Minggu, 31 Maret 2013

20 MARET 2013,BERGEGASLAH, WAKTU SUDAH HABIS!




Shalom, selamat datang! pada tanggal 20 Maret 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyapamu dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Akulah malaikat utusan Allah, Benjamin, dan nama saya Leobea.

Yang terkasih, engkau tidak memilih Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus.
Dia telah memilih Anda untuk hasil besar, hasil yang melampaui pemahaman Anda.

bergegaslah, waktu sudah habis!
Segera saya akan terbang, terbang keluar!

1 Korintus 9, ayat 16 sampai 19, dan Roma 1, ayat 8 dan 9, Matius 24, ayat 12 sampai 14, dan 1 Petrus 4, ayat 4 sampai 6, dan Roma 1, ayat 16 Baca ini dengan suara keras.
1 Korintus 9, ayat 16 hingga 19 Disini ada tertulis: Karena jika aku memberitakan Injil, aku tidak mempunyai alasan untuk memegahkan diri. Sebab itu adalah keharusan bagiku. Celakalah aku, jika aku tidak memberitakan Injil. Kalau andaikata aku melakukannya menurut kehendakku sendiri, memang aku berhak menerima upah. Tetapi karena aku melakukannya bukan menurut kehendakku sendiri, pemberitaan itu adalah tugas penyelenggaraan yang ditanggungkan kepadaku. Kalau demikian apakah upahku? Upahku ialah ini: bahwa aku boleh memberitakan Injil tanpa upah, dan bahwa aku tidak mempergunakan hakku sebagai pemberita Injil. Sungguhpun aku bebas terhadap semua orang, aku menjadikan diriku hamba dari semua orang, supaya aku boleh memenangkan sebanyak mungkin orang.
Roma 1, ayat 8 dan 9 Disini ada tertulis: Pertama-tama aku mengucap syukur kepada Allahku oleh Yesus Kristus atas kamu sekalian, sebab telah tersiar kabar tentang imanmu di seluruh dunia. Karena Allah, yang kulayani dengan segenap hatiku dalam pemberitaan Injil Anak-Nya, adalah saksiku, bahwa dalam doaku aku selalu mengingat kamu
Matius 24, ayat 12 sampai 14 Disini ada tertulis: Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin. Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat. Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya.
1 Petrus 4, ayat 4 sampai 6 Disini ada tertulis: Sebab itu mereka heran, bahwa kamu tidak turut mencemplungkan diri bersama-sama mereka di dalam kubangan ketidaksenonohan yang sama, dan mereka memfitnah kamu. Tetapi mereka harus memberi pertanggungan jawab kepada Dia, yang telah siap sedia menghakimi orang yang hidup dan yang mati. Itulah sebabnya maka Injil telah diberitakan juga kepada orang-orang mati, supaya mereka, sama seperti semua manusia, dihakimi secara badani; tetapi oleh roh dapat hidup menurut kehendak Allah.
Roma 1, ayat 16 Di sini ada tertulis: Sebab aku mempunyai keyakinan yang kokoh dalam Injil, karena Injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan setiap orang yang percaya, pertama-tama orang Yahudi, tetapi juga orang Yunani.

Sesungguhnya, engkau di sana, dengarkan! Kami malaikat diutus untuk menyelamatkan banyak.
Beberapa orang mengatakan: "Saya merasakan bahwa malaikat melindungiku."
Kami tidak melindungi seorangpun, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, yang melakukan hal itu. Kehormatan dan kemuliaan adalah milik-Nya!

Sesungguhnya, engkau yang sedang mendengarkan, dengarkan! Berdoalah dan kamu akan menerima.

Matius 7, ayat 8 sampai 9 Baca ini dengan suara keras. Disini ada tertulis: Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan. Adakah seorang dari padamu yang memberi batu kepada anaknya, jika ia meminta roti

Jika engkau mengakui dosa-dosamu, dan engkau benar-benar menyesal, dan mengundang Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, untuk datang dan masuk di dalam hatimu, Dia akan masuk.
Aku pergi sekarang, dan dengarkan pesan ini. Tuhan ingin memberkati Anda!
Ruacha, Jeshu, Shalom! malaikat utusan Allah berbicara, dan menghilang.

SHALOM! Tuhan memberkati kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar