Sabtu, 16 Maret 2013

JANGAN BIARKAN DIRIMU DIAMBIL ALIH!




Halo, selamat datang! Pada tanggal 9 Maret 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom, nabi Tuhan Benjamin Cousijnsen! Saya menyapamu dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Aku sangat senang bahwa Allah Israel, Allah langit dan bumi, Allah Ishak, Yakub dan Abraham telah mengutusku, tiba-tiba! Aku berkata kepadamu, namaku Chawila.

Dengarkanlah dengan penuh perhatian! Tuhan berfirman kepadamu.
2 Raja-raja 17, ayat 30-33 orang-orang Babel membuat patung Sukot-Benot, orang-orang Kuta membuat patung Nergal, orang-orang Hamat membuat patung Asima. dan orang-orang Awa membuat patung Nibhas dan Tartak. Orang-orang Sefarwaim membakar anak-anak mereka sebagai korban bagi Adramelekh dan Anamelekh, para allah di Sefarwaim. Di samping itu mereka berbakti kepada TUHAN dan mengangkat dari kalangan mereka imam untuk bukit-bukit pengorbanan, maka orang-orang inilah yang melakukan ibadah bagi mereka di kuil di atas bukit-bukit pengorbanan itu. Mereka berbakti kepada TUHAN, tetapi dalam pada itu mereka beribadah kepada allah mereka sesuai dengan adat bangsa-bangsa yang dari antaranya mereka diangkut tertawan.
2 Raja-raja 17, ayat 41 Demikianlah bangsa-bangsa ini berbakti kepada TUHAN, tetapi dalam pada itu mereka beribadah juga kepada patung-patung mereka; baik anak-anak mereka maupun cucu cicit mereka melakukan seperti yang telah dilakukan nenek moyang mereka, sampai hari ini.
Sesungguhnya Aku berkata kepadamu dalam perumpamaan,

Henokh, pasal 6, ayat 1 dan 2 dan datanglah saat ketika anak-anak manusia telah berlipat ganda sehingga pada saat itu lahirlah bagi mereka putri-putri yang cantik dan rupawan. Dan para malaikat yang jatuh, anak-anak surga, " yang dibuang bersama dengan lucifer dari kerajaan Allah " melihat dan menginginkan mereka dan berkata satu sama lain: ' mari, marilah kita istri dari antara anak-anak manusia dan memberi kita anak'.

Mazmur 106, ayat 35-37 tetapi mereka bercampur baur dengan bangsa-bangsa " malaikat jatuh ", dan belajar cara-cara mereka bekerja. Mereka beribadah kepada berhala-berhala mereka, yang menjadi perangkap bagi mereka. Mereka mengorbankan anak-anak lelaki mereka, dan anak-anak perempuan mereka kepada roh-roh jahat

Hakim 2, ayat 2 sampai 3 tetapi janganlah kamu mengikat perjanjian dengan penduduk negeri ini; mezbah mereka haruslah kamu robohkan. Tetapi kamu tidak mendengarkan firman-Ku. Mengapa kamu perbuat demikian? Lagi Aku telah berfirman: Aku tidak akan menghalau orang-orang itu dari depanmu, tetapi mereka akan menjadi musuhmu dan segala allah mereka akan menjadi jerat bagimu.
Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, keajaiban dunia kalian di mana para malaikat jatuh teknologi ingin mengalihkan perhatian kalian dari Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, melalui teknologi, memiliki masing-masing sesuatu yang baru.

Kalau saja kau kecanduan dan diambil alih oleh segala macam hal! Mereka bermaksud, kalau engkau tidak punya waktu untuk Tuhan, karena engkau selalu begitu sibuk. Para malaikat yang jatuh selalu keluar untuk menghancurkan ciptaan Allah, dan untuk melintasi waktu dan hubungan antara Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus! Bahkan banyak tidak punya waktu lagi untuk membaca Alkitab.
Yohanes 15, ayat 2 "Beginilah TUHAN berfirman:" Setiap ranting pada-Ku yang tidak berbuah, dipotong-Nya dan setiap ranting yang berbuah, dibersihkan-Nya, supaya ia lebih banyak berbuah.
Yohanes 15, ayat 6 Barangsiapa tidak tinggal di dalam Aku, ia dibuang ke luar seperti ranting dan menjadi kering, kemudian dikumpulkan orang dan dicampakkan ke dalam api lalu dibakar.

Pilihlah hari ini yang engkau ingin layani!

Yohanes 3, ayat 16 sampai 18 Baca ini dengan suara keras. Disini ada tertulis: Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia. Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.
Malaikat utusan Allah berbicara lebih lanjut, aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom! malaikat utusan Allah berbicara, dan menghilang.

Apakah kau seseorang yang sampai sekarang mungkin untuk pertama kalinya, atau lebih sering, mendengar pesan dari Allah, yang disampaikan di waktu akhir, dan kau belum membuat pilihan pribadi bagi Tuhan Yesus Kristus, yang mampu menyelamatkanu dan ingin menyelamatkanmu?
Tapi itu tergantung pada dirimu, apakah engkau ingin menerima Dia. Mungkin engkau tidak tahu apakah Dia ada atau tidak, tapi kemudian engkau dapat membuka hatimu dan meminta kepada-Nya, dan mengalami tantangan. lalu kau juga akan menemukan dan pengalaman, bahwa Dia ada dan ingin datang ke dalam hidupmu. Tetapi Dia sedang menunggu untukmu, bahwa kau mengundang Dia ke dalam hati Anda. Apakah Anda menginginkan ini? lalu google-lah untuk: BERDOALAH DOA INI DARI HATIMU DAN PERCAYA! Sesederhana itu. engkau dapat mengulangi doa itu, jika kau tidak akrab dengan doa.

Jika kau seorang Kristen yang percaya, mungkin dari pendidikanmu, atau kau percaya tetapi engkau mengenali kecanduan tertentu untuk komputer, kau mengenali dirimu dalam pesan ini, apa yang Tuhan katakan ...

Maka kau mungkin tahu bahwa, jika kau memang tidak bebas jadi untuk mengatakan, membiarkan diri terjebak ke perangkat, ke komputer, ke telepon, itu bisa apa saja! ya, maka kau juga kecanduan. Apakah itu merokok atau sedang terikat pada kebiasaan tertentu, jika Tuhan tidak memiliki tempat pertama dalam hidupmu, bisa dikatakan kalau kau terikat. Oleh karena satu ikatan ini yang tidak akan menyebabkan untuk masuk ke surga, karena dia tidak bebas. Tuhan mengatakan ini sederhana.
SHALOM! Tuhan memberkati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar