Selasa, 26 Maret 2013

16-3-2013 NUBUAT: WAKTU TELAH HABIS, BERAKHIR!



Halo, selamat datang, namaku adalah Benjamin Cousijnsen. Pada tanggal 16 Maret 2013 aku mendapat pesan berikut. Sesungguhnya, Benjamin Cousijnsen, aku akan membiarkanmu melihat gambar.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama perkasa dari Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Nama saya Supisadda.

Yang terkasih di dalam Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, bagi kau yang sedang mendengarkan, Waktu habis, berakhir!
Tanpa terduga kau akan diambil yang benar-benar telah menerima Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus.

Sesungguhnya, Iran akan segera memakai senjata nuklir terhadap Israel.
Waktunya telah memasuki sebelum ini akan terjadi! engkau akan diangkat.

Sesungguhnya, kau yang di sana, Bertobatlah, dan luruskanlah jalanmu!
terimalah Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Janganlah sombong, tapi dengarkan. Akuilah dosa-dosamu dan bertobat.

Celakalah, Engkau yang tidak percaya, tanah longsor seluruh dunia, letusan gunung berapi, Roma akan hancur!, Amerika akan tidak ada lagi, dan korea utara dan selatan dan Cina akan berperang.
Banyak roket-roket akan diluncurkan dengan gas beracun.
Celakalah kau yang tertinggal! Engkau akan memukul dadamu, dan berkata: " seandainya kita mendengarkan pesan-pesan dari Benjamin, nabi terkasih Allah secara sungguh-sungguh dan menanggapinya dengan serius! ". Kekacau-balauan total akan terjadi di sana.




sebelum semua peristiwa ini terjadi, kalian, dalam Yesus Kristus, akan diambil , diangkat.
Benjamin Cousijnsen melihat di masa lalu hewan bahkan bayi dan orang-orang yang cacat akan diangkat.

Sesungguhnya, jika ada kekacauan dan banyak bencana melalui 'Rapture', Pengangkatan, akan ada pesawat ruang angkasa, yang akan terlihat , bahkan ada apapun.
Mereka akan mengatakan: "Kami adalah pengunjung dari luar angkasa, kami telah membebaskanmu dari tumormu, si pembenci. Mereka tidak diangkat, seperti ditegaskan oleh orang kristen, kami telah menyingkirkan mereka dari hadapanmu. Kami telah membebaskanmu dari mereka, tetapi kami akan membantu kalian untuk membangun bumi ini ".
Sesungguhnya, Aku berkata kepadamu dalam nama Yeshua HaMashiach, nama Yesus Kristus, ini adalah "pengunjung dari luar angkasa" adalah malaikat yang jatuh!

Tuhan telah banyak mengungkapkan kepada nabi Benjamin --aku-
Aku menyarankanmu untuk mendengarkan pesan dan menyebarkan. Nama saya Supisadda. sesungguhnya, sekarang adalah waktu untuk membuka mulutmu, dan menyelamatkan banyak jiwa dalam nama Yeshua HaMashiach, nama Yesus Kristus. acukanlah pada pesan-pesan Allah.

Apakah engkau masih harus mengubah sesuatu dalam hidupmu?
Lakukanlah itu! Tapi seperti dijelaskan di sini: kesombongan, kenajisan, ilmu sihir, kekejaman, keras kepala, tidak percaya, percabulan, penyembahan berhala, perbudakan, kecanduan, dengki, fitnah dan gosip, diri sendiri, dan masih banyak lagi ... Periksalah dirimu dalam keheningan dan bawalah semuanya ke salib Kalvari, kepada Yesus Kristus, Yeshua HaMashiach. Pilihlah hari ini siapa kau ingin layani.

Sesungguhnya, saya seorang panitia pesta pernikahan surgawi, dan semuanya sudah siap.
Dan saya boleh menyampaikan pesan kepada satu-satunya nabi terkasih dari Allah, Benjamin Cousijnsen. Kunjungilah saluran YouTube: eindtijdspace saluran youtube , dan saluran Eindtijdnieuws, atau Heiscoming12 saluran YouTube.
Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom, Maranatha! kata malaikat utusan Allah, dan menghilang.

Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar