Laman

Jumat, 13 Oktober 2023

PENGLIHATAN SAAT BERDOA UNTUK ISRAEL - Patricia King

Oktober 13, 2023

PENGLIHATAN SAAT BERDOA UNTUK ISRAEL

VISI SAAT BERDOA UNTUK ISRAEL

Patricia King 



Sumber YouTube  : https://www.youtube.com/live/eXGHp-sWD50?si=-y15oQ0j-RgO0U4M


Ada Sebuah Kerinduan Untuk Berdoa Bagi Israel Dalam Hati Saya Ada Sebuah Permohonan Kepada Tuhan Saya Minta Shalom Atas Israel


Saya Membagikan Penglihatan Saya Tadi Malam 


Saya Mendengar Suara Tuhan Di Musim dan Dekade Yang Baru : Tuhan Memegang Israel


Saya Melihat Hari-hari di depan akan banyak terjadi Guncangan, selain perang Rusia dan Ukraina, ada Perang di Israel


Perang Israel ini adalah sebuah Tantangan Untuk Semua Para Pendoa Anak-anak Tuhan: Kita semua membutuhkan Favor Of God dan Belas Kasihan Tuhan Untuk Bangsa Israel sampai Genap Rencana Tuhan atas dunia ini


Ini adalah Waktunya Berdoa. Beberapa bulan yang lalu ketika saya berada di Israel saya melihat seperti 911 meninggalkan Israel ada sebuah Tanda Dari Tuhan Untuk WASPADA 


911 mempunyai arti TUHAN YANG MAHA TINGGI ADALAH TEMPAT PERLINDUNGAN


Tadi Malam Saat Saya Tidur dengan nyenyak saya bangun jam 2.30 dini hari untuk berdoa. Tuhan menunjukkan HatiNya untuk Israel lalu saya melihat dari Surga Turun Kuda Perang


Kuda-kuda Perang itu mengeluarkan Suara-suara Untuk Siap Berperang, suara derap langkah kaki kuda untuk melaju ke dalam Peperangan


Saya melihat Penunggang Kuda Perang itu mengenakan Pakaian Perang dan Membawa Pedang


Kuda-kuda Perang itu membuat seperti Perlindungan mengelilingi Israel, Barisan Kuda itu sangat rapat


Tuhan katakan Kepada Para Pemimpin Gereja Umat Tuhan untuk Bersiap dan Maju ke dalam Medan Pertempuran Tentara Tuhan Menyatukan dan Merapatkan Barisan untuk menghadapi Raksasa-raksasa Filistin. Goliat dan kawan-kawan


Para Pasukan Tuhan disetiap Negara Ambil Waktu Untuk Mengelilingi Kantor Pemerintah Pusat berperang melawan raksasa-raksasa supaya mereka tidak bangkit dan menyebabkan bangsa demi bangsa bangkit saling berperang


Dalam Penglihatan Saya Tuhan Yesus memperlihatkan Kepada Saya Panglima Malaikat Mikhael Tinggi Besar berdiri disebelah saya

Panglima Mikhael ini menerima Mandat Tertinggi dari Panglima Tertinggi Tuhan Yesus Kristus Dia membawa Berlaksa-laksa turun ke Israel dan melakukan Peperangan Rohani dan Membentuk Benteng Perlindungan 


Panglima Mikhael memegang Keputusan Tuhan Yesus untuk Israel tidak ada Peperangan Dahsyat, karena itu belum waktu Yang ditetapkan Tuhan


Buat Keputusan Sekarang Untuk mengenakan selengkap  senjata Allah dan maju di dalam Pertempuran Rohani


Wahyu 19:11-16 (TB)  Lalu aku melihat sorga terbuka: sesungguhnya, ada seekor kuda putih; dan Ia yang menungganginya bernama: "Yang Setia dan Yang Benar", Ia menghakimi dan berperang dengan adil.

Dan mata-Nya bagaikan nyala api dan di atas kepala-Nya terdapat banyak mahkota dan pada-Nya ada tertulis suatu nama yang tidak diketahui seorang pun, kecuali Ia sendiri. 

Dan Ia memakai jubah yang telah dicelup dalam darah dan nama-Nya ialah: "Firman Allah." 

Dan semua pasukan yang di sorga mengikuti Dia; mereka menunggang kuda putih dan memakai lenan halus yang putih bersih.

Dan dari mulut-Nya keluarlah sebilah pedang tajam yang akan memukul segala bangsa. Dan Ia akan menggembalakan mereka dengan gada besi dan Ia akan memeras anggur dalam kilangan anggur, yaitu kegeraman murka Allah, Yang Mahakuasa.  

Dan pada jubah-Nya dan paha-Nya tertulis suatu nama, yaitu: "Raja segala raja dan Tuan di atas segala tuan."


Mazmur 24:8 (TB)  "Siapakah itu Raja Kemuliaan?" "TUHAN, jaya dan perkasa, TUHAN, perkasa dalam peperangan!" 


Ini WaktuNya Untuk Aktifkan Kuasa dan Otoritas Kuasa Untuk Mengalahkan Penguasa Bangsa-bangsa 


2 Tawarikh 7:14 (TB)  dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka. 


Ini WaktuNya Umat Tuhan seluruh dunia bersatu hati merendahkan diri dan mencari Wajah Tuhan. Berdoa dan Masuk Ke Dalam Sidang Ilahi untuk Israel


Minta Tuhan Sembuhkan Bangsa Israel Beri Kerendahan Hati dan Pertobatan Atas Bangsa Israel


Minta Garis Batas sehingga musuh tidak berani melanggar batas yang ditentukan oleh Tuhan Yesus Yang Maha Tinggi


Tuhan Yesus Mau Umat Tuhan seperti Singa Dari Yehuda Mengaum dan Deklarasi Perkataan Tuhan 


Berdoa untuk Pemerintah Israel dengan Tepat Mengambil Keputusan. Ada Api Pertobatan Atas Bangsa Israel dan Mereka Bertemu dengan Tuhan Yesus secara pribadi 


Mereka BERTEKAD Dan Menerima Yesus Kristus Sebagai Mesias.


Tuhan Berikan Mercy kepada Kami biarlah Kebangunan Rohani Terbesar terjadi diseluruh dunia


Biarkan Kami Menuai JIWA-JIWA dalam PENUAIAN JIWA-JIWA TERBESAR diseluruh dunia.


Perang Dunia di tahan sampai pada Waktu Yang Tuhan sudah tetapkan


Mari Berdiri Sebagai Pensyafaat antara Tuhan dan manusia, lakukan setiap Pagi Doa Untuk Israel di Benua Amerika Benua Pasifik Benua Australia Benua Asia Benua Afrika.


Berdoa Sampai KEGENAPAN SEGALA JANJI-JANJI TUHAN

Amin


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar