Laman

Minggu, 31 Maret 2013

DINOSAURUS, DI FIRDAUS HEWAN ALLAH!



Halo, selamat datang! Pada tanggal 17 Maret 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyambut Anda, nabi Benjamin Cousijnsen, dalam nama Mahakuasa Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya, saya dikirim kepada Anda sekali lagi, nama saya Gidori.

Benjamin, ambil salah satu peran dari tabung dan baca dengan suara keras.
"Nah," kata Benjamin, "peran keenam dari atas."
Bagus, ambillah itu dan buka segelnya ... Baca sekarang dengan keras.
"Hewan. Bisakah minta yang lain, aku sudah tahu bahwa ada binatang di surga.? sekarang ini terjadi pada saya lagi!" Kata Benjamin.
Malaikat utusan Allah tersenyum, Benjamin, Allah bukan Tuhan, jika Dia tidak memimpin segalanya. Ikuti saya, Benjamin, berbicara malaikat utusan Tuhan.
"Uhh ... tunggu! Apakah saya harus pergi dengan Anda. Dan siapa yang akan menulis semuanya, Quirze kucing kami?"
Nabi, jangan khawatir.

Dengar, melalui pintu Anda berada di surga.
"Taman Firdaus?"
Bukan, surga hewan Allah, berbicara malaikat utusan Tuhan.
Benjamin mengatakan, "Saya melihat sebuah pintu di dinding, yang biasanya tidak ada. Oke, aku akan ... Aduh!."
Benjamin menangis, "Saya berlari ke dinding, ketika saya membuka pintu itu. Apakah aku tidak memiliki iman?."
Oh, ya, pasti, tersenyum malaikat utusan Allah, tapi tidak sabar. Ketika saya mengatakan, 'Pergi', hanya kemudian Anda dapat pergi melalui itu.
Pergi! berbicara malaikat utusan Tuhan.
"Oke," kata Benjamin cepat, "Ya, berhasil!" Benjamin menangis lega. "Wow aroma apa, aroma bunga yang sangat kuat, dan hampir setiap meter aku mencium lagi aroma bunga,! Wow! Dan warna-warna, begitu cerah dan indah, dan ..."
Benjamin, Anda lebih sering di surga dan di sini di kebun Allah.
Benjamin mengatakan, "Ya, tapi saya mengatakan ini, sehingga saya bisa menyebarkannya."
Itu bagus, Benjamin, Anda menggunakan kecerdasan Anda.
Benjamin tersenyum, "Setelah seperti pukulan ke dinding, sepertinya aku bisa berpikir lebih baik!"

Benjamin, mengapa Tuhan membuat hewan bersama penciptaan?
Benjamin menjawab, "Karena Allah adalah juga seorang penyayang binatang?"
Tepat! berbicara malaikat utusan Allah, lebih dari pada manusia atau Anda.

Dengar, ini adalah ke mana kita akan pergi, ini telah diwahyukan kepadamu, nabi Benjamin Cousijnsen.

Ayub 40, ayat 15 sampai 24 "Perhatikanlah kuda Nil, yang telah Kubuat seperti juga engkau. Ia makan rumput seperti lembu. Perhatikanlah tenaga di pinggangnya, kekuatan pada urat-urat perutnya! Ia meregangkan ekornya seperti pohon aras, otot-otot pahanya berjalin-jalinan. Tulang-tulangnya seperti pembuluh tembaga, kerangkanya seperti batang besi. Dia yang pertama dibuat Allah, makhluk yang diberi-Nya bersenjatakan pedang; ya, bukit-bukit mengeluarkan hasil baginya, di mana binatang-binatang liar bermain-main. Di bawah tumbuhan teratai ia menderum, tersembunyi dalam gelagah dan paya. ......lihat Alkitab...... ia tetap tenang, biarpun sungai Yordan meluap melanda mulutnya. Dapatkah orang menangkap dia dari muka, mencocok hidungnya dengan keluan?"

Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh, Kita hampir sampai!
Benjamin mengatakan, "Saya melihat dinosaurus di sana, banyak!, Dan bahkan spesies yang berbeda Oh, betapa menakutkan binatang itu!." kata Benjamin. "Bukankah mereka sudah punah?"

Benjamin, kata malaikat utusan Tuhan, ketika Tuhan memutuskan untuk membuat lebih banyak ruang pada awalnya, Tuhan mengangkat banyak dinosaurus ke sini, dari masing-masing spesies, dalam sekejab
Itu adalah bagaimana hal itu akan terjadi segera juga.
"Tolong!" Benjamin menangis, " binatang itu akan datang ke arahku!"
Benjamin, di surga ini hewan Allah, mereka benar-benar tidak memakan satu sama lain.
"Saya merasa sekarang lebih seperti Fred Flinstones daripada nabi!" Benjamin mengatakan.
Ikuti saya, berbicara malaikat utusan Allah, dan kami pergi.

Wahyu 19, ayat 6 dan ayat 7, dan Wahyu 19, ayat 4
Lalu aku mendengar seperti suara himpunan besar orang banyak, seperti desau air bah dan seperti deru guruh yang hebat, katanya: "Haleluya! .....lihat Alkitab...... Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia.

Wahyu 19, ayat 4 Dan kedua puluh empat tua-tua dan keempat makhluk itu tersungkur dan menyembah Allah yang duduk di atas takhta itu, dan mereka berkata: "Amin, Haleluya."

Lihat! kata malaikat utusan Allah, dan ia menunjukkan padaku hewan, saya akan menegur dalam nama YeshuaHa Mashiach, Yesus Kristus.
Benjamin, Aku akan membawa Anda kembali lagi, waktu hampir habis. Bersama-sama kami pergi melalui pintu, dan aku kembali di ruang kecil.

Benjamin, dengan 'Pengangkatan' banyak orang akan mengetahui bahwa hewan-hewan hilang juga.
Aku akan pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar