Kamis, 14 Maret 2013

BERDOALAH DOA INI DAN DISELAMATKAN!




Halo, selamat datang! Pada tanggal 8 Januari 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan khusus, yang akan saya bacakan untuk Anda. Ini berisi 'doa orang berdosa', - disebut demikian - itu berarti bahwa engkau mengizinkan Yesus Kristus masuk ke dalam hidup Anda.

Apakah Anda sudah dalam waktu lama berkeinginan untuk memungkinkan Kristus masuk ke dalam hidup Anda?
Kalau begitu Anda dapat berdoa setelah saya semua dalam kesederhanaan, demikian akan saya baca kan. Ikuti saja setelah saya, dan percaya bahwa Kristus datang ke dalam hidup Anda, dan bahwa Anda menjadi ciptaan baru.

Pertama saya ingin membiarkan Anda mendengar sebuah lagu, sebagian kecil ...
Pastikan bahwa itu memang baik dengan jiwamu, dalam lagu dikatakan, bahwa ketika Tuhan datang, semua itu benar dengan jiwa mu, dan bahwa engkau mengharapkan Tuhan. Karena Dia akan datang tidak lama lagi, pastikan engkau berada di sana juga. Amin.

Shalom! Saya menyambut engkau dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Aku adalah malaikat utusan Tuhan, Saraia.

Sesungguhnya, tutup mata Anda dan lipat tangan Anda, dan katakan setelah saya:
"Ya Bapa, Dikuduskanlah nama-Mu.
Ampuni aku atas pelanggaranku, aku membawa mereka ke pada Mu. Tolong Bapa, kasihanilah aku orang berdosa.
Saya selalu menutup telinga, dan melakukan kehendak saya sendiri.
Saya memohon kepadaMu, jamahlah saya sekarang, dan saya menyadari bahwa Engkau telah membayar tebusan bagi saya di kayu salib, dan telah menanggung dosa-dosa saya di salib Golgota.
Tuhan, selamatkan saya. Saya memberikan hati saya dan roh, jiwa dan tubuh kepadaMu. Saya berterima kasih, bahwa saya dibersihkan dari sekarang, dan bahwa Darah Mu telah menyembuhkan saya. Terpujilah Bapa Allah Ishak, Yakub dan Abraham, dan bahwa saya dapat menyerahkan hidup saya di tangan Mu, dan bahwa aku bisa menyebut diriku adalah anakMu sekarang! Terima kasih, Tuhan, untuk kasih anugerahMu, Efesus 6, ayat 10 sampai 18.
Aku mengasihiMu, dan ini adalah hari saya! Aku memuji Engkau, karena aku milik Mu!
Saya akan menjaga hubungan saya dan berjanji, untuk melayani Anda.
Terima kasih, Bapa, bahwa Engkau telah mematahkan segala kuasa dan kekuatan, dalam nama Yesus Kristus saya berdoa, Amin! "

Sesungguhnya, dia yang telah menerima Yesus Kristus akan memiliki hidup yang kekal.
Kau di sana, orang tidak dapat hidup dari roti saja. Makanlah dari Roti Hidup, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, dan berhentilah dari segala sesuatu, yang mengalihkan perhatianmu dari-Nya! Carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenaran-Nya. Dia yang berbuat dosa, adalah dari setan.

1 Yohanes 5, ayat 10 sampai 12 Barangsiapa percaya kepada Anak Allah, ia mempunyai kesaksian itu di dalam dirinya; barangsiapa tidak percaya kepada Allah, ia membuat Dia menjadi pendusta, karena ia tidak percaya akan kesaksian yang diberikan Allah tentang Anak-Nya. Dan inilah kesaksian itu: Allah telah mengaruniakan hidup yang kekal kepada kita dan hidup itu ada di dalam Anak-Nya. "Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus" Barangsiapa memiliki Anak, ia memiliki hidup ; barangsiapa tidak memiliki "atau menolak Anak Allah, ia tidak memiliki hidup.

1 Yohanes 5, ayat 4 sampai 9 baca ini dengan suara keras. Disini ada tertulis: sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita . Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Anak Allah? Inilah Dia yang telah datang dengan air dan darah , yaitu Yesus Kristus, bukan saja dengan air, tetapi denga Sebab ada tiga yang memberi kesaksian (di dalam sorga: Bapa, Firman dan Roh Kudus; dan ketiganya adalah satu. Dan ada tiga yang memberi kesaksian di bumi): Roh dan air dan darah dan ketiganya adalah satu. Kita menerima kesaksian manusia, tetapi kesaksian Allah lebih kuat. Sebab demikianlah kesaksian yang diberikan Allah tentang Anak-Nya.
Sesungguhnya, berbicara malaikat utusan Allah,

Galatia 5, ayat 22 dan 23 Tetapi buah Roh, "Roh Kudus", adalah kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, dan penguasaan diri.

Selain itu hadir keberanian untuk menyaksikan Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus.
Ini adalah buah kesepuluh sekarang.

Galatia 5 ayat 16 Maksudku ialah: hiduplah oleh Roh, maka kamu tidak akan menuruti keinginan daging.
Dengan Dia kamu benar-benar lebih dari penakluk, haleluya!
Melompat, bersukacita, bersukacita!

Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar