Laman

Jumat, 29 Maret 2013

PENGANGKATAN dan SEKILAS TENTANG SURGA [Diterima tanggal 21/03/2013]

Dalam percakapan dengan TUHAN: Saya bertanya kepada TUHAN seberapa cepat IA akan datang untuk kita, kapan kita akan ke Surga: Saya di sini di bumi, berdiri di atas dua kaki saya, sesaat Tirai waktu sedang dirobek ketika saya sedang menggunakan lensa kekal ALLAH, tiba-tiba di Langit dari arah Timur, saya melihat pelangi besar dari salah satu cakrawala ke yang lainnya, saya dapat melihat bahwa pelangi itu luas dan besar, memiliki berbagai macam nuansa warna, itu adalah Warna surgawi. Saya benar-benar dalam keadaan takjub dan terpesona!

Saya melihat itu adalah pelangi supranatural, mirip seperti yang ada di Takhta ALLAH, ketika saya masih terkejut oleh hal ini, saya melihat ke bawah ada sangat banyak warna, cahaya keemasan kemuliaan ALLAH bersinar dari arah bawah, saya juga bisa melihat asap keemasan yang mengepul keluar, saya melihat pemandangan surga, kemudian saya diberi sekilas akan satu jajaran rumah-rumah besar(mansion) yang Indah, sekitar 4 atau 5 rumah. Saya melihat rumah-rumah itu dari arah depan, rumah-rumah itu ditempatkan dengan sangat baik, ditata dengan sangat sempurna, pemandangan itu jelas pemandangan surga. Suasananya seperti matahari terbit, tetapi jauh lebih indah, saya jelas bisa melihat secara garis besar, tetapi dari kesemuanya itu saya melihat cahaya, asap dan Kemuliaan yang kuat dan megah. 

Pemandangan terindah yang pernah saya lihat, saya berteriak, "saya bisa melihat surga di dalam pelangi itu ", saya sangat gembira, saya merasakan kehadiran ALLAH, saya juga merasa sukacita yang tak terkatakan, saya merasa saya akan segera diangkat setiap saat menuju Surga, saya mengangkat tangan saya dan berkata" TUHAN, KAU dapat mengambil saya Sekarang, saya siap untuk pergi". 
Saya mulai menyanyikan lagu-lagu pujian, saya menunggu dengan penuh penantian dan harapan yang kuat, dan saya merasa pengangkatan akan berlangsung setiap saat: Kemudian penglihatan memudar dan menghilang!! Anda tidak ingin melewatkan Surga.

Koordinasi Suci:

Wahyu 4:3: 
Dan Dia yang duduk di takhta itu nampaknya bagaikan permata yaspis dan permata sardis; dan suatu pelangi melingkungi takhta itu gilang-gemilang bagaikan zamrud rupanya.

Yohanes 14:2: 
Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.

2 Korintus 5:1-3
Karena kami tahu, bahwa jika kemah tempat kediaman kita di bumi ini dibongkar, Allah telah menyediakan suatu tempat kediaman di sorga bagi kita, suatu tempat kediaman yang kekal, yang tidak dibuat oleh tangan manusia. Selama kita di dalam kemah ini, kita mengeluh, karena kita rindu mengenakan tempat kediaman sorgawi di atas tempat kediaman kita yang sekarang ini, sebab dengan demikian kita berpakaian dan tidak kedapatan telanjang.

Yehezkiel 1:28
Seperti busur pelangi, yang terlihat pada musim hujan di awan-awan, demikianlah kelihatan sinar yang mengelilinginya. Begitulah kelihatan gambar kemuliaan TUHAN. Tatkala aku melihatnya aku sembah sujud, lalu kudengar suara Dia yang berfirman.

1 Korintus 15:52: 
dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah.

Mazmur: 89:5: 
Sebab itu langit bersyukur karena keajaiban-keajaiban-Mu, ya TUHAN, bahkan karena kesetiaan-Mu di antara jemaah orang-orang kudus.

Mazmur: 97:6: 
Langit memberitakan keadilan-Nya, dan segala bangsa melihat kemuliaan-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar