Laman

Senin, 23 Oktober 2023

FIRMAN TUHAN KEPADA SUSAN DAVIS - 22 OKTOBER 2023

  


Firman TUHAN yang diberikan kepada Susan Davis diterima Minggu 22 Oktober 2023

    Inilah pesanKU hari ini: Anak-anak, dengarkanlah TUHAN kalian.  
Aku sangat serius ketika Aku memberi tahu kamu bahwa waktumu hampir habis.  Bagaimana Aku bisa memberi kesan padamu bahwa waktumu singkat?  
Setiap hari, sejumlah besar orang berdiri di hadapanKU untuk memberikan pertanggungjawaban atas kehidupan mereka.  
Sangat sedikit yang benar-benar menempatkan AKU sebagai prioritas mereka dalam kehidupan ini dan sangat sedikit yang lolos dari api neraka.  Ini adalah kata-kata yang serius dan kamu tidak boleh mengabaikannya.

      Lebih banyak lagi yang meninggalkanKU untuk selamanya dibandingkan dengan mereka yang bergabung denganKU di SurgaKU untuk selamanya.  Ini adalah pesan yang serius.  Jangan biarkan musuh menang dan membawamu menjauh dari hadiratKU yang kekal.  
Banyak yang dipanggil namun sedikit yang dipilih.  Apa artinya memperoleh seluruh dunia tetapi kehilangan jiwa sendiri?  
Teror menanti mereka yang memilih melawan AKU.  
Sekarang bukanlah saatnya untuk menentang dan memberontak dengan memilih melakukan hal-hal yang dilakukan dunia.

      Hidup ini hanyalah sebuah musim.  Ini adalah waktu yang sangat singkat dibandingkan dengan kekekalan.  
Saat kalian menjauh dariKU dan keselamatanKU, baik melalui kematian dini atau kehancuran mendadak pada saat gereja diangkat, kalian tidak bisa diselamatkan dari kutukan kekal.  Seluruh KitabKU memperingatkan akan konsekuensi dari hidup terpisah dari KeselamatanKU dan Kehendak TUHAN.  Kalian harus menginventarisasi hidup kalian dan memutuskan siapa yang akan kalian layani, apakah AKU atau musuhKU.  
Kamu tidak bisa memiliki jalan dunia dan jalan TUHAN keduanya.

     Kamu tidak bisa mengabdi pada dua tuan.  Tidak akan ada dua tuan di KerajaanKU, dan oleh karena itu kalian harus memilih antara AKU dan dunia sekarang.  
Kamu tidak bisa masuk ke dalam KerajaanKU yang Indah jika kamu ragu-ragu dan berpikiran ganda dalam hidup ini. 
Pikirkan baik-baik karena waktumu untuk memilih hampir habis.  Kejahatan sedang meningkat dan segera banyak orang akan mendapati diri mereka berada di luar KerajaanKU untuk selama-lamanya dimana terdapat tangisan dan kertak gigi.

     AKU menghendaki agar tidak ada seorang pun yang binasa, namun AKU tidak dapat memaksakan Jalan²KU kepada siapa pun.  Jadi kembalilah kepada TUHANmu sebelum terlambat.  Janganlah kamu didapati kurang ketika kamu menghadap AKU untuk memberikan pertanggung jawaban atas hidupmu.  
Peringatan²KU sudah jelas dan berlimpah.  Beralihlah sekarang ke KeselamatanKU.  Terimalah AKU ke dalam hatimu.  Serahkan segalanya dan mintalah untuk berada dalam Kehendak BAPA.  Akui pengorbananKU di kayu salib, akui keputusanmu, dan bertobatlah dari segala kesalahan yang dilakukan di luar Kehendak TUHAN.  Mendekatlah kepadaku mulai sekarang dan AKU akan menerimamu ke dalam DIRIKU SENDIRI.

                      AKULAH AKU

                             AMIN

Roma 14:12 (ILT3)  Maka selanjutnya, setiap orang dari kita akan memberikan pertanggungjawaban mengenai dirinya sendiri kepada Elohim.

Markus 8:36 (ILT3)  Sebab, apakah yang akan menguntungkan seseorang, jika dia mendapatkan seluruh dunia tetapi kehilangan jiwanya?

1 Tesalonika 5:3 (ILT3)  Sebab, ketika mereka mengatakan damai dan aman, maka tiba-tiba kebinasaan datang atas mereka, sama seperti rasa sakit bersalin pada wanita yang sedang mengandung, dan mereka sama sekali tidak bisa luput.

Matius 7:14 (ILT3)  Sebab, sempitlah gerbang dan sesaklah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan mereka yang mendapatkannya adalah sedikit.”








Tidak ada komentar:

Posting Komentar