Laman

Rabu, 13 Maret 2013

NUBUAT : DENGAR ! TUHAN BERBICARA KEPADA DUNIA !




Halo, selamat datang! Pada 5 Maret 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan nubuat berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyambut Anda. Layak dan kuduslah Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus! Saya datang kepada Anda, Nabi Benjamin Cousijnsen.

Dia adalah Yang Maha Kuasa, dan ditinggikan jauh di atas segala nama, seperti rasul, nabi, penginjil, gembala dan guru, semua malaikat dan semua otoritas dan kuasa!
Kau di sana, semua kehormatan dan kemenangan adalah milik-Nya,!

Yesaya 42, ayat 8 dan 9, ayat 13 sampai 20 Aku ini TUHAN, itulah nama-Ku; Aku tidak akan memberikan kemuliaan-Ku kepada yang lain atau kemasyhuran-Ku kepada patung. Nubuat-nubuat yang dahulu sekarang sudah menjadi kenyataan, hal-hal yang baru hendak Kuberitahukan. Sebelum hal-hal itu muncul, Aku mengabarkannya kepadamu."
TUHAN keluar berperang seperti pahlawan, seperti orang perang Ia membangkitkan semangat-Nya untuk bertempur; Ia bertempik sorak, ya, Ia memekik, terhadap musuh-musuh-Nya Ia membuktikan kepahlawanan-Nya. Aku membisu dari sejak dahulu kala, Aku berdiam diri, Aku menahan hati-Ku; sekarang Aku mau mengerang seperti perempuan yang melahirkan, Aku mau mengah-mengah dan megap-megap. Aku mau membuat tandus gunung-gunung dan bukit-bukit, dan mau membuat layu segala tumbuh-tumbuhannya; Aku mau membuat sungai-sungai menjadi tanah kering dan mau membuat kering telaga-telaga. Aku mau memimpin orang-orang buta di jalan yang tidak mereka kenal, dan mau membawa mereka berjalan di jalan-jalan yang tidak mereka kenal. Aku mau membuat kegelapan yang di depan mereka menjadi terang dan tanah yang berkeluk-keluk menjadi tanah yang rata. Itulah hal-hal yang hendak Kulakukan kepada mereka, yang pasti akan Kulaksanakan. Orang-orang yang percaya kepada patung pahatan akan berpaling ke belakang dan mendapat malu, yaitu orang-orang yang berkata kepada patung tuangan: "Kamulah allah kami!"
Dengarkanlah, hai orang-orang tuli pandanglah dan lihatlah, hai orang-orang buta ! Siapakah yang buta selain dari hamba-Ku, dan yang tuli seperti utusan yang Kusuruh? Siapakah yang buta seperti suruhan-Ku dan yang tuli seperti hamba TUHAN? Engkau melihat banyak, tetapi tidak memperhatikan, engkau memasang telinga, tetapi tidak mendengar.

Lukas 1, ayat 37 dan Yohanes 8, ayat 12 dan ayat 14, Yohanes 10, ayat 26 -30 Read ini dengan suara keras. Saya mulai dengan
Lukas 1, ayat 37 Di sini ada tertulis: Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.
Yohanes 8, ayat 12 dan ayat 14 Di sini ada tertulis: Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup. "Jawab Yesus kepada mereka, kata-Nya:"Biarpun Aku bersaksi tentang diri-Ku sendiri, namun kesaksian-Ku itu benar, sebab Aku tahu, dari mana Aku datang dan ke mana Aku pergi. Tetapi kamu tidak tahu, dari mana Aku datang dan ke mana Aku pergi.

Yohanes 10, ayat 26 sampai 30 Berikut tertulis: tetapi kamu tidak percaya, karena kamu tidak termasuk domba-domba-Ku. Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku, dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku. Bapa-Ku, yang memberikan mereka kepada-Ku, lebih besar dari pada siapapun, dan seorangpun tidak dapat merebut mereka dari tangan Bapa. Aku dan Bapa adalah satu.
Sesungguhnya, nama saya Uriel, malaikat utusan Allah, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, akan maju sebagai pahlawan!

Perhatikan kata-kata ini dengan serius, jika tidak, banyak, banyak yang akan terpukul dada mereka.
Singkirkan berhala Anda! Dia yang tidak mau mendengar, akan binasa.

Ini adalah masa tenang sebelum badai!
Dengarkan nantikan awan Anda, dan lihat apa yang akan datang!
Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom! berbicara malaikat utusan Allah, dan menghilang.

SHALOM!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar