Sabtu, 09 Maret 2013

Mimpi dari Tuhan: ''5 menit sebelum pukul 12 tengah Malam'' diterima tgl 1-2-2013




Berikut adalah kesaksian Shannon mengenai mimpi yang diterimanya pada tanggal 1 Maret 2013 sehubungan dengan akhir zaman:

''Tuhan datang kepada saya melalui mimpi pada tanggal 1 Maret 2013. Di dalam mimpi tersebut, saya ingat mengunjungi Pendeta gereja saya yang lama. Saya sudah lama tidak mengunjungi beliau selama beberapa tahun. Saya juga ingat beberapa jemaat di gereja tersebut. Kemudian saya mengikuti ibadah dan berbincang-bincang serta ber-nostalgia bersama setelah ibadah selesai. Ibu pendeta bertanya kepada saya 'hai bagaimana kabarmu?' namun saya tidak bisa mengingat perbincangan selanjutnya. Tetapi ada satu perbincangan yang saya ingat, ibu pendeta berkata kepada jemaat: ''Besok saya akan menghadiri pesta pernikahan, siapa yang bisa ikut dengan saya?'' dan saya ingat jemaat berkata ''kami tidak bisa ikut, karena ada hal yang harus kami lakukan.'' Ibu pendeta kecewa kepada mereka dan kemudian bertanya kepada saya ''Apakah kamu bisa membantu saya untuk pesta pernikahan besok?'' Saya berkata ''oke.''

Saya ingat kami berjalan ke suatu bukit, dan ketika dalam perjalanan menuju bukit itu kami melihat bulan yang semakin dekat dan bertambah dekat serta semakin besar dan bertambah besar. Kemudian bulan itu berubah warna: dari warna putih ke warna vanili, dan dari warna vanili berubah ke warna merah muda, dari warna merah muda menjadi warna merah darah dan terakhir menjadi warna merah darah gelap dan kotor. Bulan mencapai puncaknya, dilihat dari warna dan ukurannya. Saya sudah pernah melihat bulan berwarna merah darah dalam mimpi tapi yang satu ini yang paling menakutkan bagi saya. Dan ketika kami melihat semua ini terjadi, saya ingat saya memeluk pendeta saya serta mulai beseru dengan berbahasa roh. Ketika saya mulai berbicara dalam bahasa roh, pendeta saya mengartikan artinya kepada saya, karena saya tidak bisa memahami apa yang saya ucapkan kepada Tuhan. Saya mendengar ia berkata ''Tuhan, ampunilah dosa-dosa kami. Kami mengasihiMU, kami bertobat karena kami tahu pengangkatan hendak terjadi dan begitu pula hari Tuhan yang hebat dan dahsyat sedang mendekat dengan cepat.'' Dan ketika saya bangun dari mimpi, saya melihat jam menunjukkan pukul 23.55.

Arti dari mimpi:
- Ketika pendeta bertanya kepada beberapa jemaat untuk ikut dengannya ke pesta pernikahan dan mereka berkata bahwa mereka tidak bisa karena ada beberapa hal yang harus mereka lakukan mewakili perumpamaan seorang raja yang sedang mengadakan pesta dan mengundang para hambanya, namun mereka memiliki banyak alasan dan melakukan kegiatan lain sehingga raja tersebut mengundang orang-orang yang lainnya.

- Bulan berwarna merah darah yang kami lihat mewaikili hari Tuhan yang hebat dan dahsyat yang sedang mendekat dengan cepat. Seperti seorang raja menginginkan tamu yang layak untuk pestanya, di dalam mimpi ketika kami mulai bertobat, itu mewakili mempelai kristus yang tanpa cacat cela dan tidak ada kerutan. Tuhan sedang memberitahu kita bahwa kita harus terus melakukan pertobatan sampai DIA datang kembali untuk mempelaiNYA.

- Seperti yang saya katakan, bahwa ketika saya terbangun dari mimpi itu, jam menunjukkan pukul 23.55. Tuhan memberitahu saya: ''dengan segera jam akan menunjukkan tepat pukul 12 malam. Waktunya sudah larut malam, dan AKU datang untuk mengambil mempelaiKU''

Koordinasi alkitab:

Matius 22:1-5:
Lalu Yesus berbicara pula dalam perumpamaan kepada mereka: "Hal Kerajaan Sorga seumpama seorang raja, yang mengadakan perjamuan kawin untuk anaknya. Ia menyuruh hamba-hambanya memanggil orang-orang yang telah diundang ke perjamuan kawin itu, tetapi orang-orang itu tidak mau datang. Ia menyuruh pula hamba-hamba lain, pesannya: Katakanlah kepada orang-orang yang diundang itu: Sesungguhnya hidangan, telah kusediakan, lembu-lembu jantan dan ternak piaraanku telah disembelih; semuanya telah tersedia, datanglah ke perjamuan kawin ini. Tetapi orang-orang yang diundang itu tidak mengindahkannya; ada yang pergi ke ladangnya, ada yang pergi mengurus usahanya,Yoel 2:30-32 Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di langit dan di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap. Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu. Dan barangsiapa yang berseru kepada nama TUHAN akan diselamatkan, sebab di gunung Sion dan di Yerusalem akan ada keselamatan, seperti yang telah difirmankan TUHAN; dan setiap orang yang dipanggil TUHAN akan termasuk orang-orang yang terlepas."
Seperti dalam mimpi, ketika saya dan pendeta saya yang bertobat meminta pengampunan Tuhan sama dengan penggalan dari kitab Yoel 2:32a Dan barangsiapa yang berseru kepada nama TUHAN akan diselamatkan. Tuhan sedang memberitahu mempelaiNYA agar kita terus melakukan pertobatan dari dosa-dosa kita hingga IA datang kembali untuk mengambil mempelaiNYA.

''5 menit sebelum tengah malam..'' Pesta pernikahan sudah siap, demikian pula hari Tuhan yang hebat dan dahsyat itu sedang mendekat. Di bulan maret ini, ''manusia durhaka'' akan ke Israel dan dalam roh saya merasa dipimpin bahwa ada sesuatu yang buruk yang akan terjadi. Maka dari itu, mulai sekarang kita harus memperhatikan hal ini lebih serius lagi dan tetap pada jalan yang sesak itu, tetap berjalan bersama Tuhan sedekat mungkin. Kita tidak tahu benar bagaimana(kapan) peristiwa pengangkatan akan terjadi, tetapi saya bisa menjamin, dari mimpi ini, bahwa pengangkatan akan terjadi setiap saat sekarang. Jangan mengambil perkataan saya begitu saja, tetapi bawalah ke dalam doa. Saya mengasihi Anda. Tetaplah mengasihi satu sama yang lain, membaca Firman Tuhan, berdoa dan berpuasa serta menangkan jiwa untuk kerajaan Sorga, karena Sang Raja sedang dalam perjalanan. Shalom

.
- Shannon Johnson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar