Laman

Minggu, 31 Maret 2013

Firman Tuhan yang diterima Susan Davis - tgl 22 dan 23 Maret 2013


Firman TUHAN:

"
AKU memanggil kalian keluar: terpisah dari dunia yang jahat yang berjalan terpisah dari Allah."

(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 22 Maret 2013)

Nak, biarkan AKU mulai memberikanmu Firman:

Waktunya sudah larut, anak-anak. KedatanganKU yang akan datang sebagainya, sudah dekat. Apakah kalian tidak melihat tulisan di dinding? Apakah kalian tidak melihat pesan yang AKU kirimkan di sekitar kalian? Bukan hanya Perkataan melalui utusanKU, tetapi melalui langit, melalui rumor tentang perang yang meningkat, melalui kejahatan yang tumbuh di antara manusia, melalui cuaca, melalui gemuruh sekitar tanah perjanjianKU Israel. Ini semua adalah tanda-tanda di mana waktu sudah hampir habis.

AKU telah mengirim mimpi dan penglihatan dan mencurahkan ROHKU ke atas umat manusia. Peringatan sudah jelas dan pasti. AKU mengirimkan FirmanKU, sehingga kalian akan tahu apa yang harus diperhatikan. Semua NubuatKU sedang digenapi. Kalian sekarang melihat munculnya suatu langkah besar dari ROHKU ke atas bumi ini: baik untuk menunjukkan KebesaranNYA dan menarik untuk mengungkapkan kejahatan. Kejahatan sedang muncul di semua empat penjuru dari dunia ketika AKU mengangkat tangan pelindunganKU. Ini adalah hasil dari manusia yang menolak ALLAH dalam hidupnya.

Manusia mencari jawaban melalui segala cara, dan tidak melalui, ALLAH Sang PENCIPTA mereka. Manusia yang berjalan ke arah kejahatan untuk solusi mereka, untuk pertanyaan terdalam mereka tentang kehidupan mereka, masa depan mereka, kesejahteraan mereka, keamanan mereka. Ini adalah kejahatan ketika manusia menangani segala sesuatu dengan kekuatannya tetapi tidak mengejarKU, Allah mereka yang SEGALA-GALANYA.

AKU benar-benar merupakan SOLUSI untuk semua kerinduan hati manusia. AKU memegang kunci untuk setiap kepedulian dan perhatian bagi kehidupan manusia. AKU tahu semuanya-AKU SEGALANYA! Tapi manusia menolak untuk mengejarKU dan harta karun solusiKU. AKU memiliki SEMUA pengetahuan dan pemahaman. AKULAH terang yang kekal, OBOR yang KEKAL yang Memimpin jalan.

Segera, AKU akan datang untuk mengklaim TerkasihKU: gereja, di mana AKU rela mati baginya, AKU datang untuknya, menyelamatkannya menuju ke tempat peristirahatan kekalNYA di mana ada bersamaKU untuk selamanya. Ini adalah upahKU dan sukacita yang sekarang sudah berada di hadapanKU. Mari bergabunglah denganKU. Temui AKU di langit.

AKU memanggil kalian keluar: terpisah dari dunia yang jahat yang berjalan terpisah dari Allah. Berhenti mencari jawaban dari dunia yang sedang runtuh dan rusak. Sekarang adalah waktunya untuk berserah kepadaKU dan pakai akal sehat kalian. Bangunlah, biarkan selaput-selaput di mata kalian berguguran seperti yang terjadi pada anakKU Paulus. Biarkan AKU mengubah hati kalian dan memperbaharui pikiran kalian. AKU bisa melakukannya. AKU bersedia!

Larilah tidak seperti yang kalian lakukan sebelumnya kepada Tuhan kalian, JURUSELAMAT!
Ini adalah MESIAS

RAJA segala raja ... Tuhan atas segala tuhan ... SEMUA di dalam semua


Koordinasi Alkitab:
Lukas 21:25"Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut. 
Matius 24:6Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.
Matius 24:12Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin. 
Zakharia 12:2"Sesungguhnya Aku membuat Yerusalem menjadi pasu yang menyebabkan segala bangsa di sekeliling menjadi pening; juga Yehuda akan mengalami kesusahan ketika Yerusalem dikepung. 
Yoel 2:28"Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. 
2 Petrus 1:21sebab tidak pernah nubuat dihasilkan oleh kehendak manusia, tetapi oleh dorongan Roh Kudus orang-orang berbicara atas nama Allah. 
Yesaya 31:1Celakalah orang-orang yang pergi ke Mesir minta pertolongan, yang mengandalkan kuda-kuda, yang percaya kepada keretanya yang begitu banyak, dan kepada pasukan berkuda yang begitu besar jumlahnya, tetapi tidak memandang kepada Yang Mahakudus, Allah Israel, dan tidak mencari TUHAN. 
Kisah Para Rasul 9:17-18Lalu pergilah Ananias ke situ dan masuk ke rumah itu. Ia menumpangkan tangannya ke atas Saulus, katanya: "Saulus, saudaraku, Tuhan Yesus, yang telah menampakkan diri kepadamu di jalan yang engkau lalui, telah menyuruh aku kepadamu, supaya engkau dapat melihat lagi dan penuh dengan Roh Kudus." Dan seketika itu juga seolah-olah selaput gugur dari matanya, sehingga ia dapat melihat lagi. Ia bangun lalu dibaptis. 
Firman TUHAN:

"Sedikit yang mendapati bahwa AKU adalah ALLAH yang hanya dan akan menghakimi menurut hubungan masing-masing individu denganKU dalam kehidupan ini."

(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 23 Maret 2013)

Catat Kata-kata ini:

Ada sebuah keyakinan besar bahwa AKU tidak datang segera: begitu banyak yang ingin percaya sebaliknya. Dunia ini terlalu menarik bagi mereka-merindukan dan memperhatikan KedatanganKU adalah hal terakhir di pikiran mereka.

Ketika AKU datang untuk membawa keluar gerejaKU, AKU hanya akan mencari mempelai yang siap--gereja yang bersedia dalam antisipasi untuk Kedatangan RAJANYA. AKU datang dalam SEMUA KemuliaanKU. Hanya mereka yang sedang menunggu...siap... berjaga-jaga dengan jubah putih mereka dan tanpa noda yang akan keluar dari dunia yang tersendat ini--limbah kejahatan, bau busuk di HidungKU.

Letakkan harapan kalian pada TUHAN HIDUP. Ini adalah SATU-SATUNYA jalan yang Benar-- jalan yang lain menyebabkan kehancuran. Dunia ini sedang turun dengan cepat menuju imoralitas dan pembusukan. Setelah AKU mengambil mempelaiKU—pengikutKU yang menyembah dengan benar, dunia ini akan menutup dirinya sendiri ke bawah kejahatan yang akan melahap negeri.

Akan ada pertumpahan darah, kekejaman, kekejian. Manusia akan memasuki suatu tingkat yang belum pernah disaksikan sebelumnya, tingkat kerusakan tertinggi. Anak-anak yang berpaling daripadaKU setelah AKU mengambil gerejaKU keluar, mereka akan menemukan diri mereka di bawah kekuasaan pemimpin dunia tirani yang kejam: Antikristus, yang akan mengumpulkan orang-orang percaya, orang-orang yang kembali kepada ALLAH mereka dalam penyesalan yang besar. Penderitaan mereka akan menyedihkan karena mereka kemudian harus menanggung siksaan, penyesahan, dan kematian terburuk bagi keputusan mereka untuk kembali kepada Tuhan mereka dan menolak sistem antikristus.

Horror menunggu gerejaKU yang suam-suam kuku yang tertinggal adn harus melakukan hal-hal sulit untuk kembali kepada ALLAH mereka. Banyak yang tidak akan bersedia membayar harga yang ada di hadapan mereka demi mendapatkan kebebasan kekal mereka. Mereka yang memilih melawan AKU demi sistem antikristus akan kehilangan tempat mereka bersamaKU untuk selamanya dan mereka akan disiksa selamanya sebagai gantinya.

Pilihan yang sulit harus ditentukan oleh orang-orang yang meninggalkan dan menolak untuk mengikuti AKU sekarang. Berbaliklah kepadaKU sekarang. Serahkan SEMUANYA. Serahkan hidup kalian. AKU siap untuk membawa kalian keluar bersamaKU ketika AKU datang untuk mempelaiKU yang indah.

Pencemooh, pengejek, yang ragu-ragu, pecinta dunia yang jahat ini akan segera mempelajari kesalahan jalan mereka yang berbalik menjauh dari ALLAH mereka untuk menyerahkan diri kepada roh-roh penyesat dan kerinduan yang jahat. Mereka sedang mencengkeram kegiatan jahat yang mengikuti jalan buatan mereka sendiri yang percaya bahwa mereka tahu yang terbaik untuk diri mereka sendiri terpisah dari ALLAH PENCIPTA mereka yang lebih dahulu mengasihi mereka, menciptakan mereka, memberi mereka kehidupan. Celakalah mereka yang percaya dunia ini menjadi pilihan yang lebih baik daripada ALLAH YANG HIDUP YANG membuat segalanya, yang adalah SEMUA dalam semua.

Kembalilah ke akal sehat kalian, gereja yang terhilang. Cinta kasih kalian kepadaKU lemah, hati kalian melemah, kalian tidak hangat, kalian telah menjadi dingin. AKU tidak bisa mengambil kalian bersamaKU, apabila kalian percaya bahwa diri kalian siap sementara kalian mengabdikan diri kalian untuk dunia yang jahat ini. Kalian tertipu, hilang, dan tujuan kalian adalah jalan yang luas di mana banyak orang yang mengikuti jalan ini, hilang untuk selamanya, neraka kekal.

Jika Perkatan ini terdengar tidak benar, itu karena kalian tidak menghabiskan waktu dalam FirmanKU atau mengenalKU. Jika anak-anakKU yang hilang ini datang kepadaKU dengan rasa takut, maka mereka akan kembali ke jalan yang sesak dan memisahkan diri dari dunia dan kejahatan ini.

Sedikit yang mendapati bahwa AKU adalah ALLAH yang hanya dan akan menghakimi menurut hubungan masing-masing individu denganKU dalam kehidupan ini. Apakah kalian mengenal Tuhan kalian? Datanglah untuk mengenalKU sebelum terlambat. PeringatanKU sedang digenapi. Jangan didapati diri kalian di luar KehendakKU, hilang untuk selamanya. MusuhKU kejam.
Pilihan ada di hadapan kalian. AKULAH TUHAN KEKAL YANG MAHA HADIR. Jangkaulah. AKU berdiri di hadapan kalian.

Koordinasi Alkitab:
Matius 24:43Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pada waktu mana pada malam hari pencuri akan datang, sudahlah pasti ia berjaga-jaga, dan tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar. 
1 Yohanes 2:22Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak. 
Wahyu 7:9Kemudian dari pada itu aku melihat: sesungguhnya, suatu kumpulan besar orang banyak yang tidak dapat terhitung banyaknya, dari segala bangsa dan suku dan kaum dan bahasa, berdiri di hadapan takhta dan di hadapan Anak Domba, memakai jubah putih dan memegang daun-daun palem di tangan mereka.
Wahyu 7:13-14Dan seorang dari antara tua-tua itu berkata kepadaku: "Siapakah mereka yang memakai jubah putih itu dan dari manakah mereka datang?" Maka kataku kepadanya: "Tuanku, tuan mengetahuinya." Lalu ia berkata kepadaku: "Mereka ini adalah orang-orang yang keluar dari kesusahan yang besar; dan mereka telah mencuci jubah mereka dan membuatnya putih di dalam darah Anak Domba. 
Yudas 1:17-19Tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, ingatlah akan apa yang dahulu telah dikatakan kepada kamu oleh rasul-rasul Tuhan kita, Yesus Kristus. Sebab mereka telah mengatakan kepada kamu: "Menjelang akhir zaman akan tampil pengejek-pengejek yang akan hidup menuruti hawa nafsu kefasikan mereka." Mereka adalah pemecah belah yang dikuasai hanya oleh keinginan-keinginan dunia ini dan yang hidup tanpa Roh Kudus.
Kesaksian Jonathan dan Sebastian
Jonathan--Firman / Penglihatan dari Tuhan

18/3/13: pkl 14:03

Ketika saya sedang berdoa dengan ibu dan saudara saya, 
YESUS berkata, "Lihatlah" Lalu saya melihat semuanya damai. Saya melihat lembah yang hijau, perbukitan yang subur, mata air dan sungai. Kemudian penglihatan saya berubah, saya melihat tornado, hujan, banjir, badai, kilat, badai salju, dan angin kencang di daerah perkotaan masyarakat. YESUS berkata, "Ini adalah pengingat untuk dunia yang jatuh. Manusia memiliki pilihan untuk memilih, dan mereka telah memilih dunia yang jatuh" Selesai.


Sebastian--Firman dari Tuhan

18/3/13: 14:10

Ketika sedang berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu dan saudara saya, 
TUHAN berkata, "Waspadalah terhadap murka yang akan datang." Selesai.

Jonathan--Firman dari Tuhan

21/3/13: 15:47

Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, YESUS berkata, "AKU bosan dengan kemunafikan Gereja. Akan lebih baik mengikat batu kilangan di leher kalian dan dibuang ke laut. AKU lelah terhadap mereka yang melucuti domba-dombaKU dan perlahan-lahan membimbing mereka keluar. Celakalah kamu, karena kamu akan mendapat banyak penyesahan, hukuman dan penghakiman " 
YESUS juga mengatakan,"Jangan berpikir bahwa kalian bisa lolos begitu saja. " Selesai.


Jonathan--Firman dari Tuhan

21/3/13: 21:59
YESUS berkata, "Lihat, AKU berdiri di depan pintu dan mengetok. Kalian ingin membiarkan AKU masuk ke dalam, tetapi kalian mencoba untuk membersihkan rumah kalian terlebih dahulu, namun kalian tidak bisa membersihkannya kecuali kalian mengundangKU masuk" Selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar