Kamis, 07 Maret 2013

Firman Tuhan yang diterima Susan Davis (20 & 21 Februari 2013) dan Kesaksian Masa Tribulasi


Firman TUHAN:

"Terlalu banyak yang lebih suka duduk di depan dan menyembah orang mati, berhala tak bernyawa daripada mencari Wajah ALLAH yang Hidup"

(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 20 Februari 2013)

Surat ini adalah bagi siapa pun yang akan mendengarkan:

AKULAH TUHAN. AKU memerintah dari atas. PersetujuanKU adalah Terang yang Murni. HadiratKU ada di mana-mana meskipun kalian tidak melihatKU; HadiratKU dapat dirasakan dan dialami oleh mereka yang mencari WajahKU dengan segenap hati, jiwa, pikiran, dan kekuatan mereka.

Adalah keinginanKU agar dicari oleh umatKU. Sangat sedikit yang mencari. Pilihan harus ditentukan. Terlalu banyak yang terjebak dalam cara-cara dunia. Terlalu banyak yang lebih suka duduk di depan dan menyembah orang mati, berhala tak bernyawa daripada mencari Wajah Allah yang Hidup, PENCIPTA segala kehidupan, PENCIPTA jiwa mereka. Ini adalah keadaan yang menyedihkan. 
Pada akhir semua ini, ketika kalian berdiri di hadapanKU dimana semua anak-anakKU juga akan berdiri ke hadapanKU, AKU akan berkata, "Aku tidak tahu dari mana kamu datang, enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu sekalian yang melakukan kejahatan!" Kalian kemudian akan ditinggalkan kepada tujuan kekal kalian yang adalah neraka yang kekal .

Hal ini akan terjadi. Kebanyakan manusia berakhir di neraka karena tangan mereka menginginkan berhala yang mati dan dosa-dosa daging daripada menginginkan Hidup, Hidup yang diberi, dan napas dari Tuhan Segalanya. Ini adalah keputusan yang mereka ambil dan setiap pilihan memiliki konsekuensi. 
Jadi, kalian berada di saat-saat yang kritis. Kalian dapat memilih AKU, TUHAN kalian atau melawan AKU untuk musuhKU. Tidak ada jalan di tengah.

Pilihan kalian yang tidak sepenuhnya kepadaKU masih merupakan pilihan melawan AKU. Kalian suam-suam kuku: Aku akan memuntahkan kalian. Cinta kalian yang setengah hati kepadaKU tidak menyenangkanKU. Setengah dari hati kalian memiliki gairah akan duniawi kalian sendiri dan akhirnya gairah akan musuhKU. 
Kalian semua adalah miliknya kecuali jika kalian menjadi MILIKKU. Apakah kalian tidak memahami hal ini, anak-anakKU?

Baca FirmanKU. Ketahui RencanaKU atas hidup kalian-JalanKU yang lebih tinggi dan lebih mulia dari pada jala kalian. AKU memiliki Rencana Besar untuk hidup kalian sekarang dan untuk selamanya di KerajaanKU yang Indah. Ada cinta kasih dan gairah yang menunggu kalian: suatu cinta kasih yang tidak akan pernah kalian dapati dalam rasa kosong kalian, pengejaran duniawi yang kalian pegang teguh itu.

Serahkan kepadaKU sepenuhnya, serahkan SEGALANYA dari kalian. Jadikan AKU TUHAN, TUAN, JURUSELAMAT, SEGALA-GALANYA. AKU ingin SEMUANYA. Bukan memberikan yang kedua dari yang terbaik. Kalian pilih menginginkan KebersamaanKU di dunia ini sebagai SEGALA-GALANYA bagi kalian atau kalian tidak menjadi milikKU. 

Ini adalah JalanKU, meskipun sedikit orang yang mendapatinya, sangat sedikit. Jalan yang sesak, tetapi bagi mereka yang menemukannya, meja perjamuan yang indah sedang menunggu.

Serahkan SEGALANYA. Bertobat dari dosa-dosa kalian. Kalian tidak dapat membuat diri kalian cukup bersih bagi ALLAH yang Kudus bila terpisah dariKU dan KuasaKU, maka dari itu serahkan diri kalian apa adanya dan serahkan sisanya kepadaKU: PEMILIK dan PENYEMPURNA iman kalian. 
Mari alami kasih yang dibuat untuk kalian terima. AKU sedang menunggu dan kemudian AKU akan datang untuk mengambil mempelaiKU. Waktunya sekarang sudah semakin pendek.

Jangan mengambil resiko atas jiwa kalian. Kerugian kalian akan sangat besar.
AKULAH KEKASIH jiwa kalian,
Yahushua ha Mashiach

Koordinasi Alkitab:

Yesaya 44:14-17
Mungkin ia menebang pohon-pohon aras atau ia memilih pohon saru atau pohon tarbantin, lalu membiarkannya tumbuh menjadi besar di antara pohon-pohon di hutan, atau ia menanam pohon salam, lalu hujan membuatnya besar.
Dan kayunya menjadi kayu api bagi manusia, yang memakainya untuk memanaskan diri; lagipula ia menyalakannya untuk membakar roti. 
Tetapi juga ia membuatnya menjadi allah lalu menyembah kepadanya; ia mengerjakannya menjadi patung lalu sujud kepadanya.
Setengahnya dibakarnya dalam api dan di atasnya dipanggangnya daging.
 Lalu ia memakan daging yang dipanggang itu sampai kenyang; ia memanaskan diri sambil berkata: "Ha, aku sudah menjadi panas, aku telah merasakan kepanasan api." Dan sisa kayu itu dikerjakannya menjadi allah, menjadi patung sembahannya; ia sujud kepadanya, ia menyembah dan berdoa kepadanya, katanya: "Tolonglah aku, sebab engkaulah allahku!"
Ibrani 12:2 : 
Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan, yang dengan mengabaikan kehinaan tekun memikul salib ganti sukacita yang disediakan bagi Dia, yang sekarang duduk di sebelah kanan takhta Allah.
Matius 7:14
karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."


Firman TUHAN:

"Mari keluar dari dunia, terpisah dari kebohongannya: tradisi-tradisi manusia dan kebencian akan kegerakan ROHKU"

(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 21 Februari 2013)


Tulislah FirmanKU:

Anak-anak, AKU, TUHAN kalian datang kepada kalian dalam kesulitan--AKU menghadapi pengambilan gerejaKU yang sudah dekat dari cengkeraman kejahatan tetapi sebagai akibat dari tindakan itu, dunia yang ada akan melihat kehancuran dan kesengsaraan yang berkelanjutan.

Manusia telah memilih melawan AKU, TUHANnya, SANG PENCIPTA. Saatnya tiba untuk menyelamatkan beberapa orang yang telah benar-benar memilih AKU yang melawan daya tarik dunia dan nafsu mereka sendiri. Jumlahnya sedikit meskipun para utusanKU terus mengungkapkan kebenaran ini dan KitabKU berbicara dengan jelas mengenai ini. 
Kalian terus mengabaikan peringatan-peringatan ini seolah-olah itu tidak berlaku bagi kalian dan orang di sekitar Anda--seolah-olah kalian memiliki kekebalan khusus akan Firman dan KebenaranKU.

Pemimpin kawanan domba-dombaKU juga percaya kebohongan dan mencoba untuk memberitahu mereka arti lain dari FirmanKU ini. Gereja-gereja percaya bahwa mereka akan melihat banyak sekali yang diselamatkan sebelum saat-saat terakhir KedatanganKU bagi mempelaiKU. 
Mereka sangat keliru, membual, tegar tengkuk, penuh dengan kata-kata mereka sendiri, dan kata-kata yang paling ingin mereka dengarkan: kata-kata yang menggelitik telinga mereka. 
Mereka tidak bergerak dalam ROHKU dan mereka tidak mendengar KebenaranKU. AKU bukan manusia sehingga AKU bisa berbohong.

Sangat sedikit yang akan dibebaskan dari kejahatan yang datang ke atas bumi ini, setelah PENGHALANG diambil keluar-- ROHKU. Hanya beberapa yang akan terhindar dari kesulitan Masa Kesesakan besar. 
Hal ini seharusnya membuat kalian gemetar, membawa kalian kepada lutut Anda, menyebabkan kalian tidak puas dengan kebohongan dan penipuan dunia yang membawa kalian tersesat.

Mari keluar dari dunia, terpisah dari kebohongannya: tradisi-tradisi manusia dan kebencian akan kegerakan ROHKU dan semua Manifestasi KUDUSNYA di gereja-gereja kalian--kuburan yang dilabur putih. 
Apakah kalian tidak tahu bahwa ROHKU dan AKU adalah SATU? Tidak bisakah kalian memahami hal ini? 
Ketika kalian menolak kekuatan supranatural dari ROHKU karena terlalu banyak bagi kalian--kalian menolak JURUSELAMAT kalian, SATU-SATUNYA yang membayar tebusan kalian pada salib penderitaan dan yang menyakitkan.

Segera, AKU datang untuk mereka yang mengasihi AKU-SEGALANYA dariKU: ROHKU, KEBENARANKU, JALANKU, KUASAKU. Mereka yang selaputnya telah gugur dari mata mereka akan melihat AKU ketika AKU datang. Sisanya yang masih memiliki selaput di mata mereka akan melewatkan KedatanganKU, tetapi mereka akan tahu AKU datang dan pergi tanpa mereka. 
O' suatu kesedihan yang akan datang ke atas mereka yang mengikuti AKU dalam pikiran mereka tetapi tidak di dalam hati mereka. 
O' betapa kehilangan ketika mereka melihat apa yang harus dihadapai oleh hati dingin mereka di tangan musuhKU. Kemudian akhirnya, hati mereka yang dingin akan mencair, dalam keputus-asaan, dan mereka harus minum dari cawan yang pahit untuk masuk ke dalam KerajaanKU. 
Hal ini sedang datang-bahkan ada di ambang pintu.

Jadi persiapkan diri kalian, kenakan perlengkapan senjata kalian, Serahkan SEGALANYA, dan bertobat karena mencoba menaklukkan dosa dalam kekuatan kalian sendiri karena kalian menolak kegerakan dari ROHKU dalam hidup kalian. Baca FirmanKU, biasakanlah diri kalian dengan Kebenaran itu. Kalian kehabisan waktu ...
ALFA DAN OMEGA TELAH BICARA

Koordinasi Alkitab:

Efesus 4:30
Dan janganlah kamu mendukakan Roh Kudus Allah, yang telah memeteraikan kamu menjelang hari penyelamatan.
Lukas 17:26-30 
Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia: mereka makan dan minum, mereka kawin dan dikawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, lalu datanglah air bah dan membinasakan mereka semua. 
Demikian juga seperti yang terjadi di zaman Lot: mereka makan dan minum, mereka membeli dan menjual, mereka menanam dan membangun. Tetapi pada hari Lot pergi keluar dari Sodom turunlah hujan api dan hujan belerang dari langit dan membinasakan mereka semua. Demikianlah halnya kelak pada hari, di mana Anak Manusia menyatakan diri-Nya.
Yeremia 17:23 
Namun mereka tidak mau mendengarkan dan tidak mau memperhatikannya, melainkan mereka berkeras kepala, sehingga tidak mau mendengarkan dan tidak mau menerima tegoran.
2 Timotius 4:3 
Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya.
2 Tesalonika 2:7 
Perhatikanlah apa yang kukatakan; Tuhan akan memberi kepadamu pengertian dalam segala sesuatu.
Matius 23:27-28 
Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, sebab kamu sama seperti kuburan yang dilabur putih, yang sebelah luarnya memang bersih tampaknya, tetapi yang sebelah dalamnya penuh tulang belulang dan pelbagai jenis kotoran. Demikian jugalah kamu, di sebelah luar kamu tampaknya benar di mata orang, tetapi di sebelah dalam kamu penuh kemunafikan dan kedurjanaan.
Roma 7:4-5 
Sebab itu, saudara-saudaraku, kamu juga telah mati bagi hukum Taurat oleh tubuh Kristus, supaya kamu menjadi milik orang lain, yaitu milik Dia, yang telah dibangkitkan dari antara orang mati, agar kita berbuah bagi Allah. Sebab waktu kita masih hidup di dalam daging, hawa nafsu dosa, yang dirangsang oleh hukum Taurat, bekerja dalam anggota-anggota tubuh kita, agar kita berbuah bagi maut.

PENGLIHATAN AKAN MASA KESUSAHAN BESAR (diterima pada tanggal 22 Februari 2013)-Penglihatan ini diterima oleh Othusitse Mmusi dari Gaborone, Botswana:


Dalam penglihatan, saya mendapati diri saya di suatu sekolah dengan beberapa nabi yang saya tahu. Beberapa orang sedang duduk di sekitar meja, jauh dari sudut, jauh dari kelas. Kami sedang berbagi Firman, mempersiapkan untuk Kerajaan Allah. 

Saya tahu bahwa sekolah mewakili seluruh dunia: begitu banyak orang berada di kelas itu sedang sibuk dengan ajaran dunia dan hanya sedikit yang memisahkan diri. 
Saya terus melihat apakah ada yang lain yang akan bergabung, namun hanya segelintir yang bergabung.

Sepulang sekolah, saya melihat banyak orang-orang berjalan. Begitu banyak wanita, berpakaian yang tidak baik, mereka serupa seperti dunia. 
Mereka sibuk berjalan dan berbicara satu sama yang lain, dengan perilaku duniawi. 
Tidak ada perbedaan antara mereka dan orang-orang yang dari dunia. 
Sementara saya mendongak, saya melihat bahwa ada kegelapan yang besar dan itu tampak seperti laut besar yang kuat yang akan menyapu bumi. 
Itu adalah pemandangan yang menakutkan untuk dilihat. 
Tidak mungkin bumi dapat melarikan diri hal itu. Kegelapan itu benar-benar memenuhi bumi.


Ketika saya melihat ke tanah, saya melihat rumput yang sangat indah, rumput hijau muda. 

Itu adalah satu-satunya tempat yang dirawat dengan baik di dunia yang sedang bengkok ini. Saya tahu ini mewakili anak-anak Terang. 
Lalu saya mendengar satu anak Tuhan yang menantang setan dan dia sangat marah. 
Lalu saya mendengar dia memanggil namanya(nama setan) dan mengatakan: "(Nama), tamat riwayatmu.
Saya melihat dia memanggil setan itu dan ada kekuatan-kekuatan untuk memusnahkan anak tersebut dan kemudian saya melihat ada campur tangan: suatu angin. 
Kemudian Malaikat Perkasa Michael campur tangan dalam peristiwa ini. Dia berkata, "Setan, hentikan." Saya sedang memperhatikan-nya dengan seksama agar dapat melihat apa yang akan terjadi. 
Anehnya, iblis berhenti dan dengan rasa takut ia menjawab: "Saya merasa ditantang dan saya tidak tahu harus berbuat apa." Lalu ia pergi.


Ketika pengangkatan terjadi, itu sangat cepat ... Tuhan datang dan mengambil beberapa umatNya. 
Saya dibuat seperti mengamati pemandangan mengerikan akan masa setelah pengangkatan terjadi. 
Pada awalnya, saya kewalahan dengan perasaan dan kesadaran bahwa dunia dan orang-orang itu diserahkan kepada setan, iblis, dan 'penampakan' mulai muncul kepada orang-orang ini. 
Saya beritahu Anda, seperti ada kesadaran yang besar akan keberadaan setan. Saya melihat banyak anjing yang berubah menjadi binatang liar dan ganas. 
Saya berpikir, "Apa yang salah dengan mereka?" Seperti mereka akan menggigit apapun yang mereka temui dalam perjalanan mereka: manusia atau hal lainnya. 
Serangga, organisme kecil dari ekosistem mulai ber-terbangan ke mana-mana, sangat mengganggu. 
Itu saja sudah cukup menyiksa diri sendiri. Anjing akan menggigit orang-orang di sekeliling mereka: beberapa berlari ke hutan. Saat itu ada kepanikan besar. Orang-orang berlarian ke mana-mana.


Saya melihat setan, raja kegelapan dan dia berjubah hitam. Dia tinggi dan matanya bersinar merah dengan rambut panjang yang diikat ke belakang. Dia jahat dan ada ketakutan saat memandangnya. 
Dia tahu dunia itu diberikan kepadanya. Saya melihat suatu urutan tangga kekuasaan. 
Sekarang, saya tahu apa artinya yaitu bahwa Setan ingin meninggikan tempat duduknya di atas segala bintang-bintang Allah. 
Saya melihat bahwa banyak orang mencoba untuk mendaki tangga itu, tapi setan menggagalkan mereka. 
Apa pun yang lebih tinggi darinya adalah targetnya, sampai ia mencapai supremasi tertinggi atas seluruh bumi.


Dia ingin menjadi lebih tinggi daripada semua manusia, semua malaikat, dengan kekuatan tertinggi di alam semesta: Jehova: Tuhan alam semesta. Saya mendengar dia menantang Allah dan Tuhan Yesus Kristus. 
Dia berbicara dengan suara yang keras dan tertawa dengan sinis. 
Semua orang dan bangsa berada di bawahnya. Dia menguasai segalanya, tidak peduli seberapa kuat atau betapa berpengaruhnya mereka, mereka masih berada di bawah kendalinya dan miliknya. 
Itu adalah pemandangan yang mengerikan untuk dilihat: dunia dikuasai oleh iblis dengan banyak setan di mana-mana dan begitu banyak makhluk berubah liar seperti mereka sedang dirasuki.


Saya melihat beberapa orang kelaparan sampai mati dengan tentara-tentara yang sedang pergi ke tempat di mana orang-orang menyembunyikan diri. 

Orang-orang berlarian ke mana-mana untuk mencari bantuan, keamanan, dan pertolongan, tetapi mereka tidak bisa menemukan apapun. 
Saya melihat beberapa mencoba untuk menggunakan nama Yesus, tetapi tidak berhasil. 
Tidak ada kuasa. 
Saya melihat bahwa Alkitab telah digenapi. Saya bisa melihat masa itu dengan jelas di halaman-halaman Alkitab besar yang dibukakan kepada saya dan Kuasa di balik Nama itu (Yesus) dibawa ke surga, Roh Kudus: Satu-satunya yang memberikan ketenangan dan kenyamanan. 
Saya melihat-Nya (Roh Kudus) pergi dengan mempelai Kristus sejati ke Surga.


Masa Anugerah telah berakhir. Oleh karena itu doa tidak bisa dijawab. 
Saya melihat beberapa saudara berbicara tentang bagaimana mereka harus mati bagi Kristus dan itu adalah satu-satunya cara untuk berhasil ke Surga: menolak Tanda binatang (chip RFID) dan untuk mengakui Yesus sebagai Tuhan, TUAN, dan Juruselamat Anda. Kemudian Anda akan dipenggal.


Hal ini tidak semudah seperti yang Anda bayangkan. Dibutuhkan keberanian yang begitu besar. Ada lebih dari tiga kesempatan, Tuhan telah memberikan wahyu kepada saya: 'siapa anti-Kristus ... (Tapi kualitas sebenarnya akan terungkap ke publik setelah pengangkatan, sekarang ini sulit untuk mengetahui siapa dia, kecuali jika Anda memiliki wahyu atau hikmat dari Roh Kudus).


"Apa tanda binatang itu?" Bagaimana mereka akan menerapkannya? Pada suatu waktu, saya melihat seorang pemuda yang menerimanya dan setelah itu ia tampak sangat senang. 
Dia mengingatkan banyak orang untuk melakukan hal yang sama, tapi dia tidak tahu kejatuhannya sudah dimulai. Saya melihatnya dimasukkan melalui pembuluh darah besar ke tangan kanan orang, diberikan di rumah sakit dan klinik oleh perawat dan dokter. 
Saya melihat ini mengubah pikiran mereka. Dengan mendapatkan tanda ini, 
Anda selamanya terkutuk meskipun akan tampak seperti jalan keluar yang mudah dari penyiksaan, penderitaan, dan siksaan! Ini adalah dosa yang tidak terampuni: 
Anda akan dihukum untuk menghabiskan kekekalan dalam Lautan Api. Selama hari-hari itu, orang-orang Kristen akan menjadi orang yang paling dibenci dan dianiaya. 
Berbaliklah kepada Tuhan Yesus sekarang dan bersiaplah untuk pengangkatan hari ini, sehingga Anda dapat melarikan diri dari semua ini! Amin.


Koordinasi alkitab:

Yesaya 14:13
Engkau yang tadinya berkata dalam hatimu: Aku hendak naik ke langit, aku hendak mendirikan takhtaku mengatasi bintang-bintang Allah, dan aku hendak duduk di atas bukit pertemuan, jauh di sebelah utara.Wahyu 13:16&17: 
Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
Efesus 2:2: 
Kamu hidup di dalamnya, karena kamu mengikuti jalan dunia ini, karena kamu mentaati penguasa kerajaan angkasa, yaitu roh yang sekarang sedang bekerja di antara orang-orang durhaka.
2 Tesalonika :2:3-12
Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa, yaitu lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut atau yang disembah sebagai Allah. 
Bahkan ia duduk di Bait Allah dan mau menyatakan diri sebagai Allah. 
Tidakkah kamu ingat, bahwa hal itu telah kerapkali kukatakan kepadamu, ketika aku masih bersama-sama dengan kamu? 
Dan sekarang kamu tahu apa yang menahan dia, sehingga ia baru akan menyatakan diri pada waktu yang telah ditentukan baginya. 
Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan, pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali. 
Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu, dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka. 
Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta, supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.
Matius 24:21
Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.
1 Korintus 15:51
Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah,
1 Yohanes: 5:19
Kita tahu, bahwa kita berasal dari Allah dan seluruh dunia berada di bawah kuasa si jahat.

Mimpi tentang KRISTUS di kayu Salib: Pauline Dillard dari Indianapolis, INDIANA, Amerika Seriat

Saya, (Susan) memutuskan untuk memberikan buku PERJAMUAN KAWIN ANAK DOMBA kepada teman saya Pauline Dillard. Dia mengatakan kepada saya tentang pengalamannya dengan KRISTUS. 
Di hari sebelumnya, ketika saya sedang membaca Alkitab, saya telah membaca tentang dua orang penyamun di kayu salib bersama KRISTUS-saya tidak tahu teman saya Pauline hendak memberitahukan mimpi nya yang menakjubkan yaitu pengalaman melihat TUHAN di kayu salib dari pandangan dari salah satu dari dua penyamun yang ada di sebelahNYA:Kesaksian Pauline: Paskah dua tahun lalu, saya mendapat mimpi dan saya melihat YESUS di kayu salib yang besar dan TubuhNYA dipukuli dan berlumuran darah dan penuh dengan darah. KepalaNYA tergantung menunduk, tanganNYA terbentang lebar, dan TanganNYA telah dipaku. 
Ada tali terikat di pergelangan tangannya dan kakiNYA disilangkan dengan tali dan satu paku yang memaku kakiNYA bersama-sama. DIA telah dimahkotai duri di kepalaNYA, darah menetes ke wajahNYA, dan DIA mengenakan pakaian dalam yang kotor. 
Saya berada di salib kayu yang besar di sampingNYA dalam mimpi saya. 
Di kayu salib, saya diikat dengan tali di pergelangan tangan saya untuk mengamankan tangan saya dan kaki saya juga diikat tali serta menyilang.


Kepala YESUS menggantung tertunduk dan saya berada di sisi kiriNYA dan DIA berada di salib tengah. 
DIA menggerakkan KepalaNYA untuk menatap saya. Saya juga mendapat pengalaman "keluar dari tubuh", karena saya melihat diri saya berbicara kepada TUHAN sementara berada di salib itu. 
Saya menengok ke bawah dan KAMI berdua berada pada salib. 
Saya berkata kepada DIA: "AKU tidak takut untuk berada di salibku ini, ya TUHAN." saya berkata, "O' Tuhan, aku seperti penyamun yang berada di sisi kiriMU.''
 ''Tuhan, apakah aku seperti penyamun itu?'' ''Apa yang aku katakan kepadaMU ketika saya menggantung di kayu salib?'' ''Apakah aku bertanya kepadaMU: "Akankah Engkau mengingatku ketika Engkau sampai ke surga?" "Apakah aku mengatakan apa yang penyamun itu katakan kepadaMU?" "Dan DIA berkata, "Ya, AKU akan mengingatmu." Saya mulai memuji DIA dan kemudian DIA berkata, "KALIAN SEMUA ADALAH PENYAMUN ITU! 
Beritahu orang-orang: KALIAN SEMUA ADALAH PENYAMUN-PENYAMUN ITU!"


Lalu saya keluar dari mimpi itu, saya bangun untuk memberitahu suami saya dan mengatakan kepadanya apa yang saya lihat. Saya bercerita kepada suami dan teman-teman saya, dan mereka takjub. 
Saya menerima pewahyuan baru dan dalam mimpi saya ingat bahwa saya tidak dipaku ataupun berdarah seperti KRISTUS. "Tunggu sebentar," kata saya kepada TUHAN, "Di mana paku dan darah saya?" 
Saya merasa seperti berada di kayu salib dan saya seharusnya telah disalibkan juga dan dipukuli. 
Saya juga melihat bahwa pakaian saya putih dan bersih, dan saya hanya diikat tali di sekitar tangan dan kaki. Saya berkata kepada TUHAN: "Di manakah paku dan darahku?" Dan DIA berkata kemudian, "Kau tidak dipaku dan tidak menumpahkan darah, AKU yang membayarnya--AKU sudah membayar semuanya." 
Dan seperti penyamun di kayu salib itu, tidak pernah terlambat untuk berbalik kepada TUHAN.

Catatan dari Susan
TUHAN memberi saya pewahyu yang menakjubkan ini dan saya tahu bahwa saya harus membagikannya: DIA mengatakan bahwa ketika Anda berada dalam perjuangan bersama yang lainnya dan Anda menggunakan senjata musuh seperti marah, dendam, berkelahi, maka Anda tidak bisa menang karena musuh, setan, juga menggunakan senjata ini dan Anda tidak dapat mengalahkannya jika Anda menggunakan senjata yang sama. 
Ada senjata yang dapat Anda gunakan tetapi musuh tidak dapat gunakan dan pada saat menggunakannya akan menyebabkan musuh gemetar dan dia tidak dapat memenangkan perlawanannya: mereka adalah buah dari ROH: kasih, kedamaian, kebaikan, kesabaran, pengendalian diri ... Berdoalah untuk diisi dengan ROH KUDUS sehingga DIA bisa mengajarkan Anda bagaimana menggunakan senjata untuk menghancurkan benteng musuh karena kita tidak berperang melawan darah dan daging. 
Efesus 6:12
karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.

Kesaksian Jonathan dan SebastianJonathan-Firman dari Tuhan

4/2/13: pkl 9:58

Ketika sedang berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, YESUS berkata, "
Bulan ini kau akan melihat banyak hukuman-Ku atas orang-orang jahat." Selesai.Jonathan-Firman dari Tuhan

11/2/13: pkl 20:50

Ketika sedang berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, YESUS berkata, "
AKU datang segera." Selesai.Sebastian-Firman dari Tuhan

13/2/13: pkl 21:33

Ketika sedang berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, Tuhan berkata, "
GerejaKU harus lebih siap lagi." Selesai.Jonathan-Firman dari Tuhan

23/2/13: pkl 20:52

Ketika sedang berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, YESUS berkata, "
GerejaKU, jangan membuatKU marah! Banyak dari kalian yang melakukan itu." Selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar