Minggu, 31 Maret 2013

Aku seorang malaikat utusan Allah, Aku akan memberitahukanmu tentang Ruben!



Halo, selamat datang! Hari ini tanggal 21 Maret 2013, dan dua utusan malaikat Allah sudah berada di sini, pada pagi dini hari. Jika engkau belum mengetahuinya: Setiap hari Kamis, Tuhan telah memerintahkan kita, semua pekerja dari hari-hari terakhir, untuk pergi ke dalam gambar.
Hari ini, pesan yang sangat istimewa lagi!
Shalom! malaikat utusan Tuhan berbicara, saya menyapamu dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, nama saya Rafael. Saya seorang malaikat utusan Tuhan, saya akan bercerita tentang Ruben.
Ruben berumur 12 tahun dan ayahnya adalah seorang juru tulis.
Ruben tidak mengerti ayahnya. Bagaimana bisa ayahnya telah melakukan hal seperti itu? Menyerahkan Yeshua, Yesus! Betapa marahnya Ruben itu! Orang-orang pergi hanya mendengarkan-Nya. Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus dari Nazaret tidak menyakiti siapa pun!
Seperti Yeshua, Yesus, berbicara, hati Ruben berdebar, sangat cepat.
Dan ketika Yeshua berbicara kepada ribuan orang, semua orang mendengar suara-Nya begitu jelas, begitu dekat dan begitu penuh kasih! Ruben masih ingat bahwa Yeshua berkata: ". Biarkanlah anak-anak datang kepada-Ku, jangan halangi mereka"

Lukas 18, ayat 16 dan 17 Baca ini dengan suara keras. Disini ada tertulis: Tetapi Yesus memanggil mereka dan berkata: "Biarkanlah anak-anak itu datang kepada-Ku, dan jangan kamu menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa tidak menyambut Kerajaan Allah seperti seorang anak kecil, ia tidak akan masuk ke dalamnya."
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,
Ruben telah lumpuh sejak lahir dan telah begitu sering melihat, apa yang Dia, Yeshua, Yesus lakukan.
Tapi dari ayahnya ia tidak diizinkan untuk datang ke sana, di mana Yeshua berada, sampai Ruben mendengar bahwa Yeshua akan ditangkap.
Tak lama kemudian, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, dibunuh. Orang-orang diberikan uang karena mereka berkata: "! Barabas harus pergi dengan bebas"
Ruben berpikir, 'Saya tahu lebih baik, Dia adalah Mesias, Anak Allah! Dan mukjizat yang Dia lakukan, wow! Tapi sekarang Dia telah mati di kayu salib dan mati selama lebih dari dua hari ... 'Betapa Ruben merindukan Nya.

Ketika Ruben duduk di sana pada batu besar, tiba-tiba seorang pria ramah berdiri di samping Ruben, yang mengatakan: "? Bagaimana kakimu?"
Ruben terkejut melihat bahwa itu adalah Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus! "tolong!" Ruben ingin berteriak lagi, 'hantu! "Tapi Yeshua, Yesus, mendapatkannya di depan dan berkata dengan wajah tersenyum," Janganlah takut Lihatlah tangan-Ku dan kaki-Ku,! 
Bahwa Akulah Dia. sesungguhnya, rasakan-Ku dan lihatlah, karena hantu tidak ada daging dan tulangnya ". Yeshua mengatakan, bahwa Bapa-Nya memang sangat berkuasa, lebih berkuasa daripada kematian. Yeshua HaMashiach juga mengatakan,

Lukas 24, ayat 45-47 Baca ini dengan suara keras. Disini ada tertulis: 
Lalu Ia membuka pikiran mereka, sehingga mereka mengerti Kitab Suci. Kata-Nya kepada mereka: "Ada tertulis demikian: Mesias harus menderita dan bangkit dari antara orang mati pada hari yang ketiga, dan lagi: dalam nama-Nya berita tentang pertobatan dan pengampunan dosa harus disampaikan kepada segala bangsa, mulai dari Yerusalem.

Ketika Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, menjelaskan segala sesuatu kepada Ruben dan juga menceritakan tentang kedatangan-Nya kembali, Ruben menantikanNya setiap hari: untuk Anak Allah.
Mungkin kau bertanya-tanya, apakah Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, menyembuhkan kaki Ruben?
Jawabannya adalah: Tidak Untuk Ruben, ini adalah hadiah yang paling indah, yang ia pernah terima dalam hidupnya, yaitu penyembuhan dalam hatinya.

Baca Yohanes 3, ayat 16 sampai 17 Disini ada tertulis: 
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia……

Di sini ada hal yang paling penting dikatakan.
Setelah itu, Yeshu lebih sering muncul, juga untuk orang lain.
Aku pergi sekarang, malaikat utusan Allah berbicara, Ruacha, Jeshu, Shalom!

Saya ingin berdoa denganmu ...
Jika kau mendengarkan dalam beberapa waktu untuk pesan ini, dan engkau ingin menerima Tuhan ke dalam hatimu, maka mintalah kepada-Nya. Juga, jika kau berpikir, 'saya tidak tahu apakah Dia ada', maka aku menantangmu. Jika kau ingin tahu apakah Tuhan ada, maka kau dapat meminta kepada-Nya, secara langsung. Yang lain tidak dapat meyakinkanmu, bukan saya, tidak ada seorang nabi, tidak ada seorang pun, dan bagaimana seharusnya. Karena kepercayaan adalah kepercayaan, adalah mengetahui hal-hal yang seorang pun tidak dapat melihat. Tapi kadang-kadang engkau harus melangkah dalam iman, dengan meminta itu dari Tuhan.

Jadi ulangilah setelah saya ...
"Tuhan, jika Engkau ada, apakah Engkau ingin mengungkapkan kepadaku. Lalu biarkan saya menyadarinya. Datanglah ke dalam hatiku, Tuhan. Aku ingin tahu bahwa engkau berada di sana. Terima kasih, Tuhan, bahwa engkau memberikan hidupmu, bahwa engkau begitu mengasihi dunia, Bapa, bahwa Engkau mengutus Anak-Mu, untuk pergi ke kayu salib untukku, bahwa saya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal dengan kasih Tuhan, pada saat ini, di dalam nama Yesus. , saya membuka hatiku Biarkan kasihMu mengalir , dalam nama Yesus Kristus yang berkuasa! "
Tuhan, jamahlah semua orang, biarkan kasih-Mu mengalir di hati setiap orang, yang membukakan dirinya pada saat ini.
saya memberkatimu dalam nama yang kuasa dari Bapa , Anak dan Roh Kudus, dalam nama Yesus, Amin!

Jika kau telah membukakan hatimu kepada Tuhan Yesus pada saat ini, maka kau mungkin mengetahui bahwa kau adalah anak Allah, itu sebenarnya mudah.
Dan kemudian saya menyarankanmu untuk mencari sebuah gereja evangelis penuh atau gereja pantekosta, kemungkinan, bahwa kau juga membutuhkan konseling atau doa, agar dibebaskan dari segala macam perbudakan. Tuhan akan membebaskan Anda, sepenuhnya. Dan kemudian kau juga akan mengetahui seluruh kebenaran dan juga lebih memahami firman-Nya, karena hanya Tuhan yang dapat mengungkapkan kepadamu kebenaran.
Tuhan memberkati kalian , Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar