Minggu, 31 Maret 2013

Nubuatan tentang Pewahyuan dari Tuhan di Langit





Demikian apa yang diterima oleh Dr. David Owuor nabi Tuhan :

“Tuhan telah berbicara kepada saya, mengenai Peristiwa yang begitu sangat penting yang juga akan terjadi. Sekali lagi, Tuhan Allah Surgawi, Jehovah, Allah Israel, DIA telah berbicara kepada saya mengenai peristiwa yang sangat penting yang akan disingkapkan di bumi ini, NamaNYA adalah JEHOVAH ELOHIM, JEHOVAH ELYON, JEHOVAH HOSANA, JEHOVAH SHALOM, JEHOVAH SABAOTH, JEHOVAH ELOLAM, JEHOVAH ELOHAY, JEHOVAH EL SHADDAI dan dengan Nama-Nama Perkasa Tuhan ini, berkata kepada saya mengenai suatu hal yang akan terjadi di dunia, DIA menunjukkan kepada saya langit yang ada di bumi ini dalam penglihatan yang kuat, begitu sangat kuat.

Saya melihat langit berwarna biru tua di seluruh dunia ini (melingkupi seluruh bumi), tiba-tiba, ada tulisan muncul di seluruh langit yang melingkupi seluruh dunia dan ini ditulis oleh JEHOVAH ELOHAY dan tulisan itu sedang terbentuk dalam huruf besar semua. Tulisan ini dituliskan oleh TUHAN ke seluruh langit yang menutupi seluruh di dunia ini. Penglihatan mengenai hal yang akan terjadi ini, diterima antara pkl 2-4 sore 24 Maret 2013 dan ketika saya melihat tulisan yang dapat saya baca itu, yang ditulis oleh TUHAN di seluruh langit, disebutkan: “PEWAHYUAN INI DARI SURGA” dan kemudian TUHAN memberitahu saya bahwa sangat segera langit akan menerima hal ini dan pewahyuan itu akan diungkapkan kepada dunia.

Sekali lagi akan saya ulangi, TUHAN, JEHOVAH, saya(Dr. Dvid Owuor) adalah hambaNYA, dan DIA sekarang berbicara kepada hambaNYA, dan dalam kesempatan ini, TUHAN JEHOVAH, TUHAN Surgawi, DIA menunjukan kepada saya langit dan awan yang akan berbentuk dalam dua bentuk. DIA menunjukkan kepada saya, dan berbicara kepada saya mengenai hal ini, kemudian saya terbangun. Lalu saya tidur kembali dan DIA lagi-lagi menunjukkan kepada saya. Dalam kesempatan ini, TUHAN menunjukkan kepada saya seluruh langit yang menutupi bumi ini, dia mengangkat saya dan melihat seluruh langit yang ada di bumi. Dan di langit yang sangat biru ini, Tuhan menulis di seluruh langit. DIA menulis dengan dua teks, teks yang pertama adalah yang ditulis dengan huruf besar semua dan ada tulisan juga di antara huruf besar itu (tidak terdengar begitu jelas). Tulisan yang berhuruf besar itu tertulis : PEWAHYUAN INI DARI SURGA. Sangat segera Pewahyuan ini akan diungkap kepada dunia.

Kitab Daniel 11 dan 12 sangat penting, dan saya akan membacakan kitab Daniel 12:10
Banyak orang akan disucikan dan dimurnikan dan diuji, tetapi orang-orang fasik akan berlaku fasik; tidak seorangpun dari orang fasik itu akan memahaminya, tetapi orang-orang bijaksana akan memahaminya.Biarkan semua yang bertelinga mendengar, Mesias akan datang! Shalom.

Dr. David Owuor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar