Minggu, 10 Maret 2013

1 MARET 2013,PENGANGKATAN, YANG DIBAWA PERGI, AKAN DATANG!




Halo, selamat datang! Pada tanggal 1 Maret 2013, malaikat utusan Allah menyampaikan pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.
Shalom! Saya menyapamu dalam nama Mahakuasa Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus.
Lihatlah! Pada mulanya adalah Firman, dan Firman itu bersama Allah, dan Firman itu adalah Allah.
Hal yang sama juga di awal dengan Allah. Segala sesuatu diciptakan melaluiNya. TanpaNya tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan. Dalam Dia ada hidup, dan hidup itu adalah terang manusia. Terang itu bercahaya di dalam kegelapan dan kegelapan itu tidak menguasainya
Hal ini ditulis dalam Yohanes 1, ayat 1 sampai 5

Sesungguhnya Aku berkata kepadamu,
Sama seperti Yohanes, Benjamin Cousijnsen telah bersaksi tentang Dia dan juga berseru, "Ini dia di antaranya saya katakan," Dia yang datang sesudahku telah melampauiku, karena Dia ada di hadapanku . "
Hal ini ditulis dalam Yohanes 1, ayat 15

Sekarang saya lanjutkan dengan 2 raja-raja 2 ayat 1 sampai 5, dan ayat 11 dan 12
Baca ini dengan suara keras. Disini ada tertulis:
Menjelang saatnya TUHAN hendak menaikkan Elia ke sorga dalam angin badai, Elia dan Elisa sedang berjalan dari Gilgal. Berkatalah Elia kepada Elisa: "Baiklah tinggal di sini, sebab TUHAN menyuruh aku ke Betel." Tetapi Elisa menjawab: "Demi TUHAN yang hidup dan demi hidupmu sendiri, sesungguhnya aku tidak akan meninggalkan engkau."
Lalu pergilah mereka ke Betel. Pada waktu itu keluarlah rombongan nabi yang ada di Betel mendapatkan Elisa, lalu berkatalah mereka kepadanya: "Sudahkah engkau tahu, bahwa pada hari ini tuanmu akan diambil dari padamu oleh TUHAN terangkat ke sorga?" Jawabnya: "Aku juga tahu, diamlah!"
Berkatalah Elia kepadanya: "Hai Elisa, baiklah tinggal di sini, sebab TUHAN menyuruh aku ke Yerikho." Tetapi jawabnya: "Demi TUHAN yang hidup dan demi hidupmu sendiri, sesungguhnya aku tidak akan meninggalkan engkau." Lalu sampailah mereka di Yerikho. Pada waktu itu mendekatlah rombongan nabi yang ada di Yerikho kepada Elisa serta berkata kepadanya: "Sudahkah engkau tahu, bahwa pada hari ini tuanmu akan diambil dari padamu oleh TUHAN terangkat ke sorga?" Jawabnya: "Aku juga tahu, diamlah!"
Sedang mereka berjalan terus sambil berkata-kata, tiba-tiba datanglah kereta berapi dengan kuda berapi memisahkan keduanya, lalu naiklah Elia ke sorga dalam angin badai.
Ketika Elisa melihat itu, maka berteriaklah ia: "Bapaku, bapaku! Kereta Israel dan orang-orangnya yang berkuda!" Kemudian tidak dilihatnya lagi, lalu direnggutkannya pakaiannya dan dikoyakkannya menjadi dua koyakan.

Yohanes 1, ayat 6 sampai 9
Datanglah seorang yang diutus Allah, namanya Yohanes;"Aku akan menambahkan kepadamu dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, nama Benjamin Cousijnsen, aku, malaikat utusan Allah Mikhael". Ia datang sebagai saksi, bahwa ia mungkin akan memberikan kesaksian tentang terang, supaya semua menjadi percaya melalui dia. Dia bukanlah terang, tapi dikirim supaya ia bersaksi tentang terang itu. Terang sejati yang menerangi setiap orang, "Pengangkatan, juga: yang telah diangkat pergi", yang akan datang ke dunia.
Engkau di sana, dengarkan dengan penuh perhatian! Jika kau tahu, bahwa apa yang tidak baik untukmu, buruk bagi telingamu dan mata dan jiwa dan hati, mengapa kau berbalik kepada hal itu?
kau harus sangat malu, jika engkau tahu apa yang mata Tuhan lihat melalui setiap orang. Beberapa sedang menggugat Tuhan!

2 Tawarikh 16, ayat 9, dan Yesaya 1, ayat 15 dan 16, dan Yesaya 2, ayat 11 dan 12
Baca ini dengan suara keras. Aku akan membacakannya untuk kalian.
2 Tawarikh 16, ayat 9 Disini ada tertulis :
Karena mata TUHAN menjelajah seluruh bumi untuk melimpahkan kekuatan-Nya kepada mereka yang bersungguh hati terhadap Dia. Dalam hal ini engkau telah berlaku bodoh, oleh sebab itu mulai sekarang ini engkau akan mengalami peperangan."

Yesaya 1, ayat 15 dan 16 Disini ada tertulis:
Apabila kamu menadahkan tanganmu untuk berdoa, Aku akan memalingkan muka-Ku, bahkan sekalipun kamu berkali-kali berdoa, Aku tidak akan mendengarkannya, sebab tanganmu penuh dengan darah. Basuhlah, bersihkanlah dirimu, jauhkanlah perbuatan-perbuatanmu yang jahat dari depan mata-Ku. Berhentilah berbuat jahat,

Yesaya 2, ayat 11 dan 12 Disini ada tertulis:
Manusia yang sombong akan direndahkan, dan orang yang angkuh akan ditundukkan; dan hanya TUHAN sajalah yang maha tinggi pada hari itu. Sebab TUHAN semesta alam menetapkan suatu hari untuk menghukum semua yang congkak dan angkuh serta menghukum semua yang meninggikan diri, supaya direndahkan;

Sesungguhnya, seseorang juga mengatakan: "? gereja seperti apa yang kau kunjungi?, kami memiliki begitu banyak jiwa Apakah kau tidak pergi ke gereja ? Jika tidak, maka ...!?" titik, titik, titik, hanya mengisi ..
Engkau ahli Taurat yang buta, ini bukan tentang bangunan gerejamu, atau tentang nama atau jiwa! dengarkanlah suara, yang menangis di padang gurun gerejamu: "Hanya ada satu Jalan, satu Gereja!"

Yohanes 3, ayat 16 dan 17 Baca ini dengan suara keras. Disini ada tertulis:
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia.

Baca 1 Petrus 2, ayat 5, dan Matius 18, ayat 19, dan Efesus 4, ayat 11 sampai 13 Baca ini untuk diri sendiri.
Gereja kalian seharusnya sebuah gereja, yang kudus, tanpa cacat dan kerut!
Gereja ini menerima Kitab Suci, seperti yang tertulis, dan tidak menghakimi tentang tetangganya. Engkau harus bertobat, jika kau ingin naik di atas gereja-gereja lain, bahkan melebihi Tuhan! Oleh karena itu, ini bukan tentang gereja. Hanya orang bodoh yang tidak akan mengerti pesan ini!

Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom! malaikat utusan Allah berbicara, dan menghilang.
SHALOM! Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar