Sabtu, 23 Maret 2013

PAUS YANG BARU TELAH DIPILIH DALAM WAKTU YANG LAMA!



Halo, selamat datang! Pada tanggal 13 Maret 2013, malaikat utusan Allah pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.
Shalom, Nabi Benjamin Cousijnsen! Saya menyapamu dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Kau yang sedang mendengarkan, namaKu Scharzon, dan Aku dikirim ke Benjamin, dalam rangka untuk menyampaikan kepadamu pesan ini dalam nama diatas segala nama.
Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Seseorang menyiapkan paus yang baru untuk dunia.
Markus 13, ayat 6 dan 11 Baca ini dengan suara keras. Disini ada tertulis: Akan datang banyak orang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah dia, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.

Dan jika kamu digiring dan diserahkan, janganlah kamu kuatir akan apa yang harus kamu katakan, tetapi katakanlah apa yang dikaruniakan kepadamu pada saat itu juga, sebab bukan kamu yang berkata-kata, melainkan Roh Kudus.

Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,
Sesungguhnya, mereka saling membutuhkan secara rahasia.
Pertama mereka memilih, untuk menajiskan diri dengan anak-anak, dan sekarang mereka membayar utang mereka, mereka berpikir bahwa fisik antara manusia dengan manusia akan disembunyikan.
Imamat 18, ayat 22, dan Yudas, ayat 6 dan 7 Baca ini dengan suara keras.
Imamat 18, ayat 22 Di sini ada tertulis: Janganlah engkau tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, karena itu suatu kekejian.

Dan Yudas, ayat 6 dan 7 Disini ada tertulis: Dan bahwa Ia menahan malaikat-malaikat yang tidak taat pada batas-batas kekuasaan mereka, tetapi yang meninggalkan tempat kediaman mereka, dengan belenggu abadi di dalam dunia kekelaman sampai penghakiman pada hari besar, sama seperti Sodom dan Gomora dan kota-kota sekitarnya, yang dengan cara yang sama melakukan percabulan dan mengejar kepuasan-kepuasan yang tak wajar, telah menanggung siksaan api kekal sebagai peringatan kepada semua orang.
Sesungguhnya, dengarkan dengan penuh perhatian! Paus telah diambil alih, seperti nabi Benjamin Cousijnsen sudah mengatakan hal ini, karena Antikristus sudah memiliki hubungan dengan para malaikat yang jatuh berkali-kali, dan bahkan telah ada di antara mereka.
Para malaikat yang jatuh akan bekerja sama dengan Obama antikristus dan Paus!
Paus baru memiliki pengetahuan tentang malaikat yang jatuh di zaman Henokh.

Baca Henokh, pasal 7, ayat 1 dan 2 Disini ada tertulis: Dan semua yang lain bersama dengan mereka mengambil istri dan masing-masing memilih satu dan mulai memasuki mereka, dan mencemari diri mereka dengannya, dan mereka mengajarkan jimat-jimat dan mantera-mantera, dan cara memotong akar-akaran , dan memperkenalkan mereka dgn tetumbuhan
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,
Paus ini mampu melakukan banyak keajaiban.
Para malaikat yang jatuh sedang berniat, Paus, Gereja dan New age world order, dan antikristus akan bekerja sama dengan baik.
Sesungguhnya, paus yang baru telah dipilih dalam waktu yang lama!
Kau di sana, ini adalah tanda-tanda zaman. Dengarlah!
Yehezkiel 7, ayat 5 dan 6, Matius 7, ayat 27, 1 Tesalonika 4, ayat 7 dan 8, Wahyu 8, ayat 13, Wahyu 19, ayat 11 sampai ayat 15 dan 16, dan akhirnya 1 Petrus 4, ayat 17 dan 18 Baca ini dengan suara keras. Saya akan mulai dengan

Yehezkiel 7, ayat 5 dan 6 Disini ada tertulis: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Lihat, bencana demi bencana akan datang! Kesudahan datang, kesudahanmu tiba, seakan-akan ia terbangun melawan engkau, lihat datangnya!

Matius 7, ayat 27 Di sini ada tertulis: Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, sehingga rubuhlah rumah itu dan hebatlah kerusakannya."
1 Tesalonika 4, ayat 7 dan 8 Disini ada tertulis: Allah memanggil kita bukan untuk melakukan apa yang cemar, melainkan apa yang kudus. Karena itu siapa yang menolak ini bukanlah menolak manusia, melainkan menolak Allah yang telah memberikan juga Roh-Nya yang kudus kepada kamu.

Wahyu 8, ayat 13 Di sini ada tertulis: Lalu aku melihat: aku mendengar seekor burung nasar terbang di tengah langit dan berkata dengan suara nyaring: "Celaka, celaka, celakalah mereka yang diam di atas bumi oleh karena bunyi sangkakala ketiga malaikat lain, yang masih akan meniup sangkakalanya."
Wahyu 19, ayat 11 sampai 15, dan ayat 16 Di sini ada tertulis: Lalu aku melihat sorga terbuka: sesungguhnya, ada seekor kuda putih; dan Ia yang menungganginya bernama: "Yang Setia dan Yang Benar", Ia menghakimi dan berperang dengan adil. Dan mata-Nya bagaikan nyala api dan di atas kepala-Nya terdapat banyak mahkota dan pada-Nya ada tertulis suatu nama yang tidak diketahui seorangpun, kecuali Ia sendiri. Dan Ia memakai jubah yang telah dicelup dalam darah dan nama-Nya ialah: "Firman Allah." Dan semua pasukan yang di sorga mengikuti Dia; mereka menunggang kuda putih dan memakai lenan halus yang putih bersih. Dan dari mulut-Nya keluarlah sebilah pedang tajam yang akan memukul segala bangsa. Dan Ia akan menggembalakan mereka dengan gada besi dan Ia akan memeras anggur dalam kilangan anggur, yaitu kegeraman murka Allah, Yang Mahakuasa. Dan pada jubah-Nya dan paha-Nya tertulis suatu nama, yaitu: "Raja segala raja dan Tuan di atas segala tuan."
Dan akhirnya, 1 Petrus 4, ayat 17 dan 18 Disini ada tertulis: Karena sekarang telah tiba saatnya penghakiman dimulai, dan pada rumah Allah sendiri yang harus pertama-tama dihakimi. Dan jika penghakiman itu dimulai pada kita, bagaimanakah kesudahannya dengan mereka yang tidak percaya pada Injil Allah? Dan jika orang benar hampir-hampir tidak diselamatkan, apakah yang akan terjadi dengan orang fasik dan orang berdosa?
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,
Aku juga berkata kepadamu, tapi dengan sangat singkat, maka engkau akan melihat Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus!
Persiapkanlah dirimu! Dia yang belum siap, akan menanggung banyak penderitaan, karena tiba-tiba para kekasih telah berangkat.
Lihatlah, asap putih, tapi asap mereka akan berada di tempat lain!
Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom! malaikat utusan Allah berbicara, dan menghilang.
SHALOM! Tuhan memberkati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar