Minggu, 31 Maret 2013

KARAKTERISTIK MALAIKAT YANG JATUH, YANG DISEBUT ALIEN !




Selamat Datang! Pada 19 Maret 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, nama saya Barinco, Nabi Benjamin Cousijnsen. Sesungguhnya, dengarkan dengan penuh perhatian!

Para malaikat yang jatuh termasuk setan, dan menyamar sebagai malaikat terang, seperti setan.
Melalui pesawat ruang angkasa mereka menggunakan proyeksi penggerak citra virtual, yang memungkinkan mereka untuk dapat bergerak sendiri.

Berikut ini adalah karakteristik dari malaikat yang jatuh ...
Mereka memiliki pandangan yang menusuk, seolah-olah mata batin, seperti setan sendiri.
Mereka memiliki kesadaran yang lebih tinggi daripada manusia, dan pengetahuan teknologi yang lebih tinggi.
Mereka mengekspresikan kebaikan, pemahaman dan pengalaman seperti malaikat, dan mereka berkomunikasi di antara mereka sendiri dengan cara telepati.

Tujuan mereka adalah pengambilalihan total manusia.
Mereka merasa sangat terhubung ke bumi, dan kerabat dari Lucifer. Tingginya adalah 7 kaki 10 inci.
Mereka ingin mempengaruhi manusia, karena mereka membenci ciptaan Allah.

Kejadian 1, ayat 27 Allah menciptakan manusia menurut gambar-Nya. Menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia, laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.

Sejak awal setan menentangnya, bahwa Allah Ishak, Yakub dan Abraham menciptakan manusia menurut gambar-Nya!
Untuk alasan ini mereka masih menolak, dengan mempengaruhi orang orang , dengan menyampaikan pikiran-pikiran yang cenderung melawan Allah.

Kolose 2, ayat 15, dan Lukas 1, ayat 70 dan 71, dan Efesus 6, ayat 13 Baca ini dengan suara keras.
Kolose 2, ayat 15 : Ia telah melucuti pemerintah-pemerintah dan penguasa-penguasa dan menjadikan mereka tontonan umum dalam kemenangan-Nya atas mereka.
Lukas 1, ayat 70 dan 71 Disini ada tertulis: -seperti yang telah difirmankan-Nya sejak purbakala oleh mulut nabi-nabi-Nya yang kudus-- untuk melepaskan kita dari musuh-musuh kita dan dari tangan semua orang yang membenci kita,
Efesus 6, ayat 13: Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.

Sesungguhnya, juga banyak jiwa yang telah menolak Yeshua HaMashiach, akan dibakar di neraka, tetapi Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, hanya ingin menyelamatkan manusia saja!
Para malaikat yang jatuh, ingin sebaliknya, pertama akan menghancurkan segalanya, apa yang Tuhan bawa bersama-sama. Hanya dengan menyerahkan diri dan bertobat dari jalan duniawi Anda, dengan penyesalan, Anda bisa diselamatkan. Dia dapat menyelamatkan Anda hari ini, jika Anda belum membuat pilihan.
Meskipun Anda juga orang Kristen pada masa kesusahan besar, hanya akhirnya orang terkuat bisa menaklukkan!

Efesus 6, ayat 16 sampai 20, dan Yohanes 3, ayat 16 Baca ini dengan suara keras.
Efesus 6, ayat 16 sampai 20 Disini ada tertulis: dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat, dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah, dalam segala doa dan permohonan. Berdoalah setiap waktu di dalam Roh dan berjaga-jagalah di dalam doamu itu dengan permohonan yang tak putus-putusnya untuk segala orang Kudus, juga untuk aku, supaya kepadaku, jika aku membuka mulutku, dikaruniakan perkataan yang benar, agar dengan keberanian aku memberitakan rahasia Injil, yang kulayani sebagai utusan yang dipenjarakan. Berdoalah supaya dengan keberanian aku menyatakannya, sebagaimana seharusnya aku berbicara.

Yohanes 3, ayat 16 Karena begitu besar kasih Allah.......Lihat Alkitab.....

Sesungguhnya, itu terserah Anda apa yang akan Anda lakukan dengan pesan ini.
Tidak memilih Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, berarti binasa! Dia yang tidak mau mendengar, akan terhilang.

Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom! berbicara malaikat utusan Allah, dan menghilang.

Saya juga akan menyarankan Anda untuk men-download dan menyalin pesan dengan topik ini, dan menyimpan sebagai informasi.
Mungkin Anda adalah seorang Kristen dan Anda percaya pada Pengangkatan, tapi teringat juga pada orang-orang, yang Anda pedulikan dan yang tidak ingin tahu apa-apa tentang hal itu. Ini akan menjadi sumber informasi yang baik!

Mereka masih selalu bisa menjadi seorang Kristen setelah Pengangkatan.
Hanya akan sangat sulit - seperti pesan ini mengatakan - untuk menjadi kuat dan menjaga, agar tidak mengambil tanda binatang: chip, yang memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual, yang sekarang sangat segera akan datang.

Tuhan memberkati Anda, Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar