Selasa, 19 Februari 2013

DIA MEMBERIKAN PENGAMPUNAN DAN MENGEMBALIKAN KEHORMATAN




Halo, selamat datang, dan Shalom! Pada tanggal 6 Februari 2013, malaikat utusan Tuhan berikutnya membawa pesan ini ke Benjamin Cousijnsen.

Shalom, Benjamin Cousijnsen! Saya menyambut Anda dalam nama Mahakuasa Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, nama saya Gabriel. Bersukacitalah, Tuhan beserta Anda, dan Anda yang mendengarkan.

Jangan takut, jika Anda telah mendengar tentang Yesus Kristus, juga disebut Yeshua HaMashiach, Putra Ishak, Yakub dan Abraham, Anak Tunggal Allah Mahakuasa.
Sekarang adalah waktu untuk bertobat. Jangan keras kepala dan memberontak. Anda bisa sedemikian takjub: 'Mengapa saya harus menyerahkan diri, dan mengapa istri saya dan anak-anak percaya kepada Anak Allah, dan mengapa Dia hanya inginkan aku? Dan mengapa Tuhan peduli pada saya? "
Mengapa pisang bentuknya bengkok dan apel bulat?

Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Tuhan mengasihi Anda, karena Dia adalah sedemikian adaNya

Mazmur 84, ayat 11 Sebab TUHAN Allah adalah matahari "cahaya", tambah malaikat Allah,dan perisai; . "Dia akan melindungi Anda selalu", tambah malaikat Allah. kasih dan kemuliaan Ia berikan; "Dia memberikan pengampunan dan mengembalikan kehormatan kepada Anda," tambah malaikat utusan Tuhan.
Ia tidak menahan kebaikan dari orang yang hidup tidak bercela. "Orang-orang yang hidup sepenuhnya berserah kepada kehendak-Nya, akan diberkati oleh-Nya", tambah malaikat Allah.

Lukas 21, ayat 25 sampai 31 "Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang , dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut. Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang.
Pada waktu itu orang akan melihat Anak Manusia datang dalam awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.
Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat." Lalu Yesus mengatakan perumpamaan ini kepada mereka: "Perhatikanlah pohon ara atau pohon apa saja.
Apabila kamu melihat pohon-pohon itu sudah bertunas, kamu tahu dengan sendirinya bahwa musim panas sudah dekat.............., ketahuilah, bahwa Kerajaan Allah sudah dekat
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Imamat 19, ayat 2 "Berbicaralah kepada segenap jemaah Israel dan katakan kepada mereka: Kuduslah kamu, sebab Aku,TUHAN, Allahmu, kudus.

Sesungguhnya, tidak ada di dalam diriNya yang tidak kudus, Tuhan adalah kudus! Banyak orang meremehkan kekudusan-Nya.
Dia sempurna dan murni, dan tidak cemar oleh kejahatan dan dosa. Karena itu ia layak mendapat hormat dan sembah, karena Allah menentang dosa. Demikianlah, karena Dia adalah kudus.
Anda harus menjadi kudus karena Dia adalah kudus, dan Ia membenci dosa, karena Dia sangat kudus.
Dia ingin Anda untuk memberikan hidup Anda, hati Anda, dan bertobat. Dia inginkan Anda! Dan Dia bisa mengampuni Anda! Tuhan Maha Pemurah, dan karena itu Dia mengutus Anak yang dikasihi-Nya, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, karena hubungan antara Anda dan Tuhan itu tidak baik.

Yohanes 3, ayat 16 sampai 21
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini , sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia , ...dst lihat dalam Alkitab
Dan,

1 Yohanes 2, ayat 16 dan 17 Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia. .........dst lihat Alkitab

1 Yohanes 2, ayat 8 sampai 10: Namun perintah baru juga yang kutuliskan kepada kamu, telah ternyata benar di dalam Dia dan di dalam kamu; sebab kegelapan sedang lenyap dan terang yang benar telah bercahaya. .........dst lihat dalam Alkitab
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

1 Yohanes 2, ayat 4 sampai 6 Barangsiapa berkata: Aku mengenal Dia, tetapi ia tidak menuruti perintah-Nya , ia adalah seorang pendusta dan di dalamnya tidak ada kebenaran.
......dst lihat dalam Alkitab

Biarkan pesan ini mengguncang Anda terjaga!
Sesungguhnya, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, tidak ingin Anda akan berada di sana di neraka, sedangkan keluarga Anda telah diselamatkan dan akan menikmati surga.
Apakah Anda mengerti apa yang Dia katakan kepada Anda sekarang?
Buatlah pilihan Anda hari ini, sebelum semuanya terlambat! Datang kepada Yesus Kristus.

Apakah Anda ingin tahu lebih banyak tentang Dia?
Kemudian Google untuk: Eindtijdnieuws. Semuanya telah ditulis di sana.
Saya pergi sekarang, dan terima kasih atas perhatian Anda! Ruacha, Jeshu, Shalom!

SHALOM! Tuhan memberkati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar