Laman

Sabtu, 16 Februari 2013

Penglihatan Pengangkatan - 27 Mei 2012


PENGLIHATAN PENGANGKATAN.

Pada hari ini, 27 Mei, 2012 pada saat kami berdoa tengah malam, TUHAN mengatakan kepada saya bahwa Dia akan menunjukkan visi Pengangkatan. Dalam penglihatan itu saya melihat beberapa gadis di asrama dan hampir semua gadis-gadis itu berpakaian seperti pelacur kecuali satu gadis yang adalah seorang Kristen.

Saya melihat saat itu adalah malam hari dengan begitu banyak ketegangan di udara dan gadis-gadis non Kristen yang berpakaian seperti pelacur dan siap untuk pergi keluar. Gadis Kristen tersebut sedang membaca Alkitab dia di sofa. Ketika mereka siap untuk keluar, Gadis Kristen itu mulai berkhotbah kepada mereka tetapi mereka mengatakan bahwa mereka ingin menikmati hidup mereka karena TUHAN membawa mereka ke dunia ini untuk menikmati. Gadis Kristen itu berusaha keras untuk meyakinkan mereka tetapi tidak berhasil. Dia memberitahu mereka tentang datangnya murka Allah tetapi mereka tidak mengindahkan nasihatnya.

Kemudian, saya melihat seorang anak juga menonton "Ben 10" dan ibunya mencoba menasehatinya tetapi ia tidak menerima nasihat ibunya. Dan banyak orang sedang menonton hal-hal buruk di TV seperti film porno dan mendengarkan musik fasik (musik dunia). Dan orang lain melakukan banyak hal-hal keji.

Lalu tiba-tiba saya mendengar suara sangkakala yang sangat keras dan hanya sedikit orang termasuk gadis Kristen di asrama tersebut ikut dalam Pengangkatan. Setelah itu, saya melihat orang-orang tak terhitung jumlahnya termasuk gadis-gadis pelacur semua berjalan dalam keadaan bingung tanpa tahu ke mana harus pergi. Saudara-saudara, TUHAN telah memberikan peringatan banyak untuk beberapa waktu sekarang tetapi banyak yang berpikir masih ada waktu lebih. Tolong, marilah kita mengambil pelajaran sebelumterlambat. Semoga Tuhan memberkati Anda.

Philipa
http://www.divine-end-time-revelations.com/apps/blog/entries/show/15616103-hell-is-real

Tidak ada komentar:

Posting Komentar