Laman

Kamis, 19 Oktober 2023

Pesan yang diberikan TUHAN kepada Susan Davis - 16 Januari 2023



Pesan yang diberikan TUHAN, kepada Susan Davis  

Senin, 16 Januari 2023:


Inilah Pesan hari ini:

     PerkataanKU menembus hati karena berasal dari HatiKU, dan AKU adalah TUHAN segala kebenaran.  Aku tidak pernah berbohong, Aku maha tahu.  AKU mengetahui setiap sudut kehidupan, termasuk sudut pandang anak-anakKU.  Aku melihat ke dalam lubuk hati mereka yang terdalam.  

Aku mengetahui motif dan alasan di balik setiap keputusan manusia.  Aku mengamati pilihan yang diambil orang², dan bagaimana mereka memformulasikan pilihannya.  Tidak ada yang bisa lewat dariKu.

     Aku mengetahui kehidupan pemikiran setiap orang, baik yang baik maupun yang buruk, baik yang dimotivasi oleh kebaikan maupun keserakahan.  Aku melihat dalam pikiran orang-orang jahat dan mengetahui setiap keinginan mereka.  AKU memperhatikan seluruh umat manusia dan dapat mengetahui apa yang akan dilakukan setiap orang sebelum mereka melakukannya.  Aku mengetahui hasil dan masa depan seluruh umat manusia.  

Aku Maha Mengetahui, Maha Melihat, Maha Hadir.  Itu menjadikan AKU Hakim yang Sempurna.

    Aku mampu menilai dengan sempurna karena Aku melihat ke dalam hati seorang pria.  Jika kamu mencari dukungan dari orang lain selain AKU, kamu akan kecewa karena semua orang tidak mempunyai hati atau pengertian terhadap TUHAN.  Kelembutan dan disiplin adalah ciri-ciri Tuhanmu.  AKU ingin anak-anakKU berhati lembut dan berani dalam membela apa yang benar.

     Terlalu banyak orang yang menyerah di bawah panas dan tekanan dunia.  Tanpa berada di dalam KehendakKU dengan menyerahkan kehendakmu sendiri, kamu akan dianggap tidak layak untuk luput dari apa yang akan terjadi di dunia ini.  Sesungguhnya Aku berkata, janganlah bersandar pada pengertianmu sendiri dan pandanglah TUHANmu, YANG mengetahui mana jalan yang sempit.  Datanglah kepadaKU untuk diberikan jubah sucimu.

    Ijinkan AKU membantumu untuk melepaskan kehidupan lamamu, keinginan lama, dan pola² dosa yang mengganggumu dan pada akhirnya akan memisahkanmu dari TUHAN.  Berani dalam kebenaran, berjalanlah bersama TUHANmu.  Carilah hanya FirmanKU, dan percayalah sepenuhnya kepadaKU.  Bahkan ketika Aku mengucapkan Firman ini, kejahatan merajalela di seluruh dunia.

    Persiapkanlah jubahmu agar siap dan berhentilah memilih yang jahat.  Aku akan datang di awan² dan bersiaplah, kalian harus berjaga-jaga dan mempunyai keinginan untuk bersiap.  Banyak yang tidak siap karena fokus mereka ada di tempat lain.  Alihkan pandanganmu dari dunia yang jahat ini dan kembalilah kepada TUHANmu.

    Hanya mereka yang dikhususkan bagiKU yang akan dianggap layak untuk luput.  Kata-kata ini ditujukan untukmu dan semua orang yang menginginkan kebenaran dan ingin menjadi benar bersamaKU.  

Bertobatlah, akui harga yang telah dibayar di kayu salib, tempatkan AKU di singgasana hatimu, dan tukarkan kehendakmu sendiri dengan Kehendak BAPA.  Bersiaplah setiap saat untuk mempertanggungjawabkan hidupmu kepada TUHAN.  Aku datang untuk gereja yang siap.


      Inilah TUHAN yang mengasihimu, Amin.


 Matius 7





Tidak ada komentar:

Posting Komentar