Kamis, 07 Maret 2013

19 Februari 2013 Jangan takut, Dia akan membawa Anda!




Halo, selamat datang! Pada tanggal 19 Februari 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Maha kuasa Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Saya malaikat utusan, Roualia. Saya dikirim ke Benjamin Cousijnsen, nabi tercinta Allah hari-hari terakhir. Saya menceritakan sebuah kisah.

Sangat tinggi, tinggi di pegunungan, elang membangun sarangnya.
Sarang ini hampir tidak dapat dilihat, hanya dengan beberapa usaha Anda dapat melihatnya. Tapi ada juga kemungkinan bahwa seseorang bisa mendapatkan hal itu. Elang, burung, mampu menetaskan telur dengan selamat, dan membawa makanan bagi anak mereka.

Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Anda hanya harus membayangkan situasi ...
Sisi curam gunung, tebing menakutkan, dan beberapa tempat di batu memperluas sarang. Anda akan bertanya, 'Bagaimana seharusnya para elang muda pernah belajar terbang? "
Pada upaya pertama mereka bisa jatuh dan hancur berkeping-keping!
Ah, lihat itu! Di sana, salah satu elang muda sedang terus praktek melatih sayapnya, berdiri tinggi pada kakinya. Dan kemudian dia menari seperti berada di sarang. Dengar, dengar! (flap, flap, boom! )
Dia menebarkan sayapnya luas. Dia mengepak-ngepak, dan melompat kadang-kadang sedikit ke atas. Sepertinya dia sekarang ingin mencoba, apakah sayapnya sudah mampu membawanya.

Setelah beberapa hari berlatih, hewan menari semakin dekat ke tepi sarang.
Dia menebarkan sayapnya lebar-lebar! Dia mengepak-ngepak, dan kadang-kadang melompat keatas. sepertinya ia sekarang ingin sedikit mencoba, apakah sayapnya sudah mampu membawanya.
Setelah beberapa hari berlatih, hewan menari semakin dekat ke tepi sarang. Dengan sangat perhatian induk elang terbang bolak-balik. Sayap perkasa nya mengepak perlahan melalui udara.

Sekarang dia menyentuh anaknya, sehingga tiba-tiba jatuh dari tepi sarang ...
Tapi tampaknya seperti itu. Ya! Sekarang, hewan harus belajar terbang ... Ayo! Ya di sana, tinggi di udara!
Dengan canggung sayapnya mengepak ... Ya, berhasil! Sayap mereka membawanya! Tapi tidak lama ... ohhh ... jeritan ketakutan elang muda, "Tolong, saya jatuh hancur!"
Kemudian, dengan kepak perkasa sayapnya, melesat di bawah elang muda, induk elang menangkapnya dengan tubuh yang kuat, dan membawa dengan aman kembali ke sarang lagi.

Yesaya 40, ayat 28 sampai 31 dan Ulangan 32, ayat 11, dan Keluaran 19, ayat 4 Baca ini dengan suara keras. Saya mulai dengan
Yesaya 40, ayat 28 hingga 31 Disini ada tertulis: Tidakkah kautahu, dan tidakkah kaudengar? TUHAN ialah Allah kekal yang menciptakan bumi dari ujung ke ujung; Ia tidak menjadi lelah dan tidak menjadi lesu, tidak terduga pengertian-Nya. Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya. Orang-orang muda menjadi lelah dan lesu dan teruna-teruna jatuh tersandung, tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru : mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.
Ulangan 32, ayat 11 Di sini ada tertulis: Laksana rajawali menggoyangbangkitkan isi sarangnya, melayang-layang di atas anak-anaknya, mengembangkan sayapnya, menampung seekor, dan mendukungnya di atas kepaknya,
Keluaran 19, ayat 4 Disini ada tertulis: Kamu sendiri telah melihat apa yang Kulakukan kepada orang Mesir, dan bagaimana Aku telah mendukung kamu di atas sayap rajawali dan membawa kamu kepada-Ku.
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Yohanes 3, ayat 16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Sesungguhnya, Jangan takut, Dia akan membawa Anda!
Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom! berbicara malaikat utusan Allah, dan menghilang.

SHALOM! Tuhan memberkati Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar