Laman

Minggu, 17 Februari 2013

Penglihatan lain Mengenai KedatanganNYA yang Segera - kesaksian Philipa


Pada tanggal 3 November 2012, saya mendapat penglihatan. Dan dalam penglihatan ini, saya melihat banyak malaikat yang naik ke Surga.
Ketika mereka tiba di sana, mereka membawa sangkakala mereka bersiap untuk meniupnya. Tuhan membuat saya memahami penglihatan ini, para malaikat yang tadinya datang ke bumi sudah menyelesaikan tugas mereka di bumi ini. Saya juga melihat Tuhan Yesus siap datang untuk mempelai-Nya.

Saya mendapat penglihatan lain, dan dalam penglihatan ini, saya melihat banyak tumpukan pakaian dalam sebuah wadah (wadah dari perak).

Kemudian, Tuhan Yesus mengatakan kepada saya bahwa pada saat Pengangkatan, pakaian-pakaian itulah yang akan diberikan kepada kita.

Saya sangat gembira.

Saudara yang dikasihi Tuhan,

Tuhan Yesus akan datang lebih cepat dari yang kita bayangkan. Dia terus mengingatkan kita karena Dia mengasihi kita. Tapi kita terus berdosa terhadap-Nya.

Mari kita bertobat untuk bersiap bagi kedatanganNya yang lebih cepat dari yang kita perkirakan.

Philipa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar