Minggu, 31 Maret 2013

MALAIKAT-MALAIKAT TUHAN (Diterima tgl 26 Maret 2013)

Saya berdoa dan bertanya kepada Tuhan apakah saya sedang berada dalam kehendak-Nya, saya merasa sedikit tidak semangat(down), saya mau Dia untuk membiarkan saya tahu apa yang Dia ingin saya lakukan, dan untuk memberikan saya tanda supranatural dari Surga:

TUHAN membawa saya ke dalam suatu penglihatan, saya datang ke tempat di mana hanya ada ribuan malaikat, tembpat itu berwarna putih murni. Setiap dari mereka tampaknya memeiliki kesibukan masing-masing, kemudian saya sampai ke tempat lain di mana saya melihat malaikat-malaikat besar dan perkasa seperti yang sudah pernah saya lihat, mereka besar & memiliki tinggi sekitar 7 kaki dan mereka mengenakan pakaian emas serta jumlahnya ribuan. Mereka juga terlihat sibuk dengan kegiatan yang ada. Saya melihat dan mendengar dengan jelas apa yang dilakukan serta dikatakan oleh malaikat-malaikat ini. Ada pergerakan besar naik dan turun di antara malaikat ini. Kemudian TUHAN membawa saya ke tempat khusus lainnya, saya melihat sekumpulan malaikat yang luar biasa. Saya melihat bahwa mereka tampak seperti orang-orang muda, mereka memiliki penampilan muda & bersemangat, tubuh mereka terbungkus lembut oleh jubah emas, saya bisa melihat mereka dengan jelas dan juga ada kesibukan di sana. Tapi di sini TUHAN mengungkapkan sesuatu, saya melihat bahwa malaikat-malaikat inilah yang melayani kami, melayani saya dan beberapa saudara yang saya kenal! Mereka berada di sekitar kami, mereka adalah malaikat-malaikat yang melayani kita, mereka tampak seperti pelayan-pelayan yang rendah hati, selalu ada untuk memastikan segalanya berjalan sesuai rencana, terkadang saya juga melihat mereka dalam kondisi siaga, menunggu perintah untuk pergi kepada tugas selanjutnya. Saya berkata pada diri saya , "lihatlah malaikat-malaikat ini", saya benar-benar kaget, ada begitu banyak malaikat yang saya lihat, yang berwarna begitu putih murni, malaikat-malaikat perkasa dan malaikat -malaikat muda ini. Saya begitu terhibur, diberkati dan merasa jauh lebih baik. Sesuatu hal supranatural selalu terjadi ketika Anda bertemu dengan malaikat-malaikat ini, Anda tidak akan bisa sama lagi.

Tubuh saya sekarang dibungkus dalam selimut tebal Kehadiran Allah. TUHAN sudah setia kepada saya, Dia tidak pernah meninggalkan atau menelantarkan saya, tidak peduli apapun itu, sejak tahun 2010 sampai hari ini dan akan seperti ini selamanya!

TUHAN kemudian menunjukkan artis penyanyi lagu rohani populer dari Afrika Selatan, konser dan pelayanan musiknya. Orang benar-benar menukai lagu-lagunya, benar-benar menyentuh, tetapi tidak ada hadirat TUHAN. Juga musisi tersebut menyukai musik duniawi seperti T.i. dll, ALLAH mengungkapkan kepada saya bahwa IA sedang mencari penyembah yang benar, orang-orang yang akan menyembah-Nya dalam kebenaran dan dalam roh, oleh penerimaan kuasa dari Roh Kudus. Apa pun yang kita lakukan untuk Allah tanpa pengurapan-Nya tidak dapat diterima karena Ditolak oleh ALLAH, hanya Roh Kudus yang dapat membantu kita untuk berdoa, menyembah dan melakukan hal-hal dengan sempurna, sesuai dengan cara yang diinginkan ALLAH! Saya sedang berkata bahwa Tuhan tidak ingin anak-anak-Nya untuk merusak diri mereka sendiri dengan musik duniawi! Bahkan saat saya mengetik hal ini Dia mengatakan kepada saya, Dia tidak ingin Anda untuk menodai pakaian pernikahan Anda dengan sundal yang disebut dunia. Buang semua sampah ke tong sampah, setiap musik yang tidak memuliakan Tuhan, juga berhati-hati dengan lagu rohani yang Anda dengarkan, saya mendapat peringatan ini dari YESUS. Maranatha!!

Koordinasi Suci:
Kejadian 32:1-2Yakub melanjutkan perjalanannya, lalu bertemulah malaikat-malaikat Allah dengan dia. Ketika Yakub melihat mereka, berkatalah ia: "Ini bala tentara Allah." Sebab itu dinamainyalah tempat itu Mahanaim. 
Matius 4:11Lalu Iblis meninggalkan Dia, dan lihatlah, malaikat-malaikat datang melayani Yesus. 
Yohanes 1:51Lalu kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya engkau akan melihat langit terbuka dan malaikat-malaikat Allah turun naik kepada Anak Manusia. 
Mazmur 68:17Kereta-kereta Allah puluhan ribu, bahkan beribu-ribu banyaknya; Tuhan telah datang dari Sinai, masuk ke tempat kudus! 
Mazmur 91:11sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu. 
Ibrani 1:14Bukankah mereka semua adalah roh-roh yang melayani, yang diutus untuk melayani mereka yang harus memperoleh keselamatan? 
Yohanes 4:23Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian. 
1Yohanes 2:15-17Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu. Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia. Dan dunia ini sedang lenyap dengan keinginannya, tetapi orang yang melakukan kehendak Allah tetap hidup selama-lamanya.
Efesus 5:27supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.
Yakobus 1:27Ibadah yang murni dan yang tak bercacat di hadapan Allah, Bapa kita, ialah mengunjungi yatim piatu dan janda-janda dalam kesusahan mereka, dan menjaga supaya dirinya sendiri tidak dicemarkan oleh dunia. 
Wahyu 3:4Tetapi di Sardis ada beberapa orang yang tidak mencemarkan pakaiannya; mereka akan berjalan dengan Aku dalam pakaian putih, karena mereka adalah layak untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar