Kamis, 07 Maret 2013

APA YANG MEMBUAT ANDA BAHAGIA ?




Halo, selamat datang semua! Pada tanggal 28 Februari 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan khusus untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Mahakuasa Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, aku malaikat utusan Allah, dan nama saya Panitali.

Sesungguhnya, mungkin ada sesuatu yang terjadi, di mana Anda sangat senang ...
Kelahiran seorang saudara atau saudari, hari ulang tahun Anda, sebuah perjalanan yang indah, atau ketika Anda bertanya kepada Yesus Kristus, juga disebut Yeshua HaMashiach, untuk datang dan tinggal di dalam hati Anda. Ya, di sana Anda terus berbicara tentang itu. Meskipun Anda tidak menginginkannya, Anda tidak bisa tutup mulut, karena kau begitu penuh itu, dan sangat senang! Maka mungkin seseorang mengatakan kepada Anda, "Ya, bila hati penuh, akan meluap melalui mulut!"
Semua orang akan melihat Anda, jika Anda senang. Oh celaka, oh celaka, bahkan Setan tahu ini.

Tapi bagaimana jika Anda sangat marah, dan Anda hanya bisa memikirkan hal-hal jelek, atau hanya satu orang itu, atau ...
Hanya mengisi masuk ... Bagaimana jika hati Anda penuh itu? Apakah dari mulut Anda meluap dengan itu juga kemudian?
"Sayangnya begitulah yang terjadi!" Saya mendengar seseorang berkata. Juga kemudian berlaku: apabila hati penuh, akan meluap melalui mulut.

Apakah Anda tahu, bahwa hal ini juga ditulis dalam Alkitab Anda?

Lukas 6, ayat 43, 44 dan 45 Baca ini dengan suara keras. Disini ada tertulis: "Karena tidak ada pohon yang baik yang menghasilkan buah yang tidak baik, dan juga tidak ada pohon yang tidak baik yang menghasilkan buah yang baik. Sebab setiap pohon dikenal pada buahnya. Karena dari semak duri orang tidak memetik buah ara dan dari duri-duri tidak memetik buah anggur. Orang yang baik mengeluarkan barang yang baik dari perbendaharaan hatinya yang baik dan orang yang jahat mengeluarkan barang yang jahat dari perbendaharaannya yang jahat. Karena yang diucapkan mulutnya, meluap dari hatinya."
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Sesungguhnya, Anda di sana, sekali kali ambil perhatian tentang apa yang banyak Anda bicarakan.
Buah apa yang ada di dalam kamu? Dari mana buah yang Anda makan? Apakah itu baik, atau hanya yang tidak baik?
Bila tetap menutup mata terutama terhadap hati Anda! Jangan Berikan Setan kesempatan. Jangan biarkan ada kesempatan salah dalam hidup Anda!

Yohanes 3, ayat 19 Baca ini dengan suara keras. Disini ada tertulis: Dan inilah hukuman itu: Terang telah datang ke dalam dunia, tetapi manusia lebih menyukai kegelapan dari pada terang , sebab perbuatan-perbuatan mereka jahat.
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Yohanes 3, ayat 16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Lalu malaikat utusan berbicara, aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom!

SHALOM! Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar