Laman

Minggu, 31 Maret 2013

TAHUKAH ANDA BAHWA BAPA MENGENALMU!




Halo , Selamat datang! Pada 14 Maret 2013, Benjamin Cousijnsen menerima pesan berikut dari seorang malaikat utusan Allah.
Shalom, saya menyapa Anda dalam nama Yeshua HaMashiach, Jesus Kristus . Namaku Leomeria
Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, sebagai malaikat utusan yang dikirim Allah: dengarkan ... Aku akan membawa kepada Anda kata-kata-Nya.

Terkasih, Akulah Dia yang berbicara kepada engkau.
Aku melihat kesedihan dan rasa sakitmu. Kau tampak begitu buruk. Aku tahu bagaimana perasaan mu. Aku masih melihat engkau duduk, sepenuhnya. Ini menyentuh Aku dan karena itu Aku berbicara kepada mu
Aku mencintaimu. Aku akan suka jika engkau mau berbicara kepada-Ku.
Aku juga tahu betapa sulitnya di Bumi, ya, aku benar-benar tahu itu. Setiap kali engkau diserang. Jangan tertipu oleh musuh mu!
Jangan lupa apa yang Aku, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, telah lakukan untukmu.
Saya melihat di dalammu nilai, yang jauh melampaui pemahaman mu, yang sangat besar, bahwa saya akan melakukan apapun untuk itu.

Baca dalam Alkitab: Mazmur 139, ayat 1 sampai 18

Aku bahkan telah tato nama Anda di telapak tangan saya, benar-benar.
Dikatakan dalam:

Yesaya 49, ayat 16 Baca ini juga untuk diri sendiri.

Anakku, apa pendapat mu tentang masa lalu?
Menuding Setan hingga saat ini! Dan maafkan dan biarkan masa lalu Anda pergi!

Apakah engkau tahu bahwa Bapa mengenal mu?
Apakah engkau tahu bahwa engkau memiliki nilai?
Apakah engkau tahu bahwa Anda adalah mutiara, mutiara di tangan Tuhan.

Anak Ku, berdirilah dalam kekuatan mu!

Efesus 4, ayat 10 Baca ini dengan suara keras. Ada yang mengatakan: Ia yang telah turun, Ia juga yang telah naik jauh lebih tinggi dari pada semua langit, untuk memenuhkan segala sesuatu.

Akhirnya, jadilah kuat dalam Tuhan, dan dalam kekuatan kekuasaan-Nya! Amin.
Benjamin, saya membawa kepada Anda kata-kata ini sebagai malaikat utusan Allah, Leomeria, dalam nama Yeshua HaMashiach. Yeshua HaMashiach ingin mendorong kekasih-Nya.
Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom!

Sampai jumpa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar