Rabu, 27 Maret 2013

BELAJARLAH MENGENAL AKU DAN SEDIAKAN WAKTU UNTUK BERBICARA !




Halo, selamat datang! Pada tanggal 12 Maret 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Nama saya Nueme, saya seorang malaikat utusan Tuhan.

Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Layanilah Tuhan dengan hati yang berapi-api.
Seseorang kadang-kadang berkata ini: "Anda tidak mendapatkan apa-apa untuk apa-apa". Kau dengar itu sering. Orang yang mengatakan hal ini, berarti: Jika saya memberi Anda sesuatu, Anda harus memberi saya juga sesuatu sebagai balasannya.
Apakah Anda pikir Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, juga akan berkata demikian? Apakah Dia pernah bisa berkata demikian kepada Anda?
Bangunlah anda di sana!

Dia memberikan apa yang Anda benar-benar butuhkan, bukan batu, setiap hari lagi!
Dan Dia melakukan ini, karena Dia mengasihi Anda, ya Anda juga, yang bukan orang Kristen.
Dia tidak mengatakan, Anda tidak mendapatkan apa-apa untuk apa-apa. Dan dengan cara yang sama Anda mungkin mengasihi Dia.
Dia juga mengatakan, Layanilah dengan hati yang berapi-api. Biarkan hati Anda terbakar dengan keinginan untuk berdoa. Biarkan doa Anda bisa diikuti. Bicara kepada-Ku, seperti engkau inginkan, dan juga dengan cara lain.

Berdoa adalah berbicara dan menyediakan waktu untuk-Ku, karena itu bagaimana Anda belajar untuk mengenal Aku, tidak seperti mesin otomatis , atau otomatis mempertanyakan, atau merengek.
Jangan lupa, kepada siapa Anda berbicara, anakKu. Aku kudus. Sesungguhnya, Anda yang sedang mendengarkan, saya Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus.

Jika Anda belum menerimaKu, ini kesempatan Anda!
Bawa semuanya kepada-Ku dan buka hati Anda, dan meminta pengampunan. Tuliskan semua keinginanmu sebelumnya, sehingga Anda tidak lupa sesuatu. Juga, Anda dapat mencari kontak dengan website Eindtijdnieuws, dan memungkinkan berdoa dengan Anda. Amin!

Benjamin, sekarang aku, Nueme, malaikat utusan Allah, saya berbicara lagi.

Yohanes 3, ayat 16 dan 17, dan Yohanes 8, ayat 12, dan Yohanes 12, ayat 26 dan 27, dan Roma 8, ayat 37 sampai 39 Baca ini dengan suara keras.

Yohanes 3, ayat 16 dan 17 Disini ada tertulis:
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia.

Johanes 8, ayat 12 Di sini ada tertulis:
Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup."

Yohanes 12, ayat 26 dan 27 Disini ada tertulis:
Barangsiapa melayani Aku, ia harus mengikut Aku dan di mana Aku berada, di situpun pelayan-Ku akan berada. Barangsiapa melayani Aku, ia akan dihormati Bapa. Sekarang jiwa-Ku terharu dan apakah yang akan Kukatakan? Bapa, selamatkanlah Aku dari saat ini? Tidak, sebab untuk itulah Aku datang ke dalam saat ini.

Roma 8, ayat 37 sampai 39 Disini ada tertulis:
Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita. Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

Sesungguhnya, pertahankan iman Anda dengan membaca Alkitab.

Roma 15, ayat 33
Sekarang Allah, sumber damai sejahtera, menyertai kamu sekalian! Amin.

Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom! berbicara malaikat utusan Allah, dan menghilang.

SHALOM! Tuhan memberkati Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar