Senin, 11 Maret 2013

ANDA HIDUP DI AWAL AKHIR ZAMAN!



Halo, selamat datang! Pada 3 Maret 2013, Benjamin Cousijnsen dibawa serta dalam Roh.

Ini adalah laporannya ...
Malam ini saya dijemput oleh tiga malaikat utusan Tuhan, Benjamin Cousijnsen menulis.
Mereka berpakaian lenan halus putih, yang bersinar. Mereka bersinar! Cahayanya tajam, hampir menyilaukan. 
Salah satu malaikat berbicara, Jangan takut, Benjamin Cousijnsen, nabi Allah yang terkasih! Kami dikirim kepada Anda untuk berbicara dengan Anda. 
Kami datang dalam nama Allah Ishak, Yakub dan Abraham, Allah segala makhluk, dan Putra terkasih-Nya yang sejati, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. 
Hanya dia yang telah menerima-Nya, dan percaya kepada-Nya, akan memiliki hidup yang kekal. Benjamin, ikuti kami, berbicara malaikat Allah.

Aku berdiri dan aku melihat para malaikat ... mereka sangat besar, saya pikir setinggi 8 kaki 2 inci.
Saya juga berpikir, 'Wow, tiga malaikat! "Jadi saya mengikuti mereka menuruni tangga, dengan lembut, karena aku tidak ingin membangunkan istri saya, tapi tangga berderit cukup keras. Ketiga malaikat berjalan di depan menuruni tangga, dan berjalan melalui pintu depan yang tertutup. Dan saya berpikir, 'aku berjalan hanya setelah mereka', karena saya masih memikirkan terakhir kali, ketika aku begitu berlari ke pintu depan. Dan pikir saya juga, 'Seekor rubah tidak tertangkap untuk kedua atau ketiga kalinya di perangkap yang sama'.
Tiba di luar, para malaikat memperkenalkan diri kepadaku dan menunjuk nama-nama mereka:
Isadai dan Seleu dan Chemihud. Mereka mengulurkan tangan mereka, dan terlihat sayap besar, dan saya sangat terkejut! Dan saya juga melihat semua cahaya dan silau, berasal dari sayap mereka. Saya bertanya, "Seberapa besar sayap Anda?"
Malaikat utusan mengatakan, Sebesar pesawat terbang layang kecil.

Ketika kami lepas landas, rasanya seperti semacam ada tekanan magnetik, dengan kecepatan tinggi, saya ditarik bersama seperti kena magnet, ke ruang angkasa.
Para malaikat berada di kiri dan kanan dan di belakang saya di angkasa. 
Kami pergi melalui awan gelap, dan aku melihat semuanya di belakang saya menjadi lebih kecil dan lebih kecil.

Malaikat utusan Allah berkata, Jangan takut, karena Anda akan melihat -seperti malaikat -untuk sementara yaitu yang terlihat dan yang tak terlihat manusia.
Saya menemukan bahwa baik untuk mendengarkan yang diberitahukan. Dan mereka menunjukkan banyak hal dan memberitahukan banyak hal pada saya!

Saya melihat berikut ...
Saya melihat UFO di angkasa, yang sangat besar, semacam pesawat induk. Dan aku melihat berbagai jenis UFO. Saya melihat bentuk segitiga dan juga berbentuk berbagai model dari sebuah piring sehingga disebut piring terbang, seperti yang kita saksikan dari film misalnya. Saya bertanya kepada malaikat utusan Tuhan, "Apa yang dilakukan kapal induk di sana?"
Malaikat utusan Allah, Isadai, mengatakan: Perlindungan terhadap bumi telah diambil oleh Allah sendiri.

Ini adalah pesawat ruang angkasa, yang juga memanfaatkan mimpi.
Saya berpikir sendiri, "Mimpi?"
Ya, berbicara malaikat utusan Tuhan, mereka adalah para malaikat yang jatuh. Mereka menyalin, seolah-olah, mereka menjelma pada orang-orang ini dalam ingatan mereka. 
Pada saat malaikat utusan Tuhan mengatakan hal ini, saya melihat semua jenis orang ... Sisi gelap mereka dan tujuannya adalah pengambilalihan total kemanusiaan!
Banyak juga yang telah diambil alih, tepatnya oleh malaikat yang jatuh, karena mereka telah menolak Yesus Kristus.

Kami malaikat Allah menunjukkan kepada Anda, juga sebagai seorang Kristen, kita harus mewarisi untuk bertindak sendiri, dan harus menjadi pembawa baju zirahnya Allah!
Hal mudah untuk menyerahkan segala sesuatu pada Yesus Kristus, dengan mengatakan, "Lindungi aku", tapi Anda sendiri tidak melakukan apa-apa untuk itu. Saya memberitahu Anda berikut ini,

Efesus 6, ayat 10 sampai 18 Baca ini untuk diri sendiri. Saya lanjutkan sekarang,

Berbahagialah mereka yang menutup diri di bawah Darah-Nya yang berharga.
Berdoalah agar Anda tetap terlindungi, karena malaikat yang jatuh memiliki banyak orang yang sudah diambil alih, dan banyak yang tidak menyadari lagi apa yang mereka lakukan!

2 Tesalonika 3, ayat 2 Baca juga ini untuk diri sendiri.

Roh kebingungan memastikan kekacauan dan pembunuhan di bumi!
Malaikat utusan Allah menunjukkan hal yang berbeda, saya melihat gambar muncul di depan saya ...
Aku melihat seseorang melompat dari balkon. Saya bertanya kepada malaikat utusan Tuhan, "Apa alasannya itu?"
Malaikat utusan Allah berkata, Orang itu sendiri juga tidak tahu alasan dari tindakan untuk ikut terjun. Lalu aku melihat seseorang wanita di rumahnya. Saya melihat bahwa dia sepenuhnya berlumuran darah dan memegang lengan bayi kecil di tangannya yang dengan cepat ia masukkan ke kantong sampah. Saya pikir dia mungkin telah memakan bayinya. Tetapi malaikat utusan Tuhan mengatakan kepada saya, bahwa dia tidak mampu lagi mengurus anaknya karena dia telah memiliki waktu yang sangat sulit. Dan kemudian dia memutuskan untuk membunuh anak kecil itu dan memasukkannya ke dalam kantong sampah agar disingkirkan.

Saya melihat situasi yang berbeda. Saya juga melihat orang-orang datang dari gereja. Dan saya pikir ''apa yang salah dengan itu?'' Malaikat utusan Allah berkata, mereka telah mengikuti kebaktian gereja dan mereka sudah diberik kata tapi kata itu bukan dariku. Kini Tuhan berkata, itu karena mereka sudah diambil alih dan disesatkan oleh orang-orang tidak masuk akal. Berbicara malaikat utusan Tuhan, seperti itulah juga banyak orang dan banyak gereja diambil alih. Ini adalah tanda-tanda akhir zaman, berbicara malaikat utusan Tuhan. 
Juga saya mengungkapkan kepada Anda, Roma kini tersihir dan Paus yang akan datang, yang baru ia akan menjadi seorang Paus yang diambil alih malaikat yang jatuh. 
Dia akan berdiri di belakang keinginan rakyat dan menjadi orang penyihir, dan orang bahkan tidak tahu bahwa Paus dan Obama dan pemimpin lainnnya melawan terhadap semua perintah-perintah Allah dan memutarbalikkan kitab suci Allah. 
Satu penyimpangan, bahwa alkitab dengan jelas berbicara tentang hubungan antara laki-laki dengan laki-laki dan antara perempuan dengan perempuan. Semuanya mungkin dan semuanya berjalan dalam dunia yang gelap ini, yang bukan dari Tuhan, tapi saat sekarang ini dari kegelapan.

Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh dan berkata, Benjamin lihat ke sana. Aku melihat seseorang mengendarai mobil yang berdiri di lampu lalu lintas. Saya terus mengamatinya dan melihat orang itu melangkah keluar dari mobil dan berjalan marah ke depan kepada pengemudi mobil di depannya. Malaikat utusan Allah membiarkan aku mendengar apa yang orang itu katakan, dia berkata dengan marah, dapatkah Anda menjadi lebih cepat? 
Saya harus buru-buru, Anda tidak akan berhenti di sini sebelum lalu lintas khan?! 
Wanita itu menjawab, iya tapi mobil saya mogok. Turunkan kaca jendela sekali putaran, ia berteriak dengan wajah marah. Wanita itu menurunkan kaca jendela sehingga ia bisa memahami dia lebih baik. 
Dan apa yang orang itu lakukan, ia tiba-tiba menarik pisau dan menikamnya di wajah.
Ini baginya adalah satu-satunya motifnya untuk mengiris wajahnya koyak dengan pisau. Sebelumnya, wanita itu masih berpikir, mari kita selesaikan ini dengan sopan.

Malaikat utusan Allah berbicara, ya Benjamin orang tidak tahu lagi apa yang mereka lakukan. Mereka telah diambil alih. Lalu malaikat utusan Tuhan menunjukkan hal-hal lebih banyak lagi. Aku melihat kerusuhan sepak bola dan melihat mereka gagal membuat gol. 
Malaikat utusan Allah menyebutkan, Ajax. Saya melihat bahwa gol terjadi bolak balik dan melihat bahwa M E campur tangan, ada banyak polisi dan mobil polisinya yang saya lihat. 
Dan M E memukul orang dengan kekerasan. Saya bertanya kepada malaikat utusan Allah untuk alasan ini, jawabannya adalah karena Ajax telah kalah. Saya berpikir kapan ini terjadi? Lalu aku tahu kapan mereka akan kalah tentu saja. 
Dan malaikat utusan Tuhan berkata, Benjamin mereka semua telah diambil alih. Mereka telah membuat berhala dari sepak bola, mereka mengidolakan bermain sepak bola dan mereka mengidolakan begitu kuat sampai mereka menjadikan itu sebagai tuhan mereka sendiri. 
Dan karena itu adalah tuhan mereka sendiri, mereka merasa perlu membela dan mengambil tindakan kekerasan jika klub mereka sendiri kalah. 
Mereka akan benar-benar keterlaluan dan tidak tahu apa yang mereka lakukan lagi.

Malaikat utusan Allah menunjukkan kepada saya juga orang yang duduk di belakang komputer mereka. Mereka adalah orang-orang yang memikirkan segala macam hal dalam rangka untuk mencari uang di atasnya, dan untuk keuntungan pribadi mereka. 
Malaikat utusan Allah menunjukkan, yang juga orang-orang ini tidak sendiri lagi namun telah diambil alih. Mereka mencoba untuk menarik sebesar-besarnya, segala-galanya kepada diri mereka sendiri. 
Para malaikat teknologi yang jatuh dalam rangka untuk mendapatkan orang-orang ke dalam kekuasaan mereka, dalam kekuasaan setan, antara lain kekuatan nafsu dan kesenangan, sehingga mereka tidak punya waktu lagi untuk memikirkan Tuhan. 
Setan mencoba untuk menawarkan dunia satu hal atau yang lainnya, sehingga seseorang tidak memiliki waktu untuk hal-hal dari Allah lagi. Menikmati nafsu, kesenangan, kekuatan dan kekuatan sihir. Para tukang sihir dipertunjukkan untuk rakyat. Dunia telah benar-benar tersedot kepada semua hal-hal indah yang ditawarkan dunia. 
Juga dunia ini sedang diambil alih melalui media, seperti melalui televisi dan internet.


Televisi akan menjadi lebih realistis. Saya melihat gambar televisi. Saya melihat televisi sangat istimewa, saya tidak tahu apakah itu sudah ada sekarang. Saya melihat sebuah televisi yang dioperasikan dengan tangan menyentuh layar, setelah itu gambar di televisi datang ke ruangan. Ini mengingatkan saya kepada sebuah proyektor slide atau kamera film lama sebelumnya. Ketika gambar muncul di kanvas, kemudian Anda melihat seberkas cahaya ke dalam ruang, antara kamera dan kanvas itu sendiri di mana film diproyeksikan. 
Sekarang, bagaimanapun gambar yang diproyeksikan dari jenis baru televisi ini, muncul hanya di ruang kamar sendiri. Manusia hidup dan kualitas yang baik daripada 3D, yang kita tahu saat ini di dunia. 
Malaikat utusan Allah berkata, Benjamin apa yang saya tunjukkan sebenarnya penemuan dari para malaikat yang jatuh, yang sekarang sudah mereka miliki. Para malaikat jatuh menggunakan sistem itu sendiri sebagai sistem perpindahan. Malaikat utusan Allah berkata, Benjamin, kita harus maju dan akan menempatkan Anda kembali, dari sini kembali ke tempat tidur Anda lagi.


Malaikat utusan mengatakan sesuatu yang sangat penting, namun yang terkuat akan menerima pahala mereka. Jadilah lebih dari pemenang dalam Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. 
Hal ini penting, bungkuslah diri Anda setiap hari dalam darah yang berharga Yesus Kristus terkasih dan meminta setiap hari untuk perlindunganNYA. Kenakanlah perlengkapan senjata Allah juga, lakukan ini sebelum Anda pergi ke pekerjaan Anda, sehingga Anda tidak terbuka tapi terlindungi terhadap serangan dari luar. 
Lakukan ini, berdoa dan meminta ini selagi sadar sebelum tidur. Biarkan diri Anda sendiri tercakup dalam darahNYA yang berharga, dan jika Anda mendapat serangan maka Anda sendiri balas menyerang juga dan jangan biarkan segalanya berlangsung dengan tenang sebagai anak Allah. 
Kita harus belajar untuk berjuang dalam kuasa Yesus Kristus, Yeshua HaMashiach. 
Kita harus jadi pembawa baju zirah, tapi jika Anda tidak mengenakan perlengkapan senjata Allah dan berpikir 'ya, lebih baik Tuhan akan melindungi saya dan siap. Itu saja. Demikian.' Jadi bagaimana jika gagal? Misalnya, jika Anda berpartisipasi dalam kontes berjalan cepat misalnya, dan Anda bepikir 'baik aku akan mengambil yang mudah. Saya akan mendapatkan medali pula.' Baik maka Anda akan mendapatkan medali, tapi bukan hadiah tertinggi. 
Jika Anda benar-benar berjalan dengan suatu tujuan, maka Anda akan berjalan untuk mendapatkan yang terbaik, pasti. Dan jika Anda berjalan untuk yang terbaik, maka Anda perlu melakukan sesuatu untuk itu dalam rangka untuk menerima piala, hadiah tertinggi, dan begitu juga dengan Tuhan. Tuhan memberkati Anda.

Shalom.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar