Laman

Minggu, 10 Maret 2013

MARJOLIJN: SEORANG UMAT KRISTEN YANG TELAH DIAMBIL ALIH




Halo, selamat datang! Pada tanggal 24 Februari 2013, malaikat utusan Allah membawa pada pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyapamu dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Akulah malaikat utusan Allah, Zemkia. Saya memberitahukanmu berikut ini ...

Marjolijn adalah seorang gadis dari Belgia dan berusia 16 tahun.
Setiap hari Minggu dia pergi bersama ke gereja. Dan setelah kebaktian usai, dia pergi ke temannya, dalam rangka untuk melakukan pekerjaan rumah. temannya, Karin, bukanlah seorang Kristen. Tetapi karena orang tua Karin yang cukup kaya dan ramah, Marjolijn selalu pergi ke sana .

Masalah besar dengan Marjolijn adalah: dia adalah seorang Kristen dan yang terbaik dari sekolah, dan dia sangat diberkati!
Tapi dia mendapatkannya cara di atas jiwanya, bahwa dia lebih baik dan lebih cerdas daripada yang lain.

Ayub 20, ayat 6 dan 7 Walaupun keangkuhannya "atau dia", tambah malaikat utusan Allah sampai ke langit dan "atau dia", tambah malaikat Tuhan kepalanya mengenai awan. namun seperti tahinya ia " atau dia ", tambah malaikat Allah akan binasa untuk selama-lamanya; siapa yang pernah melihatnya, bertanya: Di mana dia?

Marjolijn berpikir, berkat yang telah diterimanya, dan baptisan dalam Roh Kudus, sudah cukup baginya, untuk bisa masuk surga.
Roh Kudus berbicara kepadanya,

Mazmur 52, ayat 3 sampai 5, dan Amsal 8, ayat 13, dan 1 Korintus 13, ayat 5 dan 6 Baca ini dengan suara keras.
Mazmur 52, ayat 3 sampai 5 sini ada tertulis: Engkau mencintai yang jahat lebih dari pada yang baik, dan dusta lebih dari pada perkataan yang benar. Engkau mencintai segala perkataan yang mengacaukan, hai lidah penipu! Tetapi Allah akan merobohkan engkau untuk seterusnya, Ia akan merebut engkau dan mencabut engkau dari dalam kemah, membantun engkau dari dalam negeri orang-orang hidup
Amsal 8, ayat 13 Di sini ada tertulis: Takut akan TUHAN ialah membenci kejahatan; aku benci kepada kesombongan, kecongkakan, tingkah laku yang jahat, dan mulut penuh tipu muslihat
1 Korintus 13, ayat 5 dan 6 Disini ada tertulis: Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Marjolijn juga tidak mempunyai waktu untuk mengatakan 'Maaf' untuk temannya, Karin, yang dia telah lukai begitu dalam.
Dia tahu lebih baik: "Aku lebih tua, lebih bijaksana, lebih pintar, saya jauh di atas itu," pikir dia. "Dan selain itu, saya sudah cukup tahu dari Alkitab juga, mengapa saya harus baca? '
Karin berkata, "Saya mencuri penamu dan saya tidak bisa tidur oleh karena itu saya memintamu untuk memaafkan.."
Marjolijn, yang mengetahui Alkitab dengan baik, menjadi marah! "Beraninya kau! Aku tidak akan pernah memaafkanmu lagi, kau begitu buruk aku bukan temanmu lagi!"
Air mata mengalir di pipi Karin.

Marjolijn menyambar tas sekolahnya nya, dan tiba-tiba Alkitab jatuh, dan ini dibuka pada:

Kolose 3, ayat 13 Baca ini dengan suara keras. Disini ada tertulis: Sabarlah kamu seorang terhadap yang lain, dan ampunilah seorang akan yang lain apabila yang seorang menaruh dendam terhadap yang lain, sama seperti Tuhan telah mengampuni kamu, kamu perbuat jugalah demikian
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Semangat Marjolijn seakan sudan menghilang.
Dia telah diambil alih oleh roh keangkuhan. Jiwanya bahkan tidak bisa berbicara lagi, seperti Tuhan akan berbicara. Dia tidak pernah bisa mengucapkan: "maaf", "maafkan aku," "Maafkanlah aku".
Marjolijn bersikeras: "Bawa aku pulang dengan sepedamu!"
"Mari kita selesaikan dan berdoa!" sebelumnya Karin memohon.
Tidak, Marjolijn ingin segera meninggalkan !

Di tengah jalan mereka ditabrak mobil ...
Marjolijn terbunuh, dan baginya, itu telah terlambat untuk masuk surga.
Karin bertahan hidup oleh keajaiban, dan memberikan hidupnya untuk Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus.

Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar