Rabu, 27 Februari 2013

TIBA-TIBA AKU AKAN MENYERANG DAN APAKAH PRAJURIT SUDAH SIAP





Halo, selamat datang! Pada tanggal 19 Februari 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan penting kepada Benjamin Cousijnsen.

Shalom, Nabi Benjamin! Saya menyapamu dalam nama Mahakuasa Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Saya seorang malaikat utusan Tuhan, Miliachi. Tuliskanlah dan sampaikan kata-kata Allah yang kudus.

Kau, Roma, berjalan setelah orang-orang kudus sendiri, dan tuhanmu sendiri, Paus, yang akan mereka tanggung pada tangan!
Sesungguhnya, Dengarlah!

Imamat 18, ayat 22 Janganlah engkau tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, karena itu suatu kekejian.

Juga, kau berpikir bahwa kamu, dengan uangmu, sudah melunasi utang kalian, apa yang telah kaulakukan untuk banyak anak- anak.
Kau telah diambil alih, dan kau adalah boneka -boneka malaikat yang jatuh extraterrestrial dan Illuminati! Dan kau, Roma, dan kau, pengikut 'orang-orang kudusmu sendiri', dan kau yang berjalan melawan terhadap semua perintah suci Allah - seperti halnya antikristus, Obama - yang dicintai di kalangan masyarakat, yang juga telah disihir oleh penguasa bumi, oleh kebohongan dari ilmu sihir

Para malaikat yang jatuh telah menggoda semua bangsa menyesatkan kata kudus Allah, Kebenaran!

Paus kalian akan bertiup bersama dengan segala sesuatu, dengan sihir yang ada di dalam dirinya!
Juga, ia akan melakukan banyak tanda-tanda, karena roh para malaikat yang jatuh ada di dalam dirinya. Dia akan menjadi seperti bunglon, karena Illuminati ingin mencapai tujuan mereka.

Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Melalui serangan dalam tidurmu, mereka ingin menggoda orang Kristen, dan mengalihkan perhatian mereka dari Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus!
Kamp-kamp yang sudah siap, untuk menghilangkan umat Kristiani. telah ada penganiayaan umat kristiani, karena dunia Anda telah diambil alih! Lebih dari 50 negara tersebut telah bersalah, dengan penganiayaan orang Kristen.

Sesungguhnya, terkasih, Waspadalah!
Celaka, celaka, celakalah mereka yang diam di bumi, karena ketidaktaatan!

1 Yohanes 1, ayat 5 sampai 10, dan Wahyu 22, ayat 6 dan 7, dan Efesus 6, ayat 12 sampai 13 Baca ini dengan suara keras. Saya mulai dengan
1 Yohanes 1, ayat 5 sampai 10 Disini ada tertulis: Dan inilah berita, yang telah kami dengar dari Dia, dan yang kami sampaikan kepada kamu: Allah adalah terang dan di dalam Dia sama sekali tidak ada kegelapan.Jika kita katakan, bahwa kita beroleh persekutuan dengan Dia, namun kita hidup di dalam kegelapan, kita berdusta dan kita tidak melakukan kebenaran.Tetapi jika kita hidup di dalam terang sama seperti Dia ada di dalam terang, maka kita beroleh persekutuan seorang dengan yang lain, dan darah Yesus, Anak-Nya itu, menyucikan kita dari pada segala dosa.Jika kita berkata, bahwa kita tidak berdosa, maka kita menipu diri kita sendiri dan kebenaran tidak ada di dalam kita.Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.Jika kita berkata, bahwa kita tidak ada berbuat dosa, maka kita membuat Dia menjadi pendusta dan firman-Nya tidak ada di dalam kita.

Wahyu 22, ayat 6 dan 7 Disini ada tertulis: Lalu Ia berkata kepadaku: "Perkataan-perkataan ini tepat dan benar, dan Tuhan, Allah yang memberi roh kepada para nabi, telah mengutus malaikat-Nya untuk menunjukkan kepada hamba-hamba-Nya apa yang harus segera terjadi."Sesungguhnya Aku datang segera. Berbahagialah orang yang menuruti perkataan-perkataan nubuat kitab ini!
Efesus 6, ayat 12 sampai 13 Disini ada tertulis: karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.

Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh, kau tentara terkasih Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, janganlah takut akan pesan ini, karena setan tahu: waktunya singkat!
Dan karena itu, anugrah ini hampir berakhir. Perlindungan bumi telah dihapus, cara berjuang telah dibebaskan.

Berperanglah seperti seorang prajurit, karena lihatlah, tiba-tiba, Tuhan berfirman, Aku akan menyerang! Dan prajurit apa sudah siap?
Aku pergi sekarang, malaikat utusan Allah berbicara, Emanuel, Ruacha, Jeshu, Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar