Sabtu, 02 Maret 2013

BUKALAH HATI DAN TELINGA DAN ,BIJAKSANALAH !




Halo, selamat datang! Hari ini adalah 24 Februari 2013.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Yeshua HaMashiach,Yesus Kristus. Nama saya Sueria. Dengarkan baik-baik, pesan ini adalah untuk Anda!

Sesungguhnya aku adalah malaikat utusan Tuhan dan mengatakan kepada Anda dalam kasih: Dia yang membenci teguran, adalah bodoh.
Sekarang, Sekarang, ini adalah awal yang baik, bukan?
Kau tahu banyak tentang teguran. Hampir tidak ada hari akan berlalu, tanpa Anda ditunjukkan pada sesuatu, bahwa Anda benar-benar harus menghentikannya.
Sekarang ibumu memberikan teguran,sekali lagi ayahmu, kemudian lagi saudaramu di dalam Tuhan, dan sekali lagi saudara, dan sebagainya! Maka bisa dipastikan bahwa Anda tidak suka itu harus ditegur. Tapi tetap saja, jujur,jujurlah, Anda harus mengakui bahwa pernah diperlukan kadang-kadang, bahkan untuk mengatakan: "Saya minta maaf, maafkan saya"

Bayangkan bahwa Bapamu yang di sorga pasti akan menyetujui segalanya, karena jika tidak Anda akan marah setiap kali.
Anda hanya akan belajar kemudian melalui pengalaman pahit. Anda tidak akan tahu bahwa pisau tajam, sampai Anda memiliki luka, besar di jari-jari Anda. Dan Anda tidak akan tahu bahwa memancing di jalan raya berbahaya, sampai sebuah mobil berhenti di depan Anda dengan rem berdecit, atau bahkan tidak berhenti. Dan bukankah itu jauh lebih buruk?
Sesungguhnya, dengarkanlah!

2 Korintus 13, ayat 11 Akhirnya, saudara-saudaraku"dan saudari,", tambah malaikat Tuhan, bersukacitalah, usahakanlah dirimu supaya sempurna. Terimalah segala nasihatku! Sehati sepikirlah kamu, dan hiduplah dalam damai sejahtera; maka Allah, sumber kasih dan damai sejahtera akan menyertai kamu!
Galatia 6, ayat 1 sampai 10 Baca ini dengan suara keras. Disini ada tertulis: Saudara-saudara, kalaupun seorang kedapatan melakukan suatu pelanggaran, maka kamu yang rohani, harus memimpin orang itu ke jalan yang benar dalam roh lemah lembut, sambil menjaga dirimu sendiri, supaya kamu juga jangan kena pencobaan.Bertolong-tolonganlah menanggung bebanmu ! Demikianlah kamu memenuhi hukum Kristus. Sebab kalau seorang menyangka, bahwa ia berarti, padahal ia sama sekali tidak berarti, ia menipu dirinya sendiri. Baiklah tiap-tiap orang menguji pekerjaannya sendiri; maka ia boleh bermegah melihat keadaannya sendiri dan bukan melihat keadaan orang lain. Sebab tiap-tiap orang akan memikul tanggungannya sendiri. Dan baiklah dia, yang menerima pengajaran dalam Firman, membagi segala sesuatu yang ada padanya dengan orang yang memberikan pengajaran itu. Jangan sesat! .....lihat Alkitab.........., marilah kita berbuat baik kepada semua orang, tetapi terutama kepada kawan-kawan kita seiman.
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Amsal 15, ayat 12 Si pencemooh tidak suka ditegur orang; ia tidak mau pergi kepada orang bijak.
Kisah 20, ayat 31 Sebab itu berjaga-jagalah dan ingatlah, bahwa aku tiga tahun lamanya, siang malam, dengan tiada berhenti-hentinya menasihati kamu masing-masing dengan mencucurkan air mata.

Amsal 13, ayat 18, dan Amsal 10, ayat 17 Baca ini untuk diri sendiri.

Amsal 12, ayat 1 Siapa mencintai didikan, mencintai pengetahuan; tetapi siapa membenci teguran, adalah dungu

1 Tesalonika 5, ayat 11 sampai 19 Baca ini dengan suara keras. Disini ada tertulis: Karena itu nasihatilah seorang akan yang lain dan saling membangunlah kamu seperti yang memang kamu lakukan.Kami minta kepadamu, saudara-saudara, supaya kamu menghormati .....lihat Alkitab......... sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu. Janganlah padamkan Roh
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Yohanes 3, ayat 16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Galatia 5, ayat 22 dan 23 Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu.

Renungkan pesan ini dengan baik, karena telah diucapkan oleh Roh Allah, dan saya, Sueria, membawa pesan ini dengan kasih.
Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom!

SHALOM! Tuhan memberkati Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar