Selasa, 26 Maret 2013

15 Maret 2013 NUBUAT : AMERIKA AKAN HILANG DARI PETA!




Halo, selamat datang!

Sebelum saya memulai, pertama dengarkan penjelasan Marta, Marta menulis,
Sebelum saya mulai membaca pada 15 Maret 2013, saya ingin memberitahu Anda bahwa sore ini, ketika saya masih sibuk kegiatan rumah tangga, perhatian saya tertarik pada Alkitab kecil di ruang tamu ... Kabar Baik Alkitab. Saya tidak membacanya begitu sering, tapi aku membukanya dan saya berhenti sejenak.
Ini menarik sangat kuat perhatian saya, dan menjadi jelas bagi saya tentang apa itu. Jadi itu benar-benar wahyu Allah, dan aku terus berpikir tentang hal itu.
Malam ini saya membacanya lagi untuk Benjamin Cousijnsen. Kemudian Tuhan berbicara langsung melalui Benjamin, bahwa saya harus berbicara dan merekamnya, dan diizinkan untuk menjelaskannya kepada Anda.
Tapi aku bertanya, apakah Tuhan hendak mengirim malaikat-Nya, sehingga semua kata-kata yang diucapkan, bukan dari kata-kata saya sendiri, tetapi langsung berbicara mengenai hal yang benar-benar Tuhan inginkan. Inilah penjelasannya, sehingga Anda akan lebih mengerti pesan ini!

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus.

Sesungguhnya, Amerika Serikat! Dengar suara orang menangis di padang gurun: "Buatlah jalan Anda lurus!"
Celakalah O, orang yang tidak mau mendengar, akan binasa! Saya malaikat utusan, Chaijn.

Setiap kali saya membawa kata-kata nubuat menjadi perhatian Marta Cousijnsen.
Marta mengatakan, "Benjamin, setiap kali perhatian saya ditarik ke Yesaya 13".
Kemudian Tuhan berbicara melalui Benjamin: Marta, mencatat kata-kata nubuat,

Yesaya 13 : 'jam terakhir Babel telah tiba' Ucapan ilahi terhadap Babel yang dinyatakan kepada Yesaya bin Amos dari Tuhan. 
Naikkanlah panji-panji di atas gunung yang gundul, berserulah terhadap mereka dengan suara nyaring; lambaikanlah tangan supaya mereka masuk ke pintu-pintu gerbang para bangsawan! Aku ini telah memerintahkan orang-orang yang Kukuduskan, telah memanggil orang-orang perkasa-Ku untuk melaksanakan hukuman murka-Ku, orang-orang-Ku yang beria-ria dan bangga. 
Ada suara keramaian di atas gunung-gunung, seperti suara kumpulan orang yang besar jumlahnya! .....dst .lihat Alkitab..... yaitu TUHAN serta yang melaksanakan amarah-Nya untuk merusakkan seluruh bumi. 
Merataplah, sebab hari TUHAN sudah dekat, datangnya sebagai pemusnahan dari Yang Mahakuasa. 
Sebab itu semua tangan akan menjadi lemah lesu, setiap hati manusia akan menjadi tawar, dan mereka akan terkejut. 
Sakit mulas dan sakit beranak akan menyerang mereka, mereka akan menggeliat kesakitan seperti perempuan yang melahirkan. 
Mereka akan berpandang-pandangan dengan tercengang-cengang, muka mereka seperti orang yang demam. 
Sungguh, hari TUHAN datang dengan kebengisan, dengan gemas dan dengan murka yang menyala-nyala, untuk membuat bumi menjadi sunyi sepi dan untuk memunahkan dari padanya orang-orang yang berdosa. 
Sebab bintang-bintang dan gugusan-gugusannya di langit tidak akan memancarkan cahayanya; matahari akan menjadi gelap pada waktu terbit, dan bulan tidak akan memancarkan sinarnya. 
Kepada dunia akan Kubalaskan kejahatannya, dan kepada orang-orang fasik kesalahan mereka; kesombongan orang-orang pemberani akan Kuhentikan, dan kecongkakan orang-orang yang gagah akan Kupatahkan. 
Aku akan membuat orang lebih jarang dari pada emas tua, dan manusia lebih jarang dari pada emas Ofir. Sebab itu Aku akan membuat langit gemetar, dan bumipun akan bergoncang dari tempatnya, pada waktu amarah TUHAN semesta alam, dan pada hari murka-Nya yang menyala-nyala. Seperti kijang yang dikejar-kejar dan seperti domba yang tidak digembalakan, demikianlah mereka akan berpaling, masing-masing kepada bangsanya, dan melarikan diri, masing-masing ke negerinya. 
Setiap orang yang didapati akan ditikam, ...... ......Lihat Alkitab........, dan jin-jin akan melompat-lompat; anjing-anjing hutan akan menyalak di dalam puri-purinya, dan serigala-serigala di dalam istana-istana kesenangan. Waktunya akan datang segera, dan usianya tidak akan diperpanjang. 
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Yang terkasih, mereka ingin satu agama, mereka membenci orang-orang Kristen!
Semuanya sudah dalam waktu mendesak, orang akan melihatnya!
Mari kita kembali ke Yesaya 13, ayat 6, di sana Anda juga membaca bahwa Hari Tuhan sudah dekat. Banyak orang berpikir, 'Sekarang!' dan menyerah harapan mereka sudah, dan mengeluh sepanjang waktu!
"Yesus, datanglah sekarang!" Beberapa hampir memaksa Yesus.
Sesungguhnya, tetap percaya dan berharap, jika tidak, anda akan kehilangan sangat banyak!

Amerika, engkau akan hilang dari peta, dan Obama, Antikristus, akan membangun dirinya di Eropa.
Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom! berbicara malaikat utusan Allah, dan menghilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar