Laman

Sabtu, 02 Maret 2013

DI NERAKA, SAYA MENJUMPAI BINTANG POP TERKENAL!




Halo, selamat datang! Pada tanggal 22 Pebruari 2013, Benjamin Cousijnsen dibawa serta dalam Roh. Berikut ini melaporkan.

Benjamin, Benjamin, bangun! Shalom Benjamin, jangan takut! Aku adalah malaikat utusan Tuhan, Rubeni. Saya menyambut Anda dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Ikuti saya, Nabi Allah yang terkasih.
Benjamin mengatakan, "Ini seperti aku berjalan dalam tidur, saya mengantuk dan lelah."

Benjamin, berbicara malaikat utusan Tuhan, Anda akan dibawa bersama ke neraka.
"Apa ? ke neraka?"
Ya, neraka, Benjamin. Karena itu Anda bangun, ya? Tapi jangan takut, Anda akan kembali.

Malaikat utusan mengatakan, Banyak yang percaya bahwa Neraka tidak ada.
Dalam rangka untuk membuka mata Anda, saya meminta Anda untuk mengambil Alkitab Anda, dan untuk membaca bersama:

Wahyu 20, ayat 12 sampai 15 Dan aku melihat orang-orang mati, lihat Alkitab...... . Itulah kematian yang kedua: lautan api.

Malaikat utusan Allah segera berdiri dengan saya di neraka, Benjamin menulis.
Semacam jalan muncul, dan di saat kami berjalan, api mundur.
Benjamin berteriak, "Wow, saya melihat semua api!"
Malaikat Utusan Rubeni dan saya, Benjamin, berjalan melalui lautan api.
Teks ini telah disampaikan kepada saya:

Keluaran 14, ayat 21 dan 22 Baca ini untuk diri sendiri.

Sama seperti Musa, laut mundur terbelah, ini juga terlihat api mundur untuk lewat kita!

Malaikat utusan Allah berbicara lebih lanjut, Katakan yang kamu lihat di neraka, Benjamin.
"Saya melihat pria dengan wajah putih, dengan jenis bintang hitam di wajah mereka dan ada satu orang memiliki lidah berdarah sangat panjang.. Aku tidak tahu nama mereka, aku buruk mengingat nama orang."
Malaikat utusan Allah berbicara, saya mengungkapkan nama-nama untuk Anda ...
Gene Simmons, Paul Stanley, Tommy Thayer, Eric Singer, Ace Frehley, Peter Criss, Eric Carr, Vinnie Vincent, Mark St John, Bruce Kulick.
Benjamin, mereka dikenal di neraka. Kelompok ini dikenal sebagai 'Kiss'.
Aku mendengar mereka menjerit-jerit dan berteriak mengerikan dalam api!
Malaikat utusan Allah menunjuk dan berkata, Lihat ke sana! Itulah Pangeran Rogers Nelson. Ia dikenal sebagai: penyanyi 'Pangeran'.
Aku bertanya, "Siapa lagi yang ada di sini di tempat ini?"
Saya akan memberitahu Anda, kata malaikat utusan Tuhan. Ini adalah Elton Hercules John, yang dikenal sebagai Elton John. Lebih jauh lagi melihat ada Madonna Louise Veronica Ciccone, dan Brood Hermanus, dan Elvis Aaron Presley, dan Michael Philip Jagger, dan Michael Joseph Jackson dan Britney Jean Spears.
"Bolehkah saya menanyakan sesuatu, malaikat Rubeni?" tanya Benjamin. "Apakah semua orang-orang itu sudah mati sekarang, dan semua di sini di neraka?"

Malaikat utusan Allah berkata, Benjamin, saya menunjukkan kemungkinan masa depan, jika seseorang tidak bertobat. Untuk beberapa orang, itu sekarang sudah terlambat, dan sudah di sini.

Benjamin menulis, ini adalah yang saya lihat di sekitar saya bahkan lebih ...
Saya melihat bahwa baik kulit dan tubuh, daging orang, terbakar habis sampai ke tulang di neraka dalam api. Tapi setelah itu semuanya tumbuh kembali, dan terjadi berulang kali lagi.
Aku mendengar kertakan gigi, saya juga mendengar: "Yesus, tolong, saya menerima Anda dalam saya sekarang!"
Saya juga melihat, bahwa ada seniman dalam api neraka besar, yang dipaksa menari dan menyanyi dan melompat sambil melengking, menjerit, suara palsu-terdengar, suara keras.

Perlu dicatat juga adalah, saya melihat makhluk jahat, yang memiliki kepala seperti kelelawar, sementara tubuh mereka tampak kecil, tapi hampir manusia.
Cakar mereka tampak seperti orang-orang dari kalajengking, dan mereka memiliki ekor yang kuat seperti ekor tikus. Makhluk ini bolak-balik melalui api, dan aku melihat bahwa beberapa bahkan memakan seniman.
Kemudian Tuhan Allah mewahyukan kepada saya, bahwa orang-orang mengalami sensasi yang mengerikan, seperti dikunyah , dicerna, dan dibakar dalam asam, setelah kerusakan, menjadi sisa kotoran, setelah itu semuanya pulih lagi, demikian terus berulang lagi dari awal, sampai selama-lamanya.
Matius 23, ayat 33, Matius 5, ayat 30, Matius 23, ayat 15, dan Ayub 1, ayat 6, 2 Korintus 11, ayat 14, dan Wahyu 18, ayat 22 dan 23
Imamat 19, ayat 4 Janganlah kamu berpaling kepada berhala-berhala dan janganlah kamu membuat bagimu dewa tuangan; Akulah TUHAN, Allahmu.
Yohanes 1, ayat 5, dan Yohanes 3, ayat 16 sampai 21

Benjamin, saya menempatkan Anda kembali ... Sesungguhnya, penyanyi dan selebriti, Bertobatlah sebelum terlambat!
Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, adalah Jalan satu-satunya untuk keselamatan!
Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar