Sabtu, 02 Maret 2013

PENGHIBUR ANDA adalah KASIH, DIA MENGASIHI ANDA!




Halo, Shalom, selamat datang! Pada tanggal 18 Februari 2013, malaikat Tuhan Allah membawa pesan ini kepada Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Nama saya Masmilie. Saya seorang malaikat utusan Tuhan dan dikirim dengan pesan. Pesan apa?
Saya akan memberitahu Anda.

Apa yang Anda lakukan, ketika adik kecil, yang duduk di boks bayi, mulai menangis sangat keras (suara bayi menangis sejenak)?
Tentu saja, Anda menghibur sikecil yang lucu! Panggil namanya, dan coba untuk menghibur bayi sekali lagi.
Tapi, bagaimana kalau itu tidak berhasil?
Cobalah sekali untuk membuat wajah lucu. Apakah tidak ada perubahan?
Oh sayang, 'alarm' berbunyi lagi (suara bayi menangis lagi). Dan apa yang tidak bisa, ini ibumu berhasil dapat menyesaikan. Bagaimana dia melakukan itu?
Perhatikan baik-baik ...
Dia mengambil si kecil di lengannya, berjalan sedikit disekitar, melihat keluar jendela sejenak, atau lukisan atau bingkai foto, dan ... sana Anda berhasil menenangkan! (Sniff tiga kali).
Setelah merengek dan menangis sedikit, Anda mendengar ... (Tertawa seperti bayi sejenak). Ya, puji Tuhan! Akhirnya senyum merekah lagi!

Dengarkan dengan penuh perhatian, jauh di dalam hati Anda - dengan sangat jujur - Anda pahami hal ini dengan baik.
Dengan ibu Anda merasa aman! Meskipun Anda tidak bisa atau tidak ingin mengatakan sesuatu padanya, dan Anda hanya menangis. Dia pasti akan menghibur Anda. Dan seiring bertambahnya usia, tidak ada orang yang menggendong Anda pada lengannya. Tidak ada orang yang dapat memberikan perasaan aman, yang Anda miliki sebagai seorang anak kecil, lucu, manis dan imut, tidak ada, tidak ada orang! Namun yang tertulis di dalam

Yesaya 46, ayat 4 Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu . Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu.
Yesaya 63, ayat 8 dan 9 Bukankah Ia berfirman: "Sungguh, merekalah umat-Ku, anak-anak yang tidak akan berlaku curang," maka Ia menjadi Juruselamat mereka dalam segala kesesakan mereka. Bukan seorang duta atau utusan, melainkan Ia sendirilah yang menyelamatkan mereka ; Dialah yang menebus mereka dalam kasih-Nya dan belas kasihan-Nya. Ia mengangkat dan menggendong mereka selama zaman dahulu kala.
Mazmur 68, ayat 19 Terpujilah Tuhan! Hari demi hari Ia menanggung bagi kita ; Allah adalah keselamatan kita..

Yesaya 40, ayat 31 Baca ini dengan suara keras. Disini ada tertulis: tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru : mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah..

Dan baca juga: 2 Korintus 1, ayat 3 dan 4, dan 1 Korintus 12, ayat 10 sampai 13
Dalam 2 Korintus 1 ayat 3 dan 4 ada tertulis: Terpujilah Allah, Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, Bapa yang penuh belas kasihan dan Allah sumber segala penghiburan, yang menghibur kami dalam segala penderitaan kami , sehingga kami sanggup menghibur mereka, yang berada dalam bermacam-macam penderitaan dengan penghiburan yang kami terima sendiri dari Allah..
1 Korintus 12, ayat 10 sampai 13 Disini ada tertulis: Kepada yang seorang Roh memberikan kuasa untuk mengadakan mujizat, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk bernubuat, dan kepada yang lain lagi Ia memberikan karunia untuk membedakan bermacam-macam roh. .........lihat Alkitab................ Sebab dalam satu Roh kita semua, baik orang Yahudi, maupun orang Yunani, baik budak, maupun orang merdeka, telah dibaptis menjadi satu tubuh dan kita semua diberi minum dari satu Roh.
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Sesungguhnya, Dan Allah adalah kasih!

Yohanes 3, ayat 16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Lukas 11, ayat 13 Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan Roh Kudus kepada mereka yang meminta kepada-Nya."
Matius 19, ayat 14 Baca ini dengan suara keras. Disini ada tertulis: Tetapi Yesus berkata: "Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga." .

Aku pergi sekarang, berbicara malaikat utusan Allah, dan renungkan tentang apa yang Roh Allah telah bicarakan lagi kepada Anda, Allah Ishak, Yakub dan Abraham, dan Putra-Nya yang terkasih, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, Ruacha, Jeshu, Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar