Kamis, 07 Maret 2013

HIKMAT YANG BENAR DAN WAHYU DARI TUHAN SECARA BETURUTAN!




Halo, selamat datang! Pada tanggal 25 Februari 2013, malaikat Tuhan membawa pesan kenabian dari Allah berikut untuk Benjamin Cousijnsen.
Shalom! Saya menyapamu dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Nama saya Sicheam, saya malaikat utusan Tuhan.
Sesungguhnya Aku berkata kepadamu dalam nama Yang Maha Tinggi, Apakah kau tahu awal dari kebijaksanaanmu?
Jawabannya adalah: Berdirilah dalam kekaguman akan Tuhan. Anakku, jika Anda melayani Tuhan, maka janganlah mendekati-Nya dengan hati yang mendua!
Amsal 4, ayat 20 Hai anakku putraku "atau putri", perhatikanlah perkataanku, arahkanlah telingamu kepada
Biarkan mereka mengajarimu!
Sesungguhnya, Jangan melakukan dosa yang sama untuk kedua kali, karena kau akan dihukum untuk yang pertama. Jangan mempermainkan Allah Yang Mahatinggi! Jangan juga berpikir, ' Allah yang maha tinggi melihat semua hadiahku yang tak terhitung jumlahnya , jika saya membawa korban kepadaNya , Dia akan menerimanya. "
Amsal 28, ayat 5 Orang yang jahat tidak mengerti keadilan, tetapi orang yang mencari TUHAN mengerti segala sesuatu
Sesungguhnya, Banyak penguasa jatuh dari singgasana mereka!
Sesungguhnya, orang berdosa tidak akan melarikan diri dengan jarahan nya. Tuhan memberikanmu setiap kesempatan untuk berbuat baik. Setiap orang dihargai sesuai dengan perbuatannya. Jangan pula mengatakan, "Saya tetap tersembunyi dari TUHAN, siapa yang akan memikirkanku diatas sana? Dalam keramaian saya tidak akan diperhatikan pula."
Yeremia 25, ayat 32 dan 33, dan Wahyu 9, ayat 20 dan 21, Wahyu 16, ayat 2 sampai 4, dan ayat 9 dan ayat 18 sampai 21, dan Wahyu 16, ayat 15 Baca ini dengan suara keras. Aku akan membaca ini untukmu,
Yeremia 25, ayat 32 dan 33 Beginilah firman TUHAN semesta alam, Beginilah firman TUHAN semesta alam: Sesungguhnya, malapetaka akan menjalar dari bangsa kebangsa, suatu badai besar akan berkecamuk dari ujung-ujung bumi. Maka pada hari itu akan bergelimpangan orang-orang yang mati terbunuh oleh TUHAN dari ujung bumi sampai keujung bumi. Mereka tidak akan diratapi, tidak akan dikumpulkan dan tidak akan dikuburkan; mereka akan menjadi pupuk di ladang.
Wahyu 9, ayat 20 dan 21 Disini ada tertulis: Tetapi manusia lain, yang tidak mati oleh malapetaka itu, tidak juga bertobat dari perbuatan tangan mereka: mereka tidak berhenti menyembah roh-roh jahat dan berhala-berhala dari emas dan perak, dari tembaga, batu dan kayu yang tidak dapat melihat atau mendengar atau berjalan. Dan mereka tidak bertobat daripada pembunuhan, sihir, percabulan dan pencurian.
Wahyu 16, ayat 2 sampai 4 Berikut ada tertulis: Maka pergilah malaikat yang pertama dan ia menumpahkan cawannya keatas bumi; maka timbullah bisul yang jahat dan yang berbahaya pada semua orang yang memakai tanda dari binatang itu dan yang menyembah patungnya.Dan malaikat yang kedua menumpahkan cawannya keatas laut; maka airnya menjadi darah, seperti darah orang mati dan matilah segala yang bernyawa, yang hidup di dalam laut.Dan malaikat yang ketiga menumpahkan cawannya atas sungai-sungai dan mata-mata air, dan semuanya menjadi darah.
Dan ayat 9 Disini ada tertulis: Dan manusia dihanguskan oleh panas api yang dahsyat, dan mereka menghujat nama Allah yang berkuasa atas malapetaka-malapetaka itu dan mereka tidak bertobat untuk memuliakan Dia.
Dan ayat 18 sampai 21 Disini ada tertulis: Maka memancarlah kilat dan menderulah bunyi guruh, dan terjadilah gempa bumi yang dahsyat seperti belum pernah terjadi sejak manusia ada di atas bumi. Begitu hebatnya gempa bumi itu. Lalu terbelahlah kota besar itu menjadi tiga bagian dan runtuhlah kota-kota bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Maka teringatlah Allah akan Babel yang besar itu untuk memberikan kepadanya cawan yang penuh dengan anggur kegeraman murka-Nya.Dan semua pulau hilang lenyap, dan tidak ditemukan lagi gunung-gunung.Dan hujan es besar, seberat seratus pon, jatuh dari langit menimpa manusia, dan manusia menghujat Allah karena malapetaka hujan es itu, sebab malapetaka itu sangat dahsyat.
Wahyu 16, ayat 15 Di sini tertulis, Lihatlah, Aku datang sepertipencuri. Berbahagialah dia, yang berjaga-jaga dan yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatan kemaluannya.
Sesungguhnya, Allah itu kudus!
Akar dari hikmat adalah berdiri dengan kekaguman di hadapan Tuhan dan mengasihiNya. Perbendaharaan kebijaksanaan mengandung amsal yang mendalam, tetapi menghormati Tuhan adalah kekejian bagi orang berdosa.
Sesungguhnya, terkasih, jangan mengeluh! Waspadalah! Penuh harapan, hal itu akan segera terjadi!
Dia akan muncul dalam kemuliaan, kekuasaan keagungan, dan kekuatan, dan berada di antara kamu selama-lamanya!
Wahyu 4, ayat 1, dan Wahyu 8, ayat 6 Baca ini dengan suara keras. Disini ada tertulis: Kemudian dari pada itu aku melihat: Sesungguhnya, sebuah pintu terbuka di sorga dan suara yang dahulu yang telah kudengar, berkata kepadaku seperti bunyi sangkakala, katanya: Naiklah kemari dan Aku akan menunjukkan kepadamu apa yang harus terjadi sesudah ini.
Wahyu 8, ayat 6 Di sini ada tertulis: Dan ketujuh malaikat yang memegang ketujuh sangkakala itu bersiap-siap untuk meniup sangkakala
Sesungguhnya, ada pertempuran di surga, di ruang angkasa dengan malaikat jatuh.
Wahyu 9, ayat 9 sampai 10 bacalah di sini. dan dada mereka sama seperti baju zirah, dan bunyi sayap mereka bagaikan bunyi kereta-kereta yang ditarik banyak kuda, yang sedang lari ke medan peperangan. Dan ekor mereka sama seperti kalajengking dan ada sengatnya, dan di dalam ekor mereka itu terdapat kuasa mereka untuk menyakiti manusia, lima bulan lamanya.
Semoga hikmat dan bijaksana ini akan mencapai ke dalam pikiran kalian.
Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom! kata malaikat utusan Allah, dan menghilang.
SHALOM, Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar