Laman

Jumat, 29 Maret 2013

YESHUA HAMASCHIACH, YESUS KRISTUS BERFIRMAN!





Halo, selamat datang! Pada tanggal 19 Maret 2013, Tuhan sendiri membawa pesan ini kepada Benjamin Cousijnsen, Nabi yang dikasihi-Nya.

Shalom, Nabi Benjamin Cousijnsen! Saya menyapamu! Nama AKU adalah Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus.

Sesungguhnya, engkau yang di sana, dengarkan! Aku berkata kepadamu, anak-Ku, ikuti-Ku.
Engkau masih harus melalui amukan air. Engkau merasakan hidupmu lebih menarik. Aku, Yeshua HaMashiach, mendengar teriakanmu, ya Aku, Yesus Kristus. Aku akan membawamu melalui itu. Aku telah melihat air matamu. Aku tidak akan tinggal diam, percayalah. Hidup kekalmu tergantung pada hal itu!

Sesungguhnya, sesungguhnya, Aku mengenal kau.
Engkau terus-menerus diganggu oleh amukan sungai, yang melawanmu. Jangan takut, Aku

Yohanes 10, ayat 11 Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya

sesungguhnya Aku, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, berfirman kepadamu: Datanglah ke dalam pelukanku, menangislah!
Meskipun gunung-gunung gemetar, percayalah padaKu! Bawalah malapetakamu, masalah denganKu, dosamu, deras air dan dosa-dosamu. Ya, berapa banyak kesalahanmu belum berkomitmen. Dan berapa kali kau telah kehilangan keberanian, dan Setan ingin menjatuhkanmu?

Mazmur 40, ayat 2 dan 3
Ia mengangkat aku dari lobang kebinasaan, dari lumpur rawa; Ia menempatkan kakiku di atas bukit batu, menetapkan langkahku, Ia memberikan nyanyian baru dalam mulutku untuk memuji Allah kita. Banyak orang akan melihatnya dan menjadi takut, lalu percaya kepada TUHAN.

Mazmur 28, ayat 6 dan 7
Terpujilah TUHAN, karena Ia telah mendengar suara permohonanku. TUHAN adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya.

Ibrani 11, ayat 5 sampai 7 Baca ini. Di sini tertulis:
Karena iman Henokh terangkat, supaya ia tidak mengalami kematian, dan ia tidak ditemukan, karena Allah telah mengangkatnya. Sebab sebelum ia terangkat, ia memperoleh kesaksian, bahwa ia berkenan kepada Allah. Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia. Karena iman, maka Nuh--dengan petunjuk Allah tentang sesuatu yang belum kelihatan--dengan taat mempersiapkan bahtera untuk menyelamatkan keluarganya; dan karena iman itu ia menghukum dunia, dan ia ditentukan untuk menerima kebenaran, sesuai dengan imannya.

Sesungguhnya, sesungguhnya, Aku, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, memberitahukanmu, tiba-tiba engkau akan, seperti yang engkau percaya, direnggut.

Yeremia 6, ayat 17, dan Wahyu 19, ayat 6 Baca ini.
Yeremia 6, ayat 17 dikatakan di sini ditulis:
Juga aku mengangkat atas mereka penjaga-penjaga, firman-Ku: Perhatikanlah bunyi sangkakala! Tetapi mereka berkata: Kami tidak mau memperhatikannya!

Kau di sana, Aku mengasihimu, ya kau yang sedang mendengarkan!
Salibkan semua yang engkau tarik dariKu. Aku tidak menginginkanmu binasa melainkan beroleh hidup yang kekal . Siapa yang menolak Aku, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, akan tiba-tiba memukul dada.

Bapa-Ku telah mengungkapkan hari dan waktu kepadaKu.

Yohanes 3, ayat 16, dan ayat 35 dan 36 baca ini. Disini ada tertulis:
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Dan ayat 35 dan 36 Disini ada tertulis:
Bapa mengasihi Anak dan telah menyerahkan segala sesuatu kepada-Nya. Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada di atasnya."

Sesungguhnya, akuilah dosa-dosamu!
tidakkah aku telah menanggung semuanya, rasa sakit, salib, segala sesuatu di tempatmu? Hukuman yang layak kau dapatkan, dan semua masalahmu!
Kembalilah kepadaKu, bukalah hatiMu dan biarkanlah Aku masuk. undanglah Aku ke dalam hatimu. Waktu telah habis.
Pergi ke gereja evangelis penuh atau gereja Pantekosta, di mana memusatkan Efesus 4, ayat 11 sampai 16 . buatlah Aku besar dengan bernyanyi dan berdoa, bukan sebagai kereta express, melainkan kereta yang berhenti. Dan pikirlah tentang apa yang engkau ingin katakan kepadaKu.

Benjamin adalah Nabi tercintaKu, dengarkanlah pesan-pesannya.
Aku pergi sekarang dan berkata dengan sukacita, sampai bertemu segera!
Ruacha, Jeshu, Shalom!

SHALOM! Tuhan memberkati kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar