Selasa, 05 Maret 2013

Sebuah PERJALANAN KE NERAKA, DENGAN TUHAN YESUS KRISTUS diterima tgl 25-2-2013


Sejak saya mulai mengalami perjalanan spiritual, saya telah berdoa kepada Tuhan, untuk mengijinkan saya untuk mengunjungi surga dan bukan mengunjungi neraka, untuk beberapa saat saya pikir Tuhan telah menjawab permintaan saya, tapi kemudian saya mulai mendapat beberapa penglihatan tentang neraka!! 
Saya mendengar suara yang berbicara, inilah apa yang diwahyukan kepada saya: generasi ini adalah bentuk yang paling terkonsentrasi pada kejahatan yang pernah ada, sehingga Tuhan telah bertekad untuk mengungkapkan Dosa yang ada dalam rumah, saya diberi sekilas mengenai bagaimana IA akan melakukannya : 
Dosa tidak bisa tetap tersembunyi di Gereja, jika Anda seorang Pastor, orang yang Beriman dan Anda tinggal dalam Dosa, Anda menolak untuk bertobat & hidup Kudus, saya ingin menyampaikan sesuatu kepada Anda, Tuhan ingin Anda tahu bahwa Anda akan diungkapkan, Anda & Dosa Anda akan diungkap ke muka umum, sehingga Anda akan keluar dari lemari ketidakbenaran itu. 
Begitu banyak pendeta, orang-orang Kristen melakukan segala macam perzinahan, perbuatan asusila, dan jika Anda tidak bertobat seluruh dunia akan tahu apa yang Anda lakukan, hal ini merupakan bagian dari bagaimana Allah akan membersihkan rumahnya & mempersiapkan sang Mempelai Kristus!

Saya segera berada di neraka, saya mengamati beberapa kegiatan di sana, Tuhan membawa saya ke suatu bagian di neraka, dan ia berkata kepada saya, "AKU ingin menunjukkan, apa yang terjadi ketika seorang Kristen meninggal dalam Dosa dan mereka tidak berhasil ke surga," pada awalnya saya terkejut, Anda dapat mendengar sesuatu itu dari orang-orang tetapi ketika Anda benar-benar melihatnya sendiri hal itu mengejutkan: satu hal yang diwahyukan kepada saya adalah, bahwa semua Dosa mengarah ke neraka, entah Anda menganggap dosa itu kecil atau besar bahkan hanya satu dosa dimana Anda tidak bertobat, maka dosa itu akan mengarahkan seorang Kristen ke neraka. 

Beberapa hal yang Yesus ijinkan untuk saya alami di neraka, saya melihat bahwa ketika seorang Kristen meninggal dalam Dosa, Roh mereka meninggalkan tubuh mereka, maka kemudian Setan-setan akan menyeret mereka ke Neraka dengan Rantai logam besar. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa Anda kendalikan.

 Anda tidak bisa berbuat apa-apa, Anda milik Setan sekarang, bahkan rantai yang diikat ke leher Anda itu tidak dapat Anda hancurkan, dan itu sebenarnya itu adalah dosa yang tidak Anda akui/sesali dan tidak masuk ke dalam pertobatan. 
Hal-hal yang terjadi yang saya lihat itu seperti saya sedang menonton film, saya begitu ngeri, Tuhan mengungkapkan kepada saya salah satu Dosa yang Paling merajalela adalah dosa seksual: Oleh karena itu saya melihat banyak yang telah ditawanan di neraka karena hal itu. Begitu gelap gulita di neraka, sebuah pemandangan yang sangat mengerikan, dan itu juga sudah diatur dalam 'departemen' Dosa. 
Saya melihat bahwa banyak orang Kristen yang ada di neraka memiliki pakaian yang berbeda, dengan warna yang berbeda seperti warna kuning, tapi saya dibuat untuk memahami bahwa hanya pakaian putih murni yang memungkinkan seseorang untuk Masuk ke dalam Kerajaan Surga, yaitu pakaian Kekudusan. Yesus menceritakan hal ini kepada saya: jenis-jenis siksaan yang saya lihat di sana, itu di luar lingkup apa yang dapat kita bayangkan.

Saya berkata kepada Tuhan: "Orang-orang ini, apakah mereka dapat meninggalkan tempat ini? Juga hanya karena satu dosa, sebagian ada di sini?" Jawab Yesus "Ya, beberapa di sini hanya karena tidak bertobat dari satu dosa, dan orang-orang ini akan di sini selamanya" Mereka hilang untuk selama-lamanya, saya tidak tahu mengapa orang mau datang ke sini untuk selamanya. 

Saya bisa merasakan keputusasaan total yang ada di sana, Anda dapat memahami kekekalan & bahwa Anda kehilangan yang baik untuk selamanya. 
Saya juga takut, perasaan itu luar biasa, dan tentang pemandangan Neraka Anda benar-benar tidak ingin mengetahuinya. Rasa panas yang ada sangat luar biasa ... Api yang tidak bisa dipadamkan, cacing-cacing yang tidak mati! 

Orang-orang memohon untuk satu kesempatan lagi, dan satu hal tentang neraka: meminta belas kasihan di sana adalah sama dengan meminta kepada Tuhan untuk hal yang tidak mungkin. Ada banyak orang Kristen, orang percaya, pendeta ... beberapa yang Anda harapkan untuk ditemui di surga, banyak dari mereka yang di neraka hari ini karena berbagai alasan. Amoralitas adalah dosa besar dan itulah mengapa saya lihat begitu banyak orang di neraka, dengan semua rasa sakit, siksaan dari setan, api, cacing, 
Anda lapar & haus untuk selamanya, setelah bertahun-tahun ketika kita masih belum mulai kekekalan di neraka, pikiran Anda mencapai tepi kegilaan, tetapi tidak pernah mencapai kegilaan itu seutuhnya. Anda tahu bahwa tidak ada seorang pun yang bisa datang & menyelamatkan Anda, Anda bersama dengan miliaran orang berteriak gila di berbagai belahan neraka tapi kesepian-lah yang membunuh Anda, Anda hidup dikendalikan oleh setan, Anda tidak akan pernah keluar.

Ada banyak hal yang saya lihat di neraka, dosa-dosa yang dianggap kecil, akan membawa orang ke neraka. Ketika Anda mulai berbagi pesan semacam ini, orang akan berpikir bahwa kita sedang bercanda, mereka menganggapnya ringan tetapi ketika kematian mengetuk pintu Anda, saya katakan seseorang akan menjawab entah mereka suka atau tidak. 

Hal-hal dari Allah adalah seperti ini: jika Anda diperingatkan tentang hal ini, kemudian Anda menghiraukannya, maka Anda akan diperingatkan dengan pengalaman, dan itu akan sangat menyakitkan.

Kemudian, setelah melihat begitu banyak dan mengalami begitu banyak hal, saya berkata kepada Tuhan "tidakkah Kau akan menunjukkan kepada saya setidaknya bagaimana seorang beriman disambut di surga", saya hanya ingin meninggalkan tempat itu, saya sudah merasa cukup, IA menatap saya, dan berkata "Tidak! 

Ketahuilah, ketika orang percaya mati, dia akan bertemu malaikat di dalam gerbang surga, ia akan dibawa ke beberapa tempat, percayalah kau pasti akan bersukacita" Tuhan juga mengungkapkan kepada saya, tidak semua orang, (terutama orang Kristen) banyak yang TIDAK masuk ke dalam Kerajaan Sorga. 
Hanya segelintir dari populasi yang besar. Beberapa saat Tuhan membawa saya ke dalam neraka, dengan segera saya bisa mendengar suaraNYA yang bergemuruh. 
Pada saat tiba,saya melihat tempat itu gelap gulita. Namun saya bisa melihat jutaan demi jutaan orang, di antara mereka banyak saudara dalam Kristus yang merindukan Kerajaan Surgawi. Tuhan mengatakan kepada saya, Kebanyakan dari mereka sudah diperingatkan, namun menolak untuk memperhatikan peringatan & teguran dari Tuhan melalui orang-orang kudus-Nya.

Di Neraka, saya juga melihat betapa jelek dan kotornya pemandangan di sana. Hal pertama yang Anda rasakan, rasa takut yang luar biasa, rasa takut yang mencengkeram Anda, kemudian keputusasaan dari orang-orang yang ada!! Saya melihat sungai asam kematian yang membawa banyak sekali orang terutama perempuan. 

Orang-orang yang melakukan dosa yang sama diikat dengan rantai satu sama lain, juga terikat ke dasar sungai. Orang di sana ingin keluar, mereka meratap, merintih, menangis & ada air mata penyesalan, mencoba melarikan diri. Para setan semuanya berbaris di sekitar mereka, dan Anda tidak dapat melarikan diri tempat yang mengerikan itu. 
Beberapa hal sulit untuk dituliskan ke dalam kertas. Saya mendengar orang mengatakan mengapa Tuhan menciptakan tempat yang mengerikan seperti ini bagi manusia. Jawaban saya adalah: Neraka tidak diciptakan untuk manusia, tetapi untuk Iblis & malaikat-Nya(malaikat yang jatuh), namun manusia keras kepala menolak untuk bertobat, untuk mengubah hidup berdosa mereka... Menolak untuk hidup bagi Tuhan dalam kekudusan dan menolak melakukan kehendak Allah juga akan pergi ke sana! 
Saya melihat neraka beberapa kali, pada tingkatan yang sama seperti melihat surga dalam hidup, keindahan & Sukacitanya, sama juga melihat neraka pada tingkatan yang sama dalam kematian, siksaan & keburukannya... Anda benar-benar tidak ingin pergi ke sana. 
Jika orang-orang Kristen dapat ditunjukkan mengenai neraka, mereka tidak akan memiliki kebutuhan untuk memberitakan Injil, tetapi justru hidup mereka-lah yang akan menjadi Injil itu sendiri: Untuk sekarang, inilah apa yang Anda butuhkan untuk dengar. Allah, Pencipta yang Tak Terbatas telah menyatakan agar semua orang di manapun mereka berada untuk Bertobat & mulai mempersiapkan Kedatangan Mesias di saat-saat terakhir ini: jadilah bagian dari yang sedikit yang akan Keluar kesusahan besar & Api Neraka!

Koordinasi alkitab:

Matius: 5:29: Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.
Matius: 25:41: Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya.
Lukas 16:23: Orang kaya itu juga mati, lalu dikubur. Dan sementara ia menderita sengsara di alam maut ia memandang ke atas, dan dari jauh dilihatnya Abraham, dan Lazarus duduk di pangkuannya. 
Mazmur: 9:17: Orang-orang fasik akan kembali ke dunia orang mati, ya, segala bangsa yang melupakan Allah.
Amsal 27:20: Dunia orang mati dan kebinasaan tak akan puas, demikianlah mata manusia tak akan puas.
Yesaya 14:9: Dunia orang mati yang di bawah gemetar untuk menyongsong kedatanganmu, dijagakannya arwah-arwah bagimu, yaitu semua bekas pemimpin di bumi; semua bekas raja bangsa-bangsa dibangunkannya dari takhta mereka.
Yehezkiel 31:17: Mereka juga turun bersama dia ke dunia orang mati, yaitu ke orang-orang yang mati terbunuh oleh pedang, dan mereka yang bernaung di bawahnya di tengah bangsa-bangsa mati juga.
Jude: 1:7: sama seperti Sodom dan Gomora dan kota-kota sekitarnya, yang dengan cara yang sama melakukan percabulan dan mengejar kepuasan-kepuasan yang tak wajar, telah menanggung siksaan api kekal sebagai peringatan kepada semua orang.

4 komentar:

  1. Saat mengutip kitab harus jelas keterkaitan kisah yang ada pada saat anda ingin mengutipnya, jangan Cuma sepotong sepotong, yang membuat orang jadi kurang jelas.
    Itu yang kitab matius berhubungan dengan perzinahan.

    Matius 5:27 - 32
    Kamu telah mendengar firman: Jangan berzinah. Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya. Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka

    Dan jika tanganmu yang kanan menyesatkan m engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa dari pada tubuhmu dengan utuh masuk neraka. Telah difirmankan juga: Siapa yang menceraikan isterinya harus memberi surat cerai kepadanya.

    Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang menceraikan isterinya kecuali karena zinah , ia menjadikan isterinya berzinah; dan siapa yang kawin dengan perempuan yang diceraikan, ia berbuat zinah.

    BalasHapus
  2. Sebenarnya orang bisa bermimpi karena dalam kesehariannya telah terhipnotis dengan ajaran atau kebiasaan pemikiran yang dianut oleh dirinya.

    Cerita cerita model ini sudah banyak terjadi disetiap agama, ini dimaklumkan, karena otak manusia merekam aktivitas maupun bentuk bentuk pikiran yang dibuat dalam keseharian kita. karena saking kuatnya keingingan dan AMBISI mengkristenkan orang lain, membuat seseorang menjadi terbawa kedalam mimpi dengan segala halusinasi dan bayangan atau dengar suara suara.

    Inilah mimpi buruk karena ambisi kita manusia. Janganlah sesat! Menjadikan segala mimpi yang kamu bumbu bumbukan dengan cerita tambahan sebagai suatu acuan kebenaran. Itu hanya mimpi.
    Janganlah berdusta, sebab banyak orang orang sesas yang juga bermimpi dan mengandalkan mimpinya sebagai sumber berkah [pasang nomor] menggelikan sekali. Satu hal yang diajarkan Yesus adalah Kasih

    Mazmur
    34:11 (34-12) Marilah anak-anak, dengarkanlah aku, takut akan TUHAN akan kuajarkan kepadamu! 34:12 (34-13) Siapakah orang yang menyukai hidup, yang mengingini umur panjang untuk menikmati yang baik? 34:13 (34-14) Jagalah lidahmu terhadap yang jahat dan bibirmu terhadap ucapan-ucapan yang menipu; 34:14 (34-15) jauhilah yang jahat dan lakukanlah yang baik, carilah perdamaian dan berusahalah mendapatkannya!

    BalasHapus
  3. "Berhati hatilah terhadap motif dari penipu dan yang suka berdusta atas nama Tuhan."

    Ingatlah Yesus pernah berkata
    Dan Dia menjawab, "Perhatikanlah, agar kamu tidak disesatkan, karena banyak orang akan datang atas Nama-Ku sambil berkata: Akulah Dia! Dan, saatnya sudah dekat! Janganlah kemudian kamu mengikuti mereka.
    Lukas 21:8

    BalasHapus
  4. Kesaksian anda sangat tidak alkitabiah,, karna setan belum ada d neraka saat ini,,,
    Dan penyiksaan terhadap orang berdosa dineraka bukan bukan disiksa oleh setan,, karna dineraka setan itu juga disiksa Tuhan
    Memang Surga dan Neraka itu ada namun jalan menuju kesana merupakan jalan satu arah. Jikalau ada seseorang yang kesana pasti tak akan kembali....
    Kesaksian anda menyesatkan.....
    Berhati-hatilah saudar-saudara seiman akan kesaksian" yang menyesatkan.

    BalasHapus