Sabtu, 16 Maret 2013

ASAL MULA GEDUNG GEREJA !




Halo, selamat datang! Pada 4 Maret 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Benjamin, nama saya Rubeni.

Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Apakah Anda tahu bagaimana mereka benar-benar mendapat sebuah bangunan gereja?
"Dengan membangun satu", saya mendengar seseorang berkata.
Ya, itu benar! Tapi bagaimana orang-orang datang dengan ide, untuk datang bersama-sama kemudian di gedung gereja? Aku akan memberitahu Anda ...

Dulu, ketika ada di Yerusalem, Damaskus, dan Roma hanya ada satu kelompok kecil orang, yang benar-benar percaya bahwa Yeshua HaMashiach, juga disebut Yesus Kristus, adalah Anak Allah, sekelompok kecil orang datang bersama sama di rumah salah satu dari mereka .
Di sana mereka diberitahu tentang Yeshua, Yesus,dan apa yang telah dilakukannya, dan dijelaskanlah kata-kata Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus,.

Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Gereja pertama adalah hanya sebuah rumah.
Tuhan tidak melihat bangunan, tetapi dalam hati seseorang.

1 Korintus 3, ayat 16 sampai 18 Baca ini dengan suara keras. Disini ada tertulis: Tidak tahukah kamu, bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu? Jika ada orang yang membinasakan bait Allah, maka Allah akan membinasakan dia. Sebab bait Allah adalah kudus dan bait Allah itu ialah kamu. Janganlah ada orang yang menipu dirinya sendiri. Jika ada di antara kamu yang menyangka dirinya berhikmat menurut dunia ini, biarlah ia menjadi bodoh, supaya ia berhikmat. Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Tapi itu tidak butuh waktu lama sebelum akhirnya rumah menjadi terlalu kecil, karena begitu banyak orang ingin datang dan mendengarkan.
Pada masa Anda, Benjamin, sekarang berbeda. Pada waktu itu, mereka memberi uang ke Pengadilan Romawi, untuk menggunakan ruangan besar - persegi panjang, tinggi dan lebar - dari gedung pengadilan. Ketika hakim mengadili, ia duduk di atas panggung, yang memungkinkan siapa pun, juga di sudut-sudut terjauh, bisa memahami dengan sangat baik. Di sana, orang tersebut kemudian bisa duduk, untuk memberitakan tentang Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, yang dipanggil guru.dan tentang Allah.

Kemudian sebuah gedung gereja didirikan di tanah kosong .
Ditatalah ruangan dengan baik, dengan membangun bagian demi bagian, akhirnya menjadi gereja, seperti yang Anda tahu sekarang.

Ini adalah bagaimana orang Kristen pertama mendengarkan, dan mereka tinggal ...

Kisah 2, ayat 42 sampai dengan 47, dan Kisah 4, ayat 32 sampai 37, dan Kisah 5, ayat 1 sampai 11 Baca ini dengan suara keras. Saya mulai dengan
Kisah 2, ayat 42 sampai 47 Disini ada tertulis: Mereka bertekun dalam pengajaran rasul-rasul dan dalam persekutuan. Dan mereka selalu berkumpul untuk memecahkan roti dan berdoa . Maka ketakutanlah mereka semua, sedang rasul-rasul itu mengadakan banyak mujizat dan tanda. Dan semua orang yang telah menjadi percaya tetap bersatu, dan segala kepunyaan mereka adalah kepunyaan bersama, dan selalu ada dari mereka yang menjual harta miliknya, lalu membagi-bagikannya kepada semua orang sesuai dengan keperluan masing-masing. Dengan bertekun dan dengan sehati mereka berkumpul tiap-tiap hari dalam Bait Allah. Mereka memecahkan roti di rumah masing-masing secara bergilir dan makan bersama-sama dengan gembira dan dengan tulus hati, sambil memuji Allah. Dan mereka disukai semua orang. Dan tiap-tiap hari Tuhan menambah jumlah mereka dengan orang yang diselamatkan.

Kisah 4, ayat 32-37 Adapun kumpulan orang yang telah percaya itu, mereka sehati dan sejiwa, dan tidak seorangpun yang berkata, bahwa sesuatu dari kepunyaannya adalah miliknya sendiri, tetapi segala sesuatu adalah kepunyaan mereka bersama. Dan dengan kuasa yang besar rasul-rasul memberi kesaksian tentang kebangkitan Tuhan Yesus dan mereka semua hidup dalam kasih karunia yang melimpah-limpah. ....Lihat Alkitab.... Ia menjual ladang, miliknya, lalu membawa uangnya itu dan meletakkannya di depan kaki rasul-rasul.

Kisah 5, ayat 1 sampai 11 Ada seorang lain yang bernama Ananias. Ia beserta isterinya Safira menjual sebidang tanah. i rasul-rasul. ...Lihat ALKITAB...... mengusungnya ke luar dan menguburnya di samping suaminya. Maka sangat ketakutanlah seluruh jemaat dan semua orang yang mendengar hal itu.

Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh, saya seorang malaikat utusan Tuhan, Rubeni.
Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom!

SHALOM! Tuhan memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar