Sabtu, 09 Maret 2013

BERJALANLAH DENGAN ROH KUDUS!




Shalom! Saya menyambut Anda, yang terhubung dalam Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus.
Sesungguhnya, Dia berbicara:

Yohanes 8, ayat 21-31 Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak: "Aku akan pergi dan kamu akan mencari Aku tetapi kamu akan mati dalam dosamu. Ke tempat Aku pergi, tidak mungkin kamu datang. " Maka kata orang-orang Yahudi itu: " ....lihat Alkitab.......... : "Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku , kamu benar-benar adalah murid-Ku"

Kisah 1, ayat 9 sampai 11 Sesudah Ia mengatakan demikian, terangkatlah Ia disaksikan .......lihat Alkitab.......Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga."

Dan ayat 17 sampai 21 Dahulu ia termasuk bilangan kami dan mengambil bagian di dalam pelayanan ini. " --Yudas ini .....lihat Alkitab.... dengan kami selama Tuhan Yesus bersama-sama dengan kami,... sejauh ini.

Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh, sesungguhnya, apakah Anda melihat angin?
Namun angin selalu ada. Jika Anda berpikir tentang hal ini, Anda bisa merasakan angin.
Angin ini, sedang saya bicarakan, yang tidak pernah pergi, dan memperkenalkan dirinya dengan suara angin yang kuat bertiup pada hari Pentakosta!

Benjamin pernah melihat indahnya harta kekayaan, yang benar-benar tertutup dengan kerudung sarang laba-laba.
Benjamin kemudian bertanya, apa artinya.

1 Korintus 3, ayat 16 dan 17 : Tidak tahukah kamu, bahwa kamu adalah bait Allah ......lihat Alkitab..... . bait Allah itu ialah kamu. Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Matius 6, ayat 21 Karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada.
Benjamin, ini harta kekayaan dikemas sebagai karunia, karunia menyembuhkan orang sakit, dan karunia lainnya!
Bukankah sudah Ku katakan kepadamu, siapa yang mendengarkan, Matius 10, ayat 7 dan 8? Pergilah dan beritakanlah: Kerajaan Sorga sudah dekat. Sembuhkanlah orang sakit; bangkitkanlah orang mati; tahirkanlah orang kusta; usirlah setan-setan. Kamu telah memperolehnya dengan cuma-cuma, karena itu berikanlah pula dengan cuma-cuma.

1 Korintus 3, ayat 8 . Sekarang dia yang menanam maupun yang menyiram adalah sama, dan masing-masing akan menerima upahnya sesuai dengan pekerjaannya sendiri.

1 Korintus 2, ayat 12 sampai 14 Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, .....Lihat Akitab.........sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani.
Malaikat utusan Allah melanjutkan,
Selanjutnya saya ungkapkan kepada Anda berikut,

Yesaya 2, ayat 7 Negerinya penuh emas dan perak dan tak terbatas harta bendanya; negerinya penuh kuda dan tak terbatas jumlah keretanya.
Tuhan berkata, Hal ini diyakini bahwa seseorang memiliki Roh Kudus hanya pada hari Pentakosta.
Sesungguhnya, Kembalilah ke kemah Allah, di mana harta Anda berada, ada sejumlah besar karunia, dan jangan ditinggalkan tergeletak! Gunakan karunia dan berbagilah keluar. Baca ayat-ayat berikut:

Pengkhotbah 3, ayat 13 Dan bahwa setiap orang dapat makan, minum dan menikmati kesenangan dalam segala jerih payahnya, itu juga adalah pemberian Allah.

Yakobus 1, ayat 17 : Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, ..............

1 Timotius 4, ayat 15 dan 16 Perhatikanlah semuanya itu, hiduplah di dalamnya .....lihat Alkitab.......semua orang yang mendengar engkau

Kisah 2, ayat 38 Jawab Petrus kepada mereka: "Bertobatlah dan hendaklah kamu masing-masing memberi dirimu dibaptis dalam nama Yesus Kristus untuk pengampunan dosamu, maka kamu akan menerima karunia Roh Kudus".

Malaikat utusan Allah berbicara lebih lanjut, Sesungguhnya, berdoa dan bersyukur kepada Tuhan dan mengambil kembali semuanya, apa yang telah Anda tinggalkan di sana.
Roh Kudus ada di dalam Anda, berjalanlah dengan Roh!

Baca ini dengan lantang: Efesus 3, ayat 19 sampai 20, dan Efesus 4, ayat 11 dan 12

Efesus 3, ayat 19 sampai 20 dan dapat mengenal kasih itu, sekalipun ia melampaui segala pengetahuan. Aku berdoa, ......lihat Alkitab...... yang bekerja di dalam kita,

Efesus 4, ayat 11 dan 12 Dan Ialah yang memberikan baik rasul-rasul maupun nabi-nabi, .....lihat Alkitab...... pembangunan tubuh Kristus,.

Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh, Nama saya Abidania, saya seorang malaikat utusan Tuhan.
Aku pergi sekarang. Arahkan pikiran langsung ke tujuan Anda, dan biarkan karunia Tuhan berkarya di dalam Anda. Gunakanlah karunia-karunia Roh Kudus dan tunjukkan itu! Biarkan kekuatan dan kuasa dari Roh Kudus keluar!

Yeremia 32, ayat 27 Baca ini untuk diri sendiri.

Ruacha, Jeshu, Shalom! berbicara malaikat utusan Allah, dan menghilang.

SHALOM! Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar