Sabtu, 16 Februari 2013

Allah itu kudus: tidak ada keterikatan menguasai Anda!




Halo, selamat datang! Pada tanggal 24 Januari 2013, Benjamin Cousijnsen menerima pesan berikut dari malaikat utusan Tuhan.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Akulah Chileam malaikat utusan.

Yohanes 14, ayat 10 dan 11, dan ayat 15 sampai 17 Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya. "Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus juga mengatakan": Percayalah kepada-Ku, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku; atau setidak-tidaknya, percayalah karena pekerjaan-pekerjaan itu sendiri. "Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku. Aku akan minta kepada Bapa , dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya, yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam

Efesus 1, ayat 13 Di dalam Dia kamu juga--karena kamu telah mendengar firman kebenaran, yaitu Injil keselamatanmu--di dalam Dia kamu juga, ketika kamu percaya, dimeteraikan dengan Roh Kudus , yang dijanjikan-Nya itu.

Galatia 3, ayat 2 dan 3 Hanya ini yang hendak kuketahui dari pada kamu: Adakah kamu telah menerima Roh karena melakukan hukum Taurat atau karena percaya kepada pemberitaan Injil? Adakah kamu sebodoh itu? Kamu telah mulai dengan Roh, maukah kamu sekarang mengakhirinya di dalam daging?

Efesus 4, ayat 30 dan 31 Dan janganlah kamu mendukakan Roh Kudus Allah, yang telah memeteraikan kamu menjelang hari penyelamatan. Segala kepahitan, kegeraman, kemarahan, pertikaian dan fitnah hendaklah dibuang dari antara kamu, demikian pula segala kejahatan.

Galatia 5, ayat 13 dan 16 dan 17 Saudara-saudara dan" saudari", tambah malaikat utusan Allah, memang kamu telah dipanggil untuk merdeka. Tetapi janganlah kamu mempergunakan kemerdekaan itu sebagai kesempatan untuk kehidupan dalam dosa, melainkan layanilah seorang akan yang lain oleh kasih. Maksudku ialah: hiduplah oleh Roh, maka kamu tidak akan menuruti keinginan daging. Sebab keinginan daging berlawanan dengan keinginan Roh dan keinginan Roh berlawanan dengan keinginan daging --karena keduanya bertentangan--sehingga kamu setiap kali tidak melakukan apa yang kamu kehendaki.

Sesungguhnya, Anda tidak melihat angin tetapi bisa merasakan adanya angin.
Begitu pula dengan Roh Kudus juga!

Sesungguhnya, baca sendiri: Galatia 5, ayat 18 sampai 21
Galatia 5, ayat 22 dan 23 Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu.

Ini adalah sembilan buah Roh Kudus.
Jika Roh Kudus ada di dalam Anda, karena Allah adalah kudus - keterikatan tidak menguasai Anda.

Sesungguhnya, baca sendiri: Galatia 5, ayat 24 sampai 25, dan Galatia 6, ayat 7 sampai 8
Efesus 6, ayat 11 Masukan ke seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat iblis.

Lalu malaikat utusan Allah berbicara: Aku pergi sekarang, Nabi kekasih Allah, Ruacha, Jeshu, Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar