Laman

Senin, 18 Maret 2013

25 Pewahyuan untuk Akhir Zaman: Diterima pada tahun 2012-2013


1) Tuhan membawa saya ke dalam penglihatan, saya mengamati orang yang akan menjadi anti-Kristus dalam Masa Kesesakan besar. Saya diperlihatkan bagaimana ia pergi ke sekolah, profil pendidikan yang tinggi, kekayaan di rumahnya, saya juga ditunjukkan Tanda Binatang, saya melihatnya telah dimasukkan di Rumah Sakit, juga akibat setelah menggunakannya.

2) Saya melihat sesuatu yang tampak seperti bintang jatuh dari langit, itu datang ke Amerika Serikat

3) Saya mendengar rumor perang, ancaman dari Korea ke Amerika Serikat, bom di luar kota New York, banyak perang yang akan terpicu sekitar Dunia, Afrika Selatan, dan meningkatnya ketegangan di Timur Tengah. Begitu banyak penderitaan & frustrasi yang datang ke bumi, Jutaan orang akan kehilangan kehidupan mereka: Hanya Kristus-lah solusinya atau tempat yang aman.

4) Saya melihat seorang paus dengan topi merah di kepalanya sedang menangani orang-orang, saya melihat orang-orang terkenal di sekelilingnya, saya bisa melihat dalam penglihatan generasi kepausan dalam Ordo mereka, ini adalah yang baru, saya melihat Presiden AS Barack Obama di sisi kanan, tampaknya dia dan pria itu sedang bekerja sama.

5) Saya melihat Pembunuhan dan juga Hukuman mati.

6) Saya melihat luar angkasa ... tampak berwarna biru gelap, seakan dipenuhi dengan air, seperti air yang mengisi sampai penuh. Saya tahu Banjir besar akan menghantam bumi .. Sebuah Banjir besar ... tapi sebelum itu terjadi, saya melihat beberapa orang telah dievakuasi ke tempat yang aman ... (Kemungkinan Rapture/pengangkatan)

7) Seorang malaikat berbicara kepada saya, saya melihat banyak orang tewas di Orapa, Botswana. Saya melihat Bangunan baru & ada pengembangan datang ke Gaborone. Bangunan yang tinggi & infrastruktur, terutama di sekitar pusa kota. Hal itu tampak seperti sebuah dunia baru, Saya melihat pesawat-pesawat terbang di langit.

8) Saya melihat transaksi minyak dan uang, saya melihat kekuatan militer di mana-mana di Botswana, tentara berjalan dengan senjata, di setiap bagian dari Streets.

9) Saya melihat pertemuan besar orang-orang percaya, pelayan-pelayan penginjil dari luar negeri datang untuk melakukan pelayanan, keselamatan, kesembuhan dan pembebasan.

10) Saya mendengar suara Yesus berbicara kepada saya: Dia memperingatkan tentang industri musik, bahkan tentang musik pujian. Dia mengatakan kepada saya, tidak semua orang yang menyanyikan musik pujian adalah bejana yang diurapiNya, hati-hati dengan apa yang Anda sedang dengarkan.

11) Saya melihat bola cahaya yang sangat besar meluncur di sekitar langit, dengan banyak warna pelangi. Bola cahaya itu bergerak dengan suara yang begitu hebat.

12) Dalam mimpi Supernatural, saya berada di ruang tamu, tiba-tiba ada kilatan cahaya, kemudian ada suara guntur dari langit yang sangat keras yang belum pernah saya dengar sepanjang hidup saya. Kemudian bola-bola cahaya kecil mulai turun. Kemdian yang kedua menyambar lagi, saya melihat awan: cuaca yang menunjuk kepada Kedatangan Mesias.

13) Saya melihat cahaya terang besar yang datang dari arah timur ke bumi. Saya sangat Takut dan kemudian cahaya itu kembali lagi. Saya melihat apa yang tampak seperti 5 matahari ... sangat terang ketika natahari-matahari itu naik ke tengah langit. Ketika mereka hendak berkumpul, mereka kembali, kemudian suasana seperti pagi hari: Saya mendongak ke atas ada beberapa bulan, tapi saya mulai menghitungnya, total ada 7, dengan banyak bintang di Langit, saya sangat terkejut, saya belum pernah melihat seperti ini: kemudian segera langit berubah & tampak lebih mengerikan, awan merah muncul, mereka berbaur dengan api, petir, hujan es, seolah-olah hujan badai besar yang mengerikan akan menelan planet ini.

14) Tuhan membawa saya dan berkata kepada, "Aku ingin menunjukkan sesuatu", saya melihat banyak orang yang tak terhitung jumlahnya di jalan yang besar. Orang-orang ini dirantai di leher mereka, ada setan besar yang mengenakan baju logam besi, mereka menyeret orang-orang ke neraka, mereka berjalan, mereka tidak bisa menahan atau menghentikan diri mereka sendiri, mereka adalah tawanan: itu adalah campuran beberapa kerumunan orang, saya mendengar iblis berkata, "berlari dengan cepat, ini adalah kerajaan kalian selamanya" ... Ada LEBIH banyak lagi orang yang masuk ke neraka dibandingkan dengan segelintir orang yang masuk Surga.

15) DUA HAL YANG TUHAN UNGKAP KEPADA SAYA:
Orang-orang tidak percaya kepada Tuhan, mereka terus hidup dalam kehidupan mereka, Tuhan memberi mereka cukup waktu untuk bertobat, ada waktu yang ditetapkan bagi mereka untuk bertobat: mereka harus memilih Kristus sebelum waktu itu berakhir, jika waktu itu berakhir tanpa komitmen kepada Kristus, mereka menemukan diri mereka di tangan iblis. Kebanyakan orang-orang yang tidak percaya yang mengalami kematian lebih cepat, kecelakaan atau sesuatu yang terjadi entah bagaimana, masuk ke dalam kategori ini: kemudian mereka menemukan diri mereka di neraka, bukan berarti Allah menolak mereka, TIDAK! Tapi mereka tidak memilih DIA pada waktu yang ditentukan!

Kelompok Kedua termasuk orang Kristen juga, ini adalah orang-orang yang menolak untuk melakukan kehendak Allah, mereka terus berada dalam pemberontakan melawan Tuhan, mereka menentang pekerjaan Allah, berbicara buruk & melakukan banyak hal-hal yang mengerikan kepada Anak Allah yang sejati: kemudian masa Anugerah untuk bertobat berakhir, kemuliaan Allah telah keluar dari kehidupan mereka, penghakiman ada pada mereka: mereka diserahkan kepada Iblis, mereka menemukan diri mereka di masa yang keras, pencobaan, sebagian segera mengalami kematian.

Jika Anda BELUM diselamatkan, saatnya Anda untuk bertobat sebelum hari yang ditentukan bagi Anda ini berakhir: masa anugerah yang ditetapkan bagi Anda untuk mengubah jalan Anda & menerima Kristus: Jika Anda orang yang tidak percaya atau Kristen dan Anda telah melakukan penghakiman, bergosip, berbicara buruk tentang bejana Allah yang sejati, baik perempuan & laki-laki: saatnya untuk bertobat, menangislah kepada Tuhan Allah Maha Kuasa: sehingga Penghakiman tidak datang kepada Anda.

16) Pada tahun 2012, Bapa berbicara kepada saya: untuk beberapa hal dan semuanya, Dia mengatakan bahwa Dia akan menggunakan generasi muda dengan luar biasa, orang-orang dewasa/tua telah menjadi terlalu nyaman, orang-orang di sekitar mereka masih dalam kegelapan, Gereja TIDAK berdoa , padahal Dia memiliki banyak hal untuk diperlihatkan kepada mereka, maka Ia telah memilih beberapa, orang-orang yang akan melakukan kehendak-Nya! bagi Dunia & orang-orang yang belum percaya ... Bapa mengatakan, "Yesus adalah satu-satunya jalan bagi orang-orang untuk bertemu dengan sang Pencipta mereka", kepada Gereja, "Surga adalah untuk orang-orang yang disiapkan, mberitahu mereka bahwa Aku sedang mencari orang-orang dengan hati yang MURNI"

17) Saya melihat Yesus duduk, berbicara tentang akhir zaman, saya mendengar suara berkata, Anak Manusia, tidak ada suatu hubungan (Hanya suam-suam kuku, agama yang kosong) di Botswana dan Gereja!

18) Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa Ia akan membuka dosa yang ada di dalam Gereja, dosa tidak bisa tetap tersembunyi di Gereja, jika Anda seorang Pendeta, orang yang beriman dan Anda tinggal dalam dosa, Anda menolak untuk bertobat & hidup Kudus, saya punya kata untuk Anda , Tuhan ingin Anda tahu bahwa Anda akan dibuka, Anda & dosa Anda akan dibuka ke muka umum, sehingga Anda keluar dari lemari ketidakbenaran itu. Begitu banyak pendeta, orang-orang Kristen melakukan segala macam perzinahan, tindakan asusila, dan jika Anda tidak bertobat maka seluruh dunia akan tahu apa yang Anda lakukan. Ini adalah bagian dari bagaimana Allah akan membersihkan rumahNYA & mempersiapkan sang Mempelai Wanita!

19) Pengangkatan Mempelai yang Sejati akan terjadi setiap saat, itu akan sangat cepat, Tuhan telah berbicara kepada saya melalui Suara, Mimpi Supernatural, Penglihatan secara roh hampir 20 kali mengenai hal itu. Hanya beberapa orang-orang Kudus yang siap yang akan berhasil ikut Pengangkatan (Waktunya BENAR-BENAR HABIS) Tidak ada orang yang tahu 'Hari' atau 'Jamnya' tapi terima kasih kepada Tuhan, sehingga kita dapat mengetahui musimnya: Tuhan dengan jelas menunjukkan kepada saya, bahwa ini adalah musimnya, saya diperlihatkan Jangka Waktunya .. Tahun!!

20) Masa Kesengsaraan Besar akan mengikuti setelah pengangkatan terjadi, itu akan menjadi waktu penderitaan, marabahaya, penyiksaan yang tak terbayangkan dan yang terburuk bagi mereka yang menolak tanda binatang itu (chip RFID), itu adalah waktu yang tidak diinginkan untuk terjadi di Planet Bumi ini, hal ini akan berlanjut sampai Yesus melangkah masuk, dalam kedatanganNYA yang ke-2 dan mengakhiri Sistem Anti-Kristus.

21) Dalam penglihatan, saya sedang melihat ke arah Timur, saya melihat Bulan purnama, sebuah planet bulat yang berada di sebelahnya, Ukurannya mirip dengan Bumi, saya merasa dalam Roh bahwa itu adalah Bumi Baru, tertangguh di luar angkasa, kemudian ada banyak bintang, saya sangat bersemangat.

22) Saya melihat setan di neraka, dataran yang kotor, dengan nyala api, dia sedang menyerukan semua penghuni neraka untuk keluar, ia berteriak dengan suara besar, dengan keadaan yang mendesak dan kepastian: bahkan semua bangsa di bumi dengan upaya terakhir untuk menggulingkan Tuhan, untuk menyerang kota terkasih pada akhir milenium, Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa Dia telah melakukan segala sesuatu yang mungkin untuk membantu orang-orang untuk mencapai surga.

23) Kegiatan-kegiatan Sihir

24) Gereja yang masih sibuk dengan hal-hal dari dunia (kegiatan sekuler), memperlihatkan bahwa mereka akan tertinggal pada saat pengangkatan. Allah telah mengungkapkan kepada saya, bahwa Kebanyakan Pendeta, gereja-gereja megah ... orang-orang yang Anda harapkan akan diangkat tidak akan diambil ke dalam pengangkatan: Karena mereka menolak untuk melakukan kehendak Tuhan, juga mereka akan menemukan bahwa sebagian besar doa-doa mereka kepada Allah , tidak akan menerima jawaban, karena Ketidaktaatan mereka.

25) penganiayaan besar untuk orang-orang Kristen

Jadilah Siap, karena Yesus-lah Sang Mesias sejati akan datang kapanpun, Siapkan dalam Kekudusan, Penyerahan total, kebenaran, ketaatan ... terpisah dari dunia .. Maranatha!!

- Othusitse Mmusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar