Selasa, 05 Maret 2013

PENGANGKATAN, KESUSAHAN BESAR & ALLAH BAPA diterima tgl 26-2-2013


Kebanyakan, sebelum saya mendapat pengalaman supranatural dari Roh Kudus yang memberitahu saya terlebih dahulu, biasanya terjadi dalam doa, kemudian kadang-kadang ketika saya melakukan kegiatan-kegiatan saya yang lain, pesan tersebut biasanya datang dengan kata-kata hikmat (dengan intuisi batin) atau dengan bahasa roh & interpretasi atau melalui nubuat. 
Saya dibawa ke dalam penglihatan, pertama kali dimulai dengan sebuah pertanyaan "apakah kau dapat diangkat (dapat ikut pengangkatan/rapture)?", Saya mengerti itu berarti 'Apakah Anda memiliki minyak Roh Kudus yang penuh?', kemudian pengangkatan terjadi dengan cepat. 
Pengangkatan selalu terjadi dengan cepat. Tuhan datang dan mendapatkan beberapa orang-orang kudus-Nya yang siap. 
Saya kemudian dibawa ke dalam bumi selama masa kesusahan untuk mengamati penganiayaan besar itu dan saya melihat laporan berita mengenai orang hilang di seluruh bagian bumi. Kemudian saya mengamati beberapa takhta, saya melihat Setan duduk pada salah satu takhta itu dan juga ada beberapa makhluk di sekelilingnya, ini adalah mereka yang akan memerintah bersamanya di masa kesusahan itu: dia adalah gubernur, penguasa tertinggi di bumi selama hari-hari itu, tidak ada hal yang dapat berlalu tanpa diketahuinya. 
Ia tampaknya benar-benar menikmati kesusahan besar ini. Apa yang Tuhan ingin tekankan di sini adalah akan ada penganiayaan besar bagi orang-orang kudus-Nya yang berada dalam masa kesusahan!

Saya mengamati bagaimana masyarakat umum yang begitu kejam & sengit, masa orang-orang. Mereka ini akan berkeliling di jalan-jalan mencari orang-orang, terutama orang-orang Kristen, saya melihat seorang wanita Kristen, seorang pria meninju wajahnya, dia jatuh, kemudian saya melihat masa memukulinya, dengan tendangan, pukulan ... itu sangat buruk. Ada orang lain, seorang pria dipukuli dengan segala macam balok dan senjata, itu tidak masalah bagi para penyerang itu dan mereka juga tidak peduli. 

Beberapa dari mereka menembak dengan senjata, mereka membunuh, sebagian secara brutal menganiaya, menyeret mereka keluar ke jalan-jalan, ada pertumpahan darah besar-besaran di mana-mana. 
Anda sama sekali tidak bisa bersembunyi dari mereka, masa begitu banyak dan Anda akan diburu seperti suatu permainan. Saya melihat kumpulan masa datang dengan tubuh orang Kristen yang beberapa di antaranya mereka bantai tanpa ampun, beberapa terluka parah, menjajarkan mereka di jalan-jalan. 
Benar-benar TIDAK ADA belas kasihan dalam kesusahan, Belas Kasihan Hanya datang dari Allah di surga. Penganiayaan yang besar, penyiksaan itu diperlakukan sama bagi wanita, anak-anak & pria. 
Mereka semua menerima perlakuan yang sama, tidak ada yang bisa menghentikannya, seluruh dunia sudah terbalik, orang-orang dunia membenci orang-orang Kristen yang tertinggal. Mereka seperti percaya bahwa orang-orang Kristen yang bertanggung jawab atas masalah mereka, dan masa kesusahan besar ini. 
Begitu banyak jenis ketidakadilan, berbagai macam penyiksaan terburuk yang tak terbayangkan, darah mengalir di mana-mana, penganiayaan dan kekerasan terjadi di mana-mana, entah mereka harus mengamputasi bagian tubuh Anda atau memotong Anda dalam beberapa potongan, mereka akan melakukannya dengan sangat tenang(seperti menjadi hal biasa bagi mereka). 
Apa pun bisa mereka lakukan, sehingga Anda berharap Anda tidak pernah ada di bumi ini. Hati nurani orang-orang ini sudah mati, mereka dirasuk setan. 
Saya melihat teroris Islam yang melakukan berbagai jenis terorisme, dunia tidak pernah sama lagi, saya berusaha yang terbaik dan semampu saya untuk memberitahukan hal ini kepada Anda, yaitu apa yang Tuhan berikan kepada saya untuk dibagikan dengan Anda. 
Ada begitu banyak hal yang akan terjadi di masa itu, dan melalui kesusahan besar adalah mengalami neraka di bumi. 
Ketika Anda masih hidup, apa yang terjadi pada masa gelap zaman Perang Salib atau Holocaust tidak akan ada apa-apanya bila dibandingkan dengan hal ini. 
Saya berbicara tentang masa kesusahan besar di sini, yang belum pernah ada & yang tidak akan pernah terjadi lagi sesudahnya. 
Lucunya di sini adalah, ketika Anda tertinggal, situasi sepenuhnya akan diambil keluar dari tangan Anda. Anda tidak dapat mengubah atau melakukan sesuatu tentang hal itu, bahkan Anda tidak bisa melakukan pembelaan atau melaporkan ke polisi. 
Anda tidak bertanggung jawab atas keluarga Anda lagi, Anda bahkan tidak punya waktu untuk berpikir tentang itu, tidak ada saat-saat perdamaian atau istirahat, hanya siksaan, penderitaan yang parah & kesedihan yang tidak pernah Anda pikirkan bahwa hal seperti ini nyata. 
Saya melihat bahwa dalang di balik semua ini adalah Setan dan anak buahnya yang duduk di singgasana mereka, ia tampaknya gembira dengan setiap bagian dari semua ini !

Lalu tiba-tiba, pemandangan berubah, saya dibawa ke ruang takhta Allah, saya melihat takhta yang besar. Pribadi yang namanya adalah ''Yang Lanjut Usianya'' duduk di atasnya, takhta-Nya sangat besar & PribadiNya duduk di tahta. saya diizinkan untuk menangkap sekilas mengenai hal ini. IA bersama dengan Mesias. 

Alasan mengapa saya menggunakan istilah tertentu ini karena mereka dalam penglihatan saya sebelumnya, bergabung menjadi satu pribadi. 
Yesus memiliki kemampuan untuk berjalan kepada Allah BAPA, Tritunggal memiliki kemampuan ini dan mereka melebur & menjadi satu kesatuan namun Anda masih dapat melihat individu lain pada pribadi ini. Di waktu yang lain Yesus keluar, dan dari situlah Yesus keluar, dari pangkuan BAPA. Tidak ada cara lain untuk mengekspresikan hal itu. 
Saat saya memandangNYA, saya tidak bisa melihat wajah-Nya. Ada suara dalam penglihatan yang menceritakan beberapa hal tertentu kepada saya: hal pertama yang mengejutkan saya adalah rasa takut yang tak terkira karena Bapa Surgawi begitu Kudus. 
Hal itu seakan seperti baru pertama kali saya melihat-Nya, seperi semua ini masih baru bagi saya. Dia begitu Kudus. Saya beritahu Anda, bahwa saya gemetar ketakutan 
Bahkan ketika penglihatan ini berakhir saya masih bisa merasakan segala kekaguman, segala hormat dan kekudusan, begitu luar biasa. 
Beberapa kali saya diizinkan untuk melihat-Nya, dengan gelombang Kemuliaan & warna pelangi serta berbagai keagungan dan kuasa yang begitu terang. 
Suara-Nya yang sangat besar seperti guntur atau gelombang laut menderu dengan kuat yang dapat didengar beberapa miliar mil jauhnya di alam semesta. 
Pada saat IA mengatakan kepada saya mengenai panggilan saya, jenis pelayanan yang akan saya lakukan yaitu bahwa saya akan mendapatkan banyak pengalaman supranatural (IA sudah sangat setia mengenai hal ini, DIA membawa saya ke alam Roh sejak tahun 2010 sampai hari ini, ratusan kali, hampir setiap hari baik saya mendapat penglihatan secara roh atau mimpi supernatural, beberapa pertemuan mungkin tampak mirip tetapi tidak ada dua pertemuan yang sama, itulah cara supranatural Allah) tetapi tidak pernah saya alami seperti ini, saya sangat terguncang. 
Saya tidak bisa menahan betapa besar kekudusan-Nya, kesempurnaan totalNYA! Ada makhluk-makhluk di kedua sisi takhta seperti malaikat dengan sayap yang sangat besar, saya tahu mereka melambangkan sesuatu, tapi saya tidak bisa memahami apa itu. 
Mereka adalah jenis malaikat khusus yang menjaga takhtaNYA, mereka menjaga hadiratNYA: hanya mereka yang bisa dekat & lebih dekat lagi kepada-Nya. 
Saya bisa membayangkan jenis kekudusan & kemurnian yang harus dimiliki seseorang agar dapat datang ke Takhta itu dan tampaknya hampir tidak mungkin, tetapi dengan Roh Kudus maka tingkat kekudusan itu bisa dicapai. 
Penganiayaan besar akan terus berlanjut sampai Dia datang kemudian dan memberikan keadilan kepada orang-orang kudus-Nya. Ketika hal itu terjadi, Penglihatan memudar... kemudian saya mulai mencatat penglihatan ini!

Koordinasi Alkitab:

Matius: 25:4: sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka.
Wahyu 2:13: Aku tahu di mana engkau diam, yaitu di sana, di tempat takhta Iblis; dan engkau berpegang kepada nama-Ku, dan engkau tidak menyangkal imanmu kepada-Ku, juga tidak pada zaman Antipas, saksi-Ku, yang setia kepada-Ku, yang dibunuh di hadapan kamu, di mana Iblis diam.
Wahyu 3:10: Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.
Matius 24:22: Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat.
Matius 24:9:Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku,

Yesaya 13:13: Sebab itu Aku akan membuat langit gemetar, dan bumipun akan bergoncang dari tempatnya, pada waktu amarah TUHAN semesta alam, dan pada hari murka-Nya yang menyala-nyala. Seperti kijang yang dikejar-kejar dan seperti domba yang tidak digembalakan, demikianlah mereka akan berpaling, masing-masing kepada bangsanya, dan melarikan diri, masing-masing ke negerinya. 
Setiap orang yang didapati akan ditikam, dan setiap orang yang tertangkap akan rebah mati oleh pedang. Bayi-bayi mereka akan diremukkan di depan mata mereka, rumah-rumah mereka akan dirampoki, dan isteri-isteri mereka akan ditiduri. 
Lihat, Aku menggerakkan orang Madai melawan mereka, orang-orang yang tidak menghiraukan perak dan tidak suka kepada emas. 
Panah-panah mereka akan menembus orang-orang muda; mereka tidak akan sayang kepada buah kandungan, dan mereka tidak menaruh kasihan kepada anak-anak.
Wahyu 13:7: Dan ia diperkenankan untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka; dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa.
Wahyu 16:6: Karena mereka telah menumpahkan darah orang-orang kudus dan para nabi, Engkau juga telah memberi mereka minum darah; hal itu wajar bagi mereka!
Daniel 7:21-25:
Dan aku melihat tanduk itu berperang melawan orang-orang kudus dan mengalahkan mereka, sampai Yang Lanjut Usianya itu datang dan keadilan diberikan kepada orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi dan waktunya datang orang-orang kudus itu memegang pemerintahan. Maka demikianlah katanya: 
Binatang yang keempat itu ialah kerajaan yang keempat yang akan ada di bumi, yang akan berbeda dengan segala kerajaan dan akan menelan seluruh bumi, menginjak-injaknya dan meremukkannya. 
Kesepuluh tanduk itu ialah kesepuluh raja yang muncul dari kerajaan itu. 
Sesudah mereka, akan muncul seorang raja; dia berbeda dengan raja-raja yang dahulu dan akan merendahkan tiga raja. Ia akan mengucapkan perkataan yang menentang Yang Mahatinggi, dan akan menganiaya orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi; ia berusaha untuk mengubah waktu dan hukum, dan mereka akan diserahkan ke dalam tangannya selama satu masa dan dua masa dan setengah masa.
Daniel 7:13: Aku terus melihat dalam penglihatan malam itu, tampak datang dengan awan-awan dari langit seorang seperti anak manusia; datanglah ia kepada Yang Lanjut Usianya itu, dan ia dibawa ke hadapan-Nya.
Yohanes 1:18: Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya.
Yohanes 8:42: Kata Yesus kepada mereka: "Jikalau Allah adalah Bapamu, kamu akan mengasihi Aku, sebab Aku keluar dan datang dari Allah. Dan Aku datang bukan atas kehendak-Ku sendiri, melainkan Dialah yang mengutus Aku.
Wahyu 4:6-8: Dan di hadapan takhta itu ada lautan kaca bagaikan kristal; di tengah-tengah takhta itu dan di sekelilingnya ada empat makhluk penuh dengan mata, di sebelah muka dan di sebelah belakang. Adapun makhluk yang pertama sama seperti singa, dan makhluk yang kedua sama seperti anak lembu, dan makhluk yang ketiga mempunyai muka seperti muka manusia, dan makhluk yang keempat sama seperti burung nasar yang sedang terbang. 
Dan keempat makhluk itu masing-masing bersayap enam, sekelilingnya dan di sebelah dalamnya penuh dengan mata, dan dengan tidak berhenti-hentinya mereka berseru siang dan malam: "Kudus, kudus, kuduslah Tuhan Allah, Yang Mahakuasa, yang sudah ada dan yang ada dan yang akan datang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar