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar