Laman

Sabtu, 23 Maret 2013

Firman Tuhan yang diterima Susan Davis - tgl 12 Maret 2013

Firman TUHAN:

"Ini adalah satu-satunya posisi keselamatan dan kesejahteraan: di dalam pusat dari kehendak ALLAH."
(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 12 Maret 2013)

AKU akan memberikan Firman-- Kita bisa memulainya:
Anak-anak, Aku adalah Tuhan kalian. AKU tinggal di Tempat Tinggi. AKU di mana-mana. NAMAKU adalah TERANG. AKU mencakup semuanya. Kalian tidak dapat memahamiKU. Pikiran manusia tidak dapat memahami SIAPA AKU.

AKULAH YANG KALIAN SELALU INGINKAN di dalam ALLAH PENCIPTA kalian. AKU bisa memenuhi SEGALA kebutuhan kalian sebagai manusia. AKU menciptakan kalian dengan kebutuhan sehingga kalian dapat berbalik kepadaKU, mencariKU, dan menemukanKU untuk menyediakan kebutuhan kerinduan hati manusia kalian.

Kalian telah lari dari Tuhan kalian. Semua sudah sesat. Semua kebutuhan dapat dipenuhi melalui AKU, namun kalian mencari di tempat lain untuk memuaskan diri dan kalian mati dalam kekotoran kalian terpisah dariKU. Sangat sedikit yang mencari dan menemukanKU. Hanya segelintir yang menemukanKU dengan cara dimana AKU ingin ditemukan. AKU tidak ingin ditemukan sebagian saja.

Banyak yang mengambil sebagian dari AKU dan percaya diri bahwa mereka sudah penuh. Mereka masih mencari hal-hal itu melalui dunia, AKU ,TUHAN, dapat memberikan seluruhnya. Dengan tangan kosong, hilang--inilah anak-anakKU. AKU datang ke bumi sebagai manusia untuk MENGISI, untuk memberikan hidup berkelimpahan. AKU mati agar banyak orang bisa diisi--diisi dengan KasihKU, Keutuhan, Perdamaian, dan kenyamanan--tepat berada di tengah-tengah Kehendak ALLAH.

Ini adalah satu-satunya posisi keselamatan dan kesejahteraan: di dalam pusat dari kehendak ALLAH. Terlepas dari ini, tidak ada perdamaian, keutuhan, ataupun keamanan. Jika kalian tidak menemukan diri di dalam pusat KehendakKU, kalian akan hilang untuk selama-lamanya.
Masih belum terlalu terlambat untuk berjalan menuju keselamatan dan menjadi siap bagi KedatanganKU untuk sang mempelai wanita, tetapi kalian harus memilih untuk menyerahkan SEGALANYA kepadaKU. Mintalah ROHKU agar SEPENUHNYA memenuhi roh kalian. 

Kalian harus mempunyai keinginan untuk benar-benar diisi oleh ROHKU, berjalan di dalam jalanKU, bergerak dalam KebenaranKU. Ini adalah satu-satunya rute yang aman—jalan yang sesak.

Hiasi diri kalian dengan keindahan ROHKU, KebenaranKU, KehendakKU. Hanya ini yang akan membuat pakaian kalian bersih dan siap. Hanya dengan ROHKU maka FirmanKU dapat menjadi nyata di dalam hidup kalian. Basuhlah dalam DarahKU, buka diri kalian untuk ROHKU, lepaskan pegangan kalian terhadap dunia yang hilang dan sekarat ini.

Kembalilah kepada ALLAH: ALLAH yang membuat kalian untuk KesenanganKU. Ayo berjalan di jalur yang telah AKU siapkan di hadapan kalian. Semua jalan-jalan yang lainnya menyebabkan kehancuran terpisah dari SATU-SATUNYA JALAN ALLAH yang dimaksudkan bagi kalian untuk dijalani. Mari, biarkan AKU Memimpin kalian--membawa tangan kalian.
AKU AMAN, PASTI, dan DITEMUKAN.

AKULAH SANG BATU PENJURU

Koordinasi Alkitab:


1 Yohanes 1:5
Dan inilah berita, yang telah kami dengar dari Dia, dan yang kami sampaikan kepada kamu: Allah adalah terang dan di dalam Dia sama sekali tidak ada kegelapan.

Yakobus 1:17
Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran. 

Roma 3:23
Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah, 

Wahyu 3:16
Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. 

Mazmur 147:11
TUHAN senang kepada orang-orang yang takut akan Dia, kepada orang-orang yang berharap akan kasih setia-Nya.
 
Lukas 20:17
Tetapi Yesus memandang mereka dan berkata: "Jika demikian apakah arti nas ini: Batu yang dibuang oleh tukang-tukang bangunan telah menjadi batu penjuru? 

Efesus 2:20
yang dibangun di atas dasar para rasul dan para nabi, dENGAN KRISTUS YESUS SEBAGAI BATU PENJURU. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar