Selasa, 26 Februari 2013

DENGARLAH YANG ROH KATAKAN KEPADA GEREJA-GEREJA HARI INI!




Halo, Shalom dan selamat datang! Pada tanggal 18 Februari 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Mahakuasa Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Akulah malaikat utusan Allah, Mirjaela. Dengan sukacita saya dikirim, Benjamin. Lebih baik dicintai oleh Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, dari pada sebuah gereja penuh orang Kristen.
Dengar suara menangis dalam hari-hari terakhir, suara Allah Mahakuasa Ishak, Yakub dan Abraham.

Celakalah kamu, pemandu buta, ya Anda, yang memberitakan di gereja: "Sebuah kebangkitan akan datang di negara kita!"
Kau pembohong! Bagaimana Anda menghindari hukuman neraka?
Rumahku harus menjadi rumah kemurnian dan kesucian dan doa, di mana satu mengangkat tangan sampai kepada-Ku, Yang Mahakuasa, dengan tangan yang bersih tanpa noda dosa, penuh rasa bersalah. Anda ahli Taurat dan orang Farisi, Anda orang-orang munafik!
Bukalah Alkitab Anda di

2 Timotius 2, ayat 5, di mana ada tertulis: Seorang olahragawan hanya dapat memperoleh mahkota sebagai juara, apabila ia bertanding menurut peraturan-peraturan olahraga. Sesungguhnya, Angkat tangan Anda!
Siapa juara? Dan yang mendapatkan mahkota?
Banyak yang memiliki kemiripan buahKu dan menyangkal kuasa Roh Kudus! Dimanakah orang bijaksana, di mana orang terpelajar? Dimana orang kudus?

Dalam 1 Korintus 3 ayat 18 sampai 20, ada tertulis: Jangan ada yang menipu dirinya sendiri. Jika seseorang berpikir bahwa ia adalah bijaksana di antara kamu di dunia ini, biarkan dia menjadi bodoh, bahwa ia bisa menjadi bijaksana. Karena hikmat dunia ini adalah kebodohan bagi Allah. Karena ada tertulis, "Dia telah mengambil bijaksana dalam kecerdikan mereka." Dan lagi, "Tuhan tahu alasan orang bijak, bahwa itu tidak ada gunanya."

Juga, jangan berpikir bahwa Allah akan memberikan mahkota, dan bahwa Anda - dengan kelemahan yang Anda tidak bisa berhenti karena kecanduan Anda -, bahwa Dia masih akan memungkinkan Anda untuk masuk, di mana kekudusan, seperti itu.
Anda tidak akan mampu menanggungnya! Istirahatlah, dalam nama Mahakuasa Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, dengan istirahat dari segala sesuatu dari bait Allah, dan gereja!

Galatia 5, ayat 16 sampai 21, dan 1 Korintus 3, ayat 16 sampai 17, dan Amsal 16, ayat 30 Baca ini dengan suara keras. Saya mulai dengan
Galatia 5, ayat 16 sampai 21 Disini ada tertulis: Maksudku ialah: hiduplah oleh Roh, maka kamu tidak akan menuruti keinginan daging Sebab keinginan daging berlawanan dengan keinginan Roh dan keinginan Roh berlawanan dengan keinginan daging......lihat Alkitab........ Terhadap semuanya itu kuperingatkan kamu--seperti yang telah kubuat dahulu--bahwa barangsiapa melakukan hal-hal yang demikian, ia tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah

1 Korintus 3, ayat 16 sampai 17 Disini ada tertulis: Tidak tahukah kamu, bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu? Jika ada orang yang membinasakan bait Allah, maka Allah akan membinasakan dia. Sebab bait Allah adalah kudus dan bait Allah itu ialah kamu.
Amsal 16, ayat 30 Di sini ada tertulis: Siapa memejamkan matanya, merencanakan tipu muslihat; siapa mengatupkan bibirnya, sudah melakukan kejahatan.

Malaikat utusan Allah berbicara lebih lanjut, Sesungguhnya,

Wahyu 2, ayat 16 Sebab itu bertobatlah! Jika tidak demikian, Aku akan segera datang kepadamu dan Aku akan memerangi mereka dengan pedang yang di mulut-Ku ini.

Wahyu 3, ayat 21 Barangsiapa menang, ia akan Kududukkan bersama-sama dengan Aku di atas takhta-Ku, sebagaimana Akupun telah menang dan duduk bersama-sama dengan Bapa-Ku di atas takhta-Nya.
Wahyu 3, ayat 22 Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat
Sesungguhnya, Buatlah diri Anda siap, agar menjadi murni dan suci di hadapan-Nya, selain itu akan terbakar di dalam kamu!
Aku tidak mentolerir dosa. Jadilah kuat dan sungguh-sungguh di dalam Roh, tetapi hanya dalam Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus.
Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom! berbicara malaikat utusan Allah, dan menghilang.
SHALOM ! Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar